Menanggung tagihan rumah sakit Anda sebagai biaya dengan batas tahunan yang tinggi.
Untuk pembayaran pertama.
Di jaringan rumah sakit dalam dan luar negeri.
Usia masuk tertanggung mulai dari umur 18 Tahun - 70 Tahun.
Dalam mata uang Rupiah.
Diskon registrasi pada pembayaran premi pertama.
Pembayaran premi tahunan.
Penggantian biaya rumah sakit sesuai dengan tagihan (limit tahunan berlaku).
Memberikan diskon registrasi sebesar 10% pada pembayaran pertama.
Manfaat biaya kamar harian 3x lipat di luar negeri*
Fasilitas cashless untuk rumah sakit rekanan provider AdMedika di dalam dan di luar negeri.
Manfaat tahunan 2x lipat bila didiagnosis sakit kritis tahap akhir (serangan jantung, kanker, gagal Ginjal dan transplantasi organ).
Pilihan berobat di luar jaringan AdMedika dengan metode reimbursement.
Manfaat rawat jalan, termasuk pengobatan tradisional China tersertifikasi dan perawatan chiropractic yang berlisensi.
Perawatan gigi.
Proses melahirkan.
Temukan Ringkasan Informasi Produk dan Layanan Umum di sini.
*Syarat dan Ketentuan Berlaku
Segala biaya yang dikenakan kepada nasabah akan mengacu kepada ketentuan polis termasuk namun tidak terbatas pada biaya komisi untuk Bank.
Risiko Kredit dan Likuiditas
Pemegang Polis akan terekspos pada risiko kredit dan likuiditas PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia ("Manulife Indonesia") sebagai penyeleksi risiko dari produk asuransi. Risiko kredit dan likuiditas berkaitan dengan kemampuan Penanggung membayar kewajiban terhadap nasabahnya.
Risiko Penghentian Polis Lebih Awal
Pengakhiran Polis Lebih Awal dapat mengakibatkan Nilai Polis lebih kecil dari manfaat yang telah dibayarkan (jika ada) atau premi yang telah dibayarkan dan pertanggungan akan berakhir.
Risiko Operasional
Suatu risiko yang disebabkan karena tidak berjalannya atau gagalnya proses internal, manusia dan sistem, serta oleh peristiwa eksternal.
MiUltimate HealthCare adalah produk asuransi yang diterbitkan oleh Manulife Indonesia. Produk ini bukan merupakan produk simpanan pada Bank DBS Indonesia dan oleh karenanya tidak mengandung kewajiban apapun dan tidak dijamin oleh bank serta tidak termasuk dalam program penjamin pemerintah Lembaga Penjamin Simpanan ("LPS").
Bank DBS Indonesia hanya bertindak sebagai pihak yang mereferensikan produk ini dimana penggunaan logo dan/atau atribut lainnya dalam brosur atau dokumen pemasaran hanya merupakan wujud kerjasama antara Bank DBS Indonesia dengan Manulife Indonesia sehingga tidak dapat diartikan bahwa produk ini merupakan produk Bank DBS Indonesia.
PT Bank DBS Indonesia serta PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Hubungi kami Relationship Manager kami akan menghubungi Anda.
Lokasi Kami Kunjungi cabang terdekat kami di kota Anda.
Hubungi Spesialis kami
1 500 327 (hanya untuk nasabah Treasures) atau
+6221 298 52800 (luar negeri)
Atau kami akan menghubungi Anda