Nasabah dapat menghubungi DBSI Customer Centre pada nomor 📱 08041500327 atau ☎ +622129852888 (dari luar Indonesia), dengan mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:
Setelah nasabah menekan pilihan 2, 3 atau 4 selanjutnya nasabah akan diminta memasukkan informasi nomor Kartu Kredit digibank/ digibank Cashline/ rekening digibank savings/DBS KTA/digibank KTA atau nomor eKTP.Jika nasabah memilih 0 untuk berbicara dengan Customer Service Officer (CSO), selanjutnya nasabah akan diminta untuk:
Bank DBS Indonesia memiliki jam layanan DBSI Customer Centre dari pukul 07.00 hingga 00.00 WIB.
Layanan 24 jam hanya berlaku untuk layanan terkait pelaporan kehilangan, pemblokiran dan penyalahgunaan kartu, baik kartu debit maupun kartu kredit.
Untuk layanan lainnya diluar jam layanan tersebut diatas dapat dilakukan melalui live chat pada Aplikasi digibank by DBS. Nasabah dapat tetap melakukan kebutuhan perbankan lainnya melalui Aplikasi digibank by DBS.
Hubungi - 0804 1500 327 atau +6221 29852888 (dari luar negeri)Business hour pukul 09.00 WIB - 17.00 WIB
Prosedur Pengaduan Nasabah