Pengumuman penting

 

Informasi terbaru tentang digibank-mu

Posted on 15 Agustus 2019

Nasabah yang Terhormat,

 

Sesuai dengan Peraturan Bank Indonesia yang diinformasikan melalui Surat Edaran BI Nomor 16/25/DKSP yang di keluarkan pada tanggal 31 Desember 2014 perihal Penyelenggaraan Kegiatan Alat Pembayaran dengan Menggunakan Kartu, seluruh kartu kredit yang diterbitkan oleh Penerbit Kartu Kredit di Indonesia diwajibkan untuk menggunakan teknologi PIN online 6-digit paling lambat tanggal 30 Juni 2020.

Oleh karena itu, demi keamanan dan kenyamanan transaksi Anda, efektif  1 Juli 2020, semua transaksi pembelanjaan kartu kredit di merchant di Indonesia wajib menggunakan PIN 6-digit sebagai sarana verifikasi dan autentikasi.

Terkait dengan transaksi dan penggunaan PIN atau tanda tangan di luar negeri akan disesuaikan dengan kebijakan yang berlaku di negara yang dituju.

Mari, gunakan PIN 6-digit saat bertransaksi di semua merchant di Indonesia. Jika Anda belum memiliki PIN 6-digit atau mau merubah PIN yang sebelumnya, Anda dapat mengaktivasi atau mengubah PIN dengan cara mengunduh Aplikasi digibank by DBS atau melalui Internet Banking digibank.

Untuk selengkapnya, klik https://www.dbs.id/digibank/id/id/kartu/how-to/ganti-pin



Salam hangat,

digibank by DBS


Posted on 01 Juli 2019

Hai, nasabah yang terhormat,

 

Sekarang penempatan minimum deposito melalui Aplikasi digibank dimulai dari Rp1.000.000,- saja, lho! Plus, suku bunga deposito produk digibank adalah maksimum 7.00% per tahun untuk jumlah dan tenor tertentu.

Selain itu, transaksi kamu akan makin mudah dengan adanya isi ulang e-Money dan OVO di fitur “Bayar & Beli”. Pastikan kamu sudah memakai Aplikasi digibank by DBS versi terbaru untuk melakukan transaksi tersebut.

Dan satu lagi, efektif sejak tanggal 1 Agustus 2019 akan diberlakukan biaya dan suku bunga Tabungan digibank yang baru sebagai berikut:

 

Suku bunga Tabungan digibank:

Saldo Tabungan digibank

Suku Bunga

0 – Rp99.999.999

0.50%

≥ Rp100.000.000

1.00%

 

Biaya transfer dan tarik tunai

Saldo Tabungan digibank^

Real Time Online (RTOL), SKN dan RTGS melalui Aplikasi digibank

Tarik tunai/Cek saldo melalui jaringan ALTO/ ATM Bersama/ PRIMA/Visa/PLUS Network

0 - Rp999.999

Biaya RTOL: Rp3.000,-
Biaya SKN: Rp3.000,-
Biaya RTGS: Rp20.000,-

Biaya Tarik Tunai: Rp7.500,-
Biaya Cek Saldo: R4.500,-

≥ Rp1.000.000

Gratis

Gratis

 

 ^ saldo Tabungan digibank dihitung dari rata-rata saldo pada bulan sebelumnya

 

Terima kasih telah bertransaksi dan menggunakan layanan digibank by DBS.



Salam hangat,

digibank by DBS

Transaksi Tenang Saat Liburan Menjelang

Posted on 28 Mei 2019

Nasabah digibank yang terhormat,

Ke mana pun tujuanmu selama libur Lebaran 2019 ini, simak info penting di bawah ini supaya transaksimu dengan digibank by DBS tetap nyaman, ya!

 

Transfer dan Bayar & Beli

  • Transfer dengan metode RTOL melalui Aplikasi digibank by DBS dan mesin ATM berjalan normal
  • Isi ulang dan beli voucher di menu “Bayar & Beli” pun tetap bisa dilakukan seperti biasa
  • Transfer valas, transfer rupiah dengan metode SKN/ RTGS, dan pembayaran tagihan kartu kredit bank lain pada 1 – 9 Juni diproses pada 10 Juni. Nggak perlu khawatir, dana kamu aman tersimpan di Bank hingga transaksi diproses.

 

Deposito

  • Buat kamu yang memilih instruksi ‘transfer bunga ke tabungan dan pokok diperpanjang otomatis’, nantikan bunganya pada 10 Juni nanti, ya!
  • Pencairan dan pengubahan intruksi deposito tidak bisa dilakukan selama 29 Mei – 9 Juni
  • Sertifikat untuk deposito yang dibuat pada 29 Mei – 9 Juni akan tersedia di Aplikasi digibank-mu pada 12 Juni


Cashback & Promo

  • Seluruh cashback untuk promo isi ulang kartu e-money dan Daily Deals melalui menu “Bayar & Beli” akan diproses paling lambat 17 Juni.
  • Cash reward & voucher dari promo registrasi, termasuk yang dilakukan di merchant lain, juga akan dikirim maksimum tanggal 17 Juni.

 

Cashline

  • Transfer dana Cashline & konversi menjadi cicilan melalui Aplikasi digibank pada 29 Mei – 9 Juni akan diproses pada 10 Juni.
  • Kalau tiba-tiba butuh dana pas libur, langsung aja gunakan Cashline-mu untuk tarik tunai di mana dan kapan pun dari ATM apapun

Kartu Kredit

Penukaran Mileage & Poin Rewards digibank, autodebit tagihan, dan konversi transaksi menjadi cicilan melalui Aplikasi digibank pada 31 Mei – 9 Juni akan diproses pada 10 Juni


KTA Instan

  • Pembayaran cicilan pinjaman digibank KTA Instan yang jatuh pada 1 – 9 Juni harus dilakukan pada 31 Mei. Kamu bisa melakukan pembayaran cicilan melalui salah satu cara berikut:
    1. Autodebit dari Tabungan digibank pada pagi hari tanggal 31 Mei. Pastikan dana di rekeningmu cukup untuk pembayaran cicilan dua hari sebelum jadwal autodebit.
    2. Transfer ke Rekening Pinjaman-mu melalui semua jaringan ATM Bersama, ALTO, dan PRIMA maksimal pada 28 Mei untuk menghindari pembayaran dobel.
  • Butuh dana segar untuk Lebaran? Kamu tetap bisa melakukan pengajuan digibank KTA Instan selama 30 Mei – 9 Juni. Namun, jika ada kendala pada pencairanmu, dana akan ditransfer maksimal pada 11 Juni.

Pengiriman Kartu Debit

Buat kamu yang lagi menanti Kartu Debit digibank, pengiriman kartu akan kembali diproses pada 10 Juni. Tungguin, ya!


Bantuan & Sanggahan Transaksi

Jika memerlukan bantuan dengan transaksimu, segera hubungi tim digibank by DBS melalui Live Chat atau call center 0804 1500327, ya!

Terima kasih telah bertransaksi dan menggunakan layanan digibank by DBS.



Salam hangat,

digibank by DBS