Pengajuan KTA Lancar? Pakai untuk Beli Peralatan Smart Home!
20 Mar 2022

Pengajuan KTA Lancar? Pakai untuk Beli Peralatan Smart Home!

Istilah smart home saat ini sudah tak asing lagi di kalangan masyarakat. Tipe rumah dengan konsep smart home memang sangat relevan dengan kemajuan teknologi di zaman sekarang. Smart home itu sendiri bisa diartikan sebagai rumah dengan basis teknologi. Kamu bisa mewujudkan smart home impian dengan melakukan pengajuan KTA terlebih dahulu sebagai sumber modalnya.

Konsep rumah seperti ini nantinya bisa memberikan kenyamanan bagi kamu dan penghuni lainnya. Semuanya bisa jadi serba praktis karena memang fasilitas yang tersedia sangat canggih. Smart home juga bisa membantu meningkatkan produktivitas terutama jika kamu lebih sering bekerja remote dari rumah.

Kelebihan Smart Home

Sebelum membuat rumah dengan konsep smart home ini, penting sekali untuk memahami lebih jauh apa saja sebenarnya kelebihan yang dimiliki. Dari namanya saja sebenarnya bisa diprediksi bahwa tipe rumah seperti ini akan memiliki banyak kelebihan. Berikut adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh smart home:

  • Pengaturan Rumah Lebih Mudah
    Sistem smart home ini akan membuat pengaturan rumah jadi jauh lebih mudah untuk dilakukan. Pengaturan rumah sangat beragam mulai dari menyalakan lampu, mengunci pintu, mengaktifkan CCTV, dan lain sebagainya. Semua ini bisa dilakukan dengan mudah dan praktis karena adanya sistem smart home.
    Pengaturan bisa terintegrasi lewat satu perangkat smartphone. Jika kamu menggunakan sistem smart home secara menyeluruh, maka semua aktivitas di dalam rumah pasti jauh lebih mudah untuk dilakukan. Kamu bahkan tak harus menyentuh saklar untuk menyalakan lampu. Kamu juga tak harus membuka gerbang atau pagar sendiri karena sistem memungkinkannya membuka dan menutup secara otomatis.
  • Lebih Hemat Energi
    Banyak orang berpikir bahwa modal untuk membuat smart home sangat besar. Tapi perlu diketahui juga bahwa sebenarnya sistem rumah seperti ini justru bisa membantu kamu untuk lebih berhemat. Rumah seperti ini bisa lebih hemat energi sehingga biaya yang akan kamu keluarkan berikutnya jauh lebih kecil.
    Itulah mengapa sangat disarankan untuk membuat rumah dengan konsep smart home. Kamu bisa melakukan pengajuan KTA dari bank untuk mendapatkan modal pembuatan rumah seperti ini. Selanjutnya kamu bisa lebih hemat energi dan daya sehingga berbagai macam tagihan akan jadi lebih hemat. Contoh paling mudah, lampu bisa menyala dan mati secara otomatis sehingga daya yang terpakai juga lebih efektif.
  • Sistem Keamanan Lebih Baik
    Smart home akan memberikan kamu rasa aman yang jauh lebih baik. Rumah dengan konsep smart home biasanya akan dilengkapi dengan sistem keamanan yang sangat ketat. Mulai dari sistem door lock yang menggunakan password kemudian ada smart CCTV yang mudah diakses kapan saja. Selain itu ada juga sistem ring alarm yang akan menambah tingkat keamanan rumahmu.
  • Terasa Lebih Nyaman
    Rumah dengan teknologi yang lengkap dan canggih sudah pasti akan memberikan kenyamanan untuk penghuninya. Sistem rumah berbasis smart home seperti ini pasti akan membuat kamu dan