10 Laptop Gaming Terbaik 2024 dan Berkualitas Tinggi
01 Apr 2024

10 Laptop Gaming Terbaik 2024 dan Berkualitas Tinggi

Siapa sih yang tidak suka bermain game di zaman serba teknologi seperti sekarang, apakah Sahabat digibank salah satu orang yang suka bermain game terutama game di laptop?

Saat ini, bagi orang-orang yang memiliki hobi bermain game atau gaming, agar pengalaman bermain game menjadi lebih optimal, Sahabat digibank tentunya membutuhkan laptop gaming yang dapat memenuhi kebutuhan.

Salah satu alasan mengapa Sahabat digibank harus punya laptop gaming adalah karena game-game terkini seringkali memiliki grafis yang memukau dan beberapa membutuhkan memori yang besar. Laptop gaming tentunya dapat menghadirkan semua ini dengan baik dan memastikan kamu dapat menikmati game dengan kualitas terbaik tanpa hambatan atau lag.

Sahabat digibank penggemar game dan sedang mencari tahu apa saja laptop gaming terbaik tahun ini? Yuk, cek list 10 laptop gaming terbaik 2024 dan berkualitas tinggi berikut yang bisa Sahabat digibank jadikan pilihan. Selain itu untuk pembelian laptopnya bisa juga menggunakan paylater.

1. ASUS ROG Strix Scar 18

Dalam daftar pertama laptop gaming terbaik 2024 dari digibank by DBS ini adalah ASUS ROG Strix Scar 18. Dengan memiliki laptop gaming ini, Sahabat digibank juga bisa sedikit sombong lho dengan memamerkan design ROG yang khas dan dikenali para pecinta game.

ASUS ROG Strix Scar 18 merupakan salah satu laptop yang dapat memaksimalkan performa GPU GeForce RTX 4090 karena sudah dilengkapi dengan teknologi NVIDIA Advance Optimus yang meningkatkan TGP menjadi 175-Watt. Laptop ini juga memiliki fitur MUX Switch yang memungkinkan GPU langsung mengirimkan hasil kerjanya ke layar tanpa melalui pemrosesan di CPU. Diklaim bahwa MUX Switch yang aktif dapat meningkatkan kemampuan GPU hingga 9 persen.

Menariknya lagi, paket penjualannya termasuk tas ransel, mouse (ROG Gladius III), dan headset (ROG Fusion II 300), laptop ini bisa Sahabat digibank dapatkan dengan harga sekitar Rp74,5 juta.

2. ASUS ROG Zephyrus G14 (GA401)

Masih dari brand laptop ASUS ROG, rekomendasi laptop gaming terbaik 2024 dari digibank by DBS jatuh ke ASUS ROG Zephyrus G14 (GA401).

ASUS ROG Zephyrus G14 (GA401) menawarkan konfigurasi spesifikasi yang luar biasa dengan dilengkapi dengan AMD Ryzen 9 4900 HS. Prosesor ini menggunakan teknologi fabrikasi 7nm yang sangat optimal untuk bermain game.

Ditambah dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2060 yang memiliki kecepatan 1298MHz dan dilengkapi dengan teknologi Tensor Core, laptop ini menjamin tampilan grafis terbaik untuk semua game AAA modern. Hal ini tentunya akan sangat memanjakan Sahabat digibank yang menggunakan laptop ini.

Sahabat digibank bisa membeli ASUS ROG Zephyrus G14 (GA401) ini dengan harga sekitar Rp25 jutaan.

3. Predator Helios 18

Beralih ke brand laptop Acer, dari brand ini, digibank by DBS merekomendasikan Predator Helios 18. Predator Helios 18 dari Acer ini merupakan laptop gaming yang menggunakan prosesor terbaru, yaitu Intel Core i9-13900HX generasi ke-13, yang dipadukan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 4080 untuk memberikan performa yang luar biasa.

Laptop ini memiliki storage 1 TB SSD dan RAM 32 GB dan layarnya berukuran 18 inci dengan panel IPS WQXGA 240Hz, 500 nits, mendukung DCI-P3 100% dan sRGB 100%, serta memiliki rasio screen-to-body sebesar 87%.

Laptop ini disertai dengan paket bundling yang mencakup Windows 11 Home, Office Home & Student 2021, tas ransel, dan garansi resmi selama 3 tahun. Sahabat digibank bisa mendapatkan laptop ini dengan harga sekitar Rp61 jutaan.

4. Predator Triton 500 (PT515-52)

Masih dari brand Acer, berikutnya ada Predator Triton 500 (PT515-52) yang dilengkapi dengan prosesor Core i7-10875H Generasi ke-10 dan dapat mencapai kecepatan hingga 5,10 GHz saat digunakan untuk aktivitas berat, terutama bermain game.

Laptop ini menawarkan pilihan GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER atau RTX 2070 SUPER dengan performa grafis 6 kali lebih cepat. Performa grafis 6 kali lebih cepat.

Dengan mengeluarkan dana sekitar Rp60 jutaan, Sahabat digibank bisa mendapat Predator Triton 500 (PT515-52) ini.

5. Lenovo Legion Pro 7i 16IRX8H 35ID

Untuk Sahabat digibank yang butuh laptop gaming sekaligus laptop untuk bekerja, Lenovo Legion Pro 7i 16IRX8H 35ID bisa jadi cocok untuk Sahabat digibank. Laptop ini memiliki penampilan yang cukup formal sehingga dapat beradaptasi dengan lingkungan kantor.

Laptop ini telah menggunakan AI untuk melakukan optimasi dan mengatur sistem pendinginan laptop agar dapat bekerja secara real-time. Laptop ini juga dilengkapi dengan keyboard Legion TrueStrike.

