Renovasi Rumah untuk Kenyamanan Hidup dengan digibank KTA
11 May 2020

Renovasi Rumah untuk Kenyamanan Hidup dengan digibank KTA

Renovasi rumah terkesan mahal dan harus menabung dulu untuk mewujudkannya? Tidak lagi jika kamu mengenal  digibank KTA dari digibank by DBS.

4 Ide Renovasi Rumah

Merenovasi rumah akan berdampak pada kenyamanan penghuni. Kamu bisa memakai ide renovasi rumah berikut ini:

  1. Perbaikan Dasar

Merenovasi rumah tidak harus dilakukan secara besar-besaran. Step by step namun terencana. Salah satunya dengan memperbaiki apa yang tidak terlihat. Instalasi listrik yang sering konslet, atap bocor atau dinding yang merembes.

Memberikan kesan rumah sudah direnovasi memang terlihat dari kesan berubah secara visual. Namun jika bocor di mana-mana dan listrik sering konslet akan membahayakan jiwa. Sewalah jasa profesional untuk mengatasi hal ini.

  1. Ubah Furniture

Mengganti furniture lama dengan sesuatu yang minimalis? Ide ini bisa dipakai agar penataan rumah menjadi ‘lega’. Perabot besar dan berat menjadi PR tersendiri saat menjalankan perawatan rumah. Mencari furniture minimalis namun multiguna akan mempermudah hidupmu.

Sofa yang bisa diubah menjadi tempat tidur, meja kerja sekaligus rak besi, meja dapur yang bisa diubah menjadi meja makan. Untuk kamar, kamu bisa membeli tempat tidur yang memiliki kabinet dan meja belajar.

  1. Ganti Alat Elektronik

Alat elektronik usang akan membuat performanya turun. Menggantinya akan jauh lebih mempermudah hidupmu. Elektronik terbaru memiliki keunggulan tersendiri karena selalu update dengan perkembangan.

Membeli setrika uap akan lebih mudah karena lebih hemat waktu. Memakai robot pembersih rumah akan memangkas kegiatan bersih-bersih. Ubah wajan berminyak menjadi air fryer akan membuatmu lebih sehat. Masukkan alat elektronik ini dalam rencana belanjamu!

  1. Tambahkan Taman

Menikmati suasana pagi dengan gemericik air dan hijaunya pemandangan akan menjadi mood boostermu sebelum bekerja. Walau tanah kosong tinggal sejengkal, manfaatkan sebagai taman mungil di rumah.

Tanaman hijau memberikan tabungan oksigen dan membuat rumah lebih segar. Beri aksen bebatuan dan rumput agar taman terlihat alami. Kamu bisa menambahkan kolam ikan kecil dengan air terjun mini untuk mendapatkan pengalaman alam di rumah sendiri.

Keunggulan Produk digibank KTA

Kelima ide renovasi susah diwujudkan? Ada pinjaman online yang bisa membantumu dengan pengajuan tanpa ribet! Kamu tak perlu mencari satu per satu dokumen untuk syarat ini. Kamu bisa merasakan RTB atau Keunggulan Produknya seperti:

  • Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja

Hanya dengan satu jari melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta, kamu bisa mengaksesnya melalui smartphone. Tak perlu datang ke bank, tak perlu antre, tak perlu menunggu dan bermacet-macet ria.

  • Approval cepat dalam 60 detik

Hanya 60 detik menunggu, lalu persetujuan pinjaman cepat terpenuhi!

  • Dana langsung cair

Tak perlu antre via teller, kamu bisa mengambil dananya langsung di rekening digibank by DBS, bahkan hingga Rp80 juta!

  • Bunga kompetitif

Khawatir bunganya mencekik? digibank by DBS memiliki bunga yang kompetitif mulai dari 0.95% untuk mewujudkan impianmu.

  • Aman dan terpercaya

Kamu bisa merasa aman karena digibank by DBS sudah terdaftar di OJK

Cara Pengajuan digibank KTA

DBS Indonesia memiliki komitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Untuk kamu yang belum menjadi nasabah, tak perlu ribet mengajukan pinjaman cepat online. Ikuti 5 langkah proses pengajuan digibank KTA ini untuk kamu yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Jika kamu sudah menjadi nasabah, ikuti proses Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

 -klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS

- lengkapi data diri

- tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik

- pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

- dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Merenovasi rumah kini tak perlu bingung. Ada digibank KTA  yang mempermudah hidupmu tanpa ribet!