Bagaimana mengenali website phishing?
Pastikan selalu mengunjungi website resmi DBSI yaitu https://www.dbs.com atau https://www.dbs.id untuk keamanan bertransaksi. Abaikan e-mail dari pengirim yang tidak menggunakan domain resmi DBSI yaitu @dbs.com dan hindari mengklik link mencurigakan yang terdapat pada e-mail tersebut.
Apa yang harus dilakukan untuk menjaga data tetap aman?
Pastikan untuk tidak mengklik link mencurigakan dan mengisi data pribadi seperti informasi kartu dan rekening, password, PIN, dan kode OTP pada situs yang tidak tepercaya. Pihak DBSI tidak pernah menanyakan password, PIN, dan kode OTP.
Laporkan jika merasa ragu
Laporkan kepada DBSI Customer Centre jika kamu mendapatkan e-mail, SMS, atau telepon mencurigakan yang mengarahkanmu pada website yang menyerupai website resmi DBSI atau digibank by DBS. Segera hubungi 0804 1500 327 atau +6221 29852888 (dari luar Indonesia) atau ketik "Live Chat" pada digibot di Aplikasi digibank by DBS untuk bantuan.
Hubungi - 0804 1500 327 atau +6221 29852888 (dari luar negeri)Business hour pukul 09.00 WIB - 17.00 WIB
Prosedur Pengaduan Nasabah