Lenovo Legion Pro 7i 16IRX8H 35ID dapat dibeli dengan harga sekitar Rp66,4 juta. Paket penjualannya lengkap, termasuk Windows 11 Home, Office Home & Student 2021, tas ransel, mouse, dan headphone eksklusif dari Lenovo Legion.

6. Lenovo Legion Slim 7

Masih dari brand Lenovo, rekomendasi laptop gaming Lenovo berikutnya dari digibank by DBS adalah Lenovo Legion Slim 7. Lenovo Legion Slim 7 adalah laptop gaming yang didukung oleh prosesor Intel Core i7-13700H yang kuat dengan 14 core dan 20 thread. RAM 16GB DDR5-5200 juga memberikan kecepatan yang luar biasa, dan bahkan dapat ditingkatkan hingga 32GB.

Grafis NVIDIA GeForce RTX 4060 8GB GDDR6 memastikan grafis yang tajam dan mulus saat bermain game. Layar 16" dengan resolusi 3.2K, dilengkapi dengan Dolby Vision, G-SYNC, dan refresh rate 165Hz, dapat memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Sahabat digibank bisa membeli laptop Lenovo Legion Slim 7 dengan harga sekitar Rp25 jutaan.

7. MSI Stealth 17 Studio A13VI

Memiliki desain yang tegas namun tetap minimal, inilah kata yang cocok untuk MSI Stealth 17 Studio A13VI. Salah satu fitur menarik dari laptop ini adalah layar IPS level yang menggunakan teknologi mini-LED yang mirip dengan laptop dan tablet Apple.

Laptop ini juga memiliki sistem pendinginan baru dengan 7 heat pipe yang membantu dalam mengalirkan panas dari CPU dan GPU. Sistem pendinginan baru ini membantu peningkatan kinerja laptop bahkan saat digunakan untuk tugas berat.

Sahabat digibank dapat membeli MSI Stealth 17 Studio A13VI dengan harga sekitar Rp79,9 juta dengan garansi resmi selama 2 tahun dari MSI Indonesia.

8. MSI Raider GE78HX 13VI

Laptop gaming terbaik 2024 selanjutnya adalah MSI Raider GE78HX 13VI yang memiliki Teknologi MUX (Multiplexer) dan telah disematkan pada laptop ini sehingga prosesor Core i9-13950HX serta GPU RTX 4090 dapat mencapai potensinya yang maksimal.

Laptop ini memiliki layar berukuran 17 inci dengan teknologi IPS-level yang memberikan kedalaman warna yang baik, dan 6 speaker yang menghasilkan suara yang jernih.

Sahabat digibank bisa membeli laptop ini dengan harga sekitar Rp79,9 juta dengan garansi resmi dari MSI Indonesia selama 2 tahun.

9. Razer Blade 18

Razer Blade 18 ini dilengkapi dengan teknologi terkini yang sangat impresif. Game-game AAA dapat dijalankan dengan mudah pada pengaturan grafis tertinggi. Keunggulan lain dari laptop ini adalah jumlah port yang melimpah, konektivitas terkini, dan 6 speaker.

Sahabat digibank bisa membeli Razer Blade 18 dengan harga sekitar Rp95,9 juta dan garansi resmi selama 1 tahun, dilengkapi dengan Windows 11 Home, dan charger 100W termasuk dalam paket pembelian.

10. Acer Nitro 5

Rekomendasi laptop gaming yang terakhir dari digibank by DBS adalah Acer Nitro 5 adalah laptop gaming yang terjangkau namun tetap memberikan performa yang solid. Dengan prosesor Intel® Core™ i5-13420H dan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 4050, laptop ini mampu memberikan pengalaman gaming yang memuaskan dalam anggaran yang terbatas.

Acer Nitro V 15 dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang besar, yaitu 512 GB PCle Gen 4 NVMe SSD, yang memungkinkan akses data dan game dengan cepat dan efisien. RAM sebesar 8 GB DDR5 yang mendukung dual channel memory juga memberikan kinerja multitasking yang lancar.

Sahabat digibank bisa membeli Acer Nitro V 15 mulai dari Rp10 Jutaan.

Untuk mendapatkan laptop gaming terbaik dan berkualitas tinggi dengan mengunjungi toko-toko elektronik atau situs web e-commerce terpercaya. Jangan lupa untuk mempertimbangkan kebutuhan dan anggaran kamu saat memilih laptop gaming. Pastikan laptop yang Sahabat digibank pilih sesuai dengan spesifikasi game yang ingin dimainkan dan dapat memberikan performa yang optimal.

Dapatkan Laptop Gaming Terbaik Kamu Sekarang Juga!

Banyak orang sering kesulitan mendapatkan laptop gaming impiannya karena terkendala masalah biaya. Namun kini, Sahabat digibank bisa langsung memiliki laptop gaming impian tanpa perlu pusing memikirkan biaya yang dikeluarkan. Untuk mendapatkan laptop impian bisa juga menggunakan sistem pembayaran paylater.

Bagaimana caranya? Caranya sangat mudah, cukup beli laptop gaming terbaik pilihan Sahabat digibank dengan kartu kredit digibank by DBS. Setelahnya, Sahabat digibank bisa memiliki digibank Pay Later yang akan memberikan cicilan yang ringan hingga 60 bulan, atau bahkan cicilan 0% hingga 24 bulan.

Jadi tunggu apalagi Sahabat digibank?! Jangan ragu untuk memanfaatkan digibank Pay Later dan dapatkan laptop gaming impianmu sekarang juga!