Cara akses ke DBSI 24 Hour DBSI Customer Centre

Nasabah dapat menghubungi DBSI Customer Centre di 08041500327 atau +622129852888 (dari luar Indonesia). Setelah pemilihan Bahasa, tersedia beberapa layanan menu yang dapat nasabah pilih, seperti:

  1. Untuk Kartu hilang, tekan 1
  2. Untuk Nasabah DBS, mohon masukkan nomor Kartu kredit, Cashline atau nomor Pinjaman dengan diakhiri oleh tanda pagar
  3. Untuk digibank, tekan 3
  4. Jika anda tidak memiliki informasi diatas tekan 9

Jika nasabah tidak menekan angka yang diminta atau telah melewati batas maksimum yang diijinkan, nasabah dapat memilih untuk berbicara dengan Customer Service Officer dengan cara:

  1. Tekan 1 untuk Kartu kredit atau cashline
  2. Tekan 2 untuk Pinjaman

Sebagai dukungan kami atas himbauan Pemerintah dalam pengendalian penyebaran pandemi COVID-19, efektif 16 Mei 2020 Bank DBS Indonesia mengubah sementara jam layanan DBSI Customer Centre dari 24 jam menjadi pukul 07.00 hingga 20.00 WIB.

Layanan 24 jam hanya berlaku untuk layanan terkait pelaporan kehilangan, pemblokiran dan penyalahgunaan kartu, baik kartu debit maupun kredit.

Untuk layanan lainnya diluar jam layanan tersebut diatas dapat dilakukan melalui live chat pada Aplikasi digibank by DBS. Nasabah dapat tetap melakukan kebutuhan perbankan lainnya melalui Aplikasi digibank by DBS.


 

Pemberitahuan IVR

Nomor telepon DBSI Customer Centre, 08041500327, hanya digunakan untuk menerima panggilan masuk dan bukan digunakan untuk menelpon nasabah. Pada saat nasabah telepon ke no 08041500327, nasabah akan mendengar pengumuman sebagai berikut:

Version

IVR Announcement

ID

Anda terhubung dengan DBSI Customer Centre. Harap diingat bahwa nomor ini hanya untuk menerima telepon dan bukan untuk menelepon nasabah

EN

You are connected to DBSI Customer Centre. Please remember that this number is solely for receiving calls and not for calling customer.