Cara akses ke DBSI 24 Hour DBSI Customer Centre

Nasabah dapat menghubungi DBSI Customer Centre di 08041500327 atau +622129852888 (dari luar Indonesia). Setelah pemilihan Bahasa, tersedia beberapa layanan menu yang dapat nasabah pilih, seperti:

  1. Untuk Kartu hilang, tekan 1
  2. Untuk Nasabah DBS, mohon masukkan nomor Kartu kredit, Cashline atau nomor Pinjaman dengan diakhiri oleh tanda pagar
  3. Untuk digibank, tekan 3
  4. Jika anda tidak memiliki informasi diatas tekan 9

Jika nasabah tidak menekan angka yang diminta atau telah melewati batas maksimum yang diijinkan, nasabah dapat memilih untuk berbicara dengan Customer Service Officer dengan cara:

  1. Tekan 1 untuk Kartu kredit atau cashline
  2. Tekan 2 untuk Pinjaman

Sebagai dukungan kami atas himbauan Pemerintah dalam pengendalian penyebaran pandemi COVID-19, efektif 16 Mei 2020 Bank DBS Indonesia mengubah sementara jam layanan DBSI Customer Centre dari 24 jam menjadi pukul 07.00 hingga 20.00 WIB.

Layanan 24 jam hanya berlaku untuk layanan terkait pelaporan kehilangan, pemblokiran dan penyalahgunaan kartu, baik kartu debit maupun kredit.

Untuk layanan lainnya diluar jam layanan tersebut diatas dapat dilakukan melalui live chat pada Aplikasi digibank by DBS. Nasabah dapat tetap melakukan kebutuhan perbankan lainnya melalui Aplikasi digibank by DBS.


Pemberitahuan IVR

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan DBSI Customer Centre, mulai tanggal 13 Januari 2023 terdapat perubahan langkah dalam menghubungi DBSI Customer Centre.

Nasabah dapat menghubungi DBSI Customer Centre pada nomor 08041500327 atau +622129852888 (dari luar Indonesia), dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Untuk melaporkan kehilangan Kartu, tekan 1.

  2. Untuk Kartu Kredit digibank atau digibank Cashline tekan 2.

  3. Untuk DBS KTA atau digibank KTA, tekan 3.

  4. Untuk aplikasi digibank atau rekening digibank savings tekan 4.

  5. Untuk bantuan Customer Service Officer tekan 0.

Setelah nasabah menekan pilihan 2, 3 atau 4 selanjutnya nasabah akan diminta memasukkan informasi nomor Kartu Kredit digibank/ digibank Cashline/ rekening digibank savings/DBS KTA/digibank KTA atau nomor eKTP.

Jika nasabah memilih 0 untuk berbicara dengan Customer Service Officer (CSO), selanjutnya nasabah akan diminta untuk: 

  1. Tekan 1 untuk Kartu Kredit digibank atau digibank Cashline.

  2. Tekan 2 untuk DBS KTA atau digibank KTA.

  3. Tekan 3 untuk aplikasi digibank atau rekening digibank savings.

Selanjutnya nasabah akan tersambung kepada CSO di layanan DBSI Customer Centre.