Pilih Situs Anda
ATM & Cabang
Bantuan & Support
Fitur
Produk
Tabungan & Kartu Debit
Kartu Kredit
Investasi
Proteksi
Pinjaman
Transfer Valas
LiveBetter
Promo
Blog
Wealth 101
Artikel Investasi
Live & Learn
ATM & Cabang
Fitur
Produk
Promo
Blog
Wealth 101
Created with Sketch.
Login
Login digibank by DBS
Aktivasi kartu
Download digibank by DBS
Pencarian
DBS,
Kartu-kartu,
Bank,
Pinjaman,
Investasi
Lainnya
Tetap Aman dan Terhindar dari Penipuan dengan Tips Berikut
Jaga dirimu agar tetap aman bertransaksi dan terhindar dari berbagai modus penipuan
Tips Bertransaksi dengan Aman
Tips Tambahan untuk Bertransaksi Online dengan Aman
Lainnya
Tetap Aman dan Terhindar dari Penipuan dengan Tips Berikut
Tips Bertransaksi dengan Aman
Ubah PIN secara berkala dan hindari menggunakan PIN bersifat umum (seperti tanggal lahir), angka atau karakter berulang, serta pernah digunakan pada platform lainnya.
Cek transaksi secara berkala melalui Aplikasi digibank by DBS untuk selalu waspada terhadap adanya tindak penyalahgunaan.
Segera lakukan pengkinian data kepada Bank jika terdapat perubahan melalui Customer Centre, cabang terdekat ataupun Aplikasi digibank by DBS. Bank membutuhkan data Nasabah yang akurat untuk melakukan pengiriman kode OTP, notifikasi transaksi, dan informasi perbankan lainnya.
Jangan berikan kode OTP dan data pribadi lainnya kepada siapapun termasuk pihak yang mengaku sebagai pegawai Bank. PT Bank DBS Indonesia (Bank) tidak pernah meminta data pribadi Nasabah seperti kode OTP, PIN, atau
Password
melalui
e-mail
, SMS, telepon, atau media sosial apapun termasuk untuk pembatalan transaksi.
Selalu waspada jika menerima informasi yang mengatasnamakan PT Bank DBS Indonesia. Berikut adalah media komunikasi resmi Bank:
Facebook: DBS dan digibank by DBS
Instagram: @dbsbankid dan @digibankid
Youtube: DBS Indonesia
Nomor telepon DBSI Customer Centre yaitu
0804 1500 327
atau
+6221 29852888
(dari luar Indonesia)
hanya digunakan untuk menerima panggilan Nasabah
Hubungi DBSI Customer Centre melalui kontak berikut jika kamu menemukan hal yang mencurigakan:
Call Center:
0804 1500 327
atau
+6221 29852888
(dari luar Indonesia)
Aplikasi digibank by DBS:
Live Chat
24/7 melalui digibot (
chat icon
pada bagian kanan atas)
Tips Tambahan untuk Bertransaksi
Online
dengan Aman:
Pastikan koneksi transaksi kamu ke situs web yang aman dan terenkripsi dimana alamatnya dimulai dengan "https" dan bukan "http".
Pastikan kamu mengakses jaringan internet yang aman pada saat melakukan transaksi
online
serta menghindari penggunaan Wi-Fi publik dikarenakan tingkat keamanan yang rendah.
Hindari mengakses akun digibank atau bertransaksi menggunakan perangkat yang bukan milik kamu. Gunakan perangkat pribadi saat bertransaksi guna mengurangi risiko pencurian data.
Secara berkala, akan ada notifikasi untuk melakukan pembaruan aplikasi. Pastikan kamu memperbarui Aplikasi digibank by DBS untuk meningkatkan layanan, fitur serta sistem keamanan aplikasi.
Selalu waspada terhadap pesan singkat dan e-mail yang mencurigakan. Jangan mengakses tautan maupun lampiran yang kamu anggap mencurigakan.
Topics
Kartu
Proteksi
Keamanan
Syarat dan Ketentuan
Kebijakan Privacy
Fair Dealing
Vulnerability Disclosure Policy
©2024 PT Bank DBS Indonesia
PT Bank DBS Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia, serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)