Waktunya Beralih Ke Dompet Digital, Yuk Pakai Fitur Bayar & Beli digibank By DBS
01 Oct 2020

Yuk Pakai Fitur Bayar & Beli digibank By DBS

Fitur bayar beli dari digibank by DBS adalah fitur yang dibutuhkan milenial untuk aktivitas lebih praktis. Semua pembayaran dan pembelian bisa dilakukan melalui satu aplikasi saja. Mulai dari top up dompet digital, bayar tagihan, sampai beli voucher games (pengguna Android) semua bisa.

Kamu pun bisa segera coba fitur ini, apalagi kamu memang sudah aktif menggunakan dompet digital untuk transaksi, pasti akan tertarik. Ditambah lagi, Aplikasi digibank by DBS tak hanya bisa untuk isi saldo uang elektronik saja.

Fitur Bayar & Beli Untuk Solusi Transaksi Milenial

Tidak lama setelah menggunakan, kamu akan menyadari betapa solutifnya fitur bayar beli yang ditawarkan digibank by DBS. Sebab pastinya sejauh ini kamu telah menggunakan dompet digital. Kamu pastinya juga menyadari bahwa dompet digital adalah solusi yang paling oke untuk semua aktivitas masa kini.

Transaksi belanja online bisa mudah dan praktis, kamu hanya perlu install aplikasi, cara pakainya pun gampang. Akan lebih solutif lagi jika kamu juga dibekali dengan aplikasi yang bisa digunakan untuk isi saldo semua dompet digital itu. Apalagi? kalau bukan Aplikasi digibank by DBS.

Namanya fitur bayar beli, kamu juga bisa membayar tagihan bulanan. Terutama untuk kamu yang memang harus bayar BPJS bulanan sendiri atau mungkin punya kartu kredit. Sudah jadi kewajiban untuk membayar tagihannya dan akan lebih bagus lagi jika tidak terlambat. Milenial harus lebih hemat, jangan sampai alokasikan uang untuk bayar denda.

Dengan Aplikasi digibank by DBS kamu tidak akan menemukan kendala bayar tagihan, apalagi telat bayar, pasti tidak mungkin. Sampai sini kamu sudah tahu bahwa fitur dari digibank by DBS ini bisa digunakan untuk top up saldo dompet digital dan untuk bayar tagihan bulanan.

Masih ada lagi fungsinya, yaitu untuk beli voucher games, namun saat ini hanya untuk pengguna Android saja. Kamu tak perlu lagi datang ke minimarket untuk bisa melanjutkan permainan. Karena kamu juga bisa dapatkan dari Aplikasi digibank by DBS.

Keuntungan Fitur Bayar & Beli digibank By DBS

Kamu tidak akan lagi membutuhkan proses top up yang ribet, dan ini pun sudah berulang kali dibahas. Nah, sekarang supaya kamu lebih paham dengan produknya digibank by DBS, kamu harus tahu apa saja keuntungan lebih spesifiknya. Sebab yang namanya fitur bayar beli tak hanya soal isi saldo OVO atau beli voucher games saja.

1.    Top Up Berbagai E-Wallet Tidak Ribet Lagi, Hanya Dengan Satu Aplikasi

E-wallet apa yang selama ini paling sering kamu pakai? Bohong jika selama belasan atau puluhan tahun ini kamu belum pernah pakai dompet digital. Tidak mungkin juga, jika kamu tidak pernah pakai uang elektronik.

Top up e money, top up Mtix buat nonton bioskop bareng gebetan atau teman, OVO, LinkAja, dan masih banyak lagi, semuanya bisa. Gampang kan? Satu aplikasi saja, dan kamu bisa isi saldo semua dompet digital itu.

2.    Beli Voucher Game (Pengguna Android) dan iTunes Ekstra Mudah

Kamu suka main game? Apakah kendala main games sejauh ini karena voucher? Sayangnya, sebelumnya kamu tidak menemukan cara paling praktis untuk bisa beli voucher games. Solusinya itu tadi, pakai fitur bayar beli digibank by DBS.

3.    Dapat Membantu Hindari Keterlambatan Bayar Tagihan Bulanan

Jangan sampai bayar tagihan telat lagi, dari BPJS sampai kartu kredit semuanya bisa dibayarkan dengan Aplikasi digibank by DBS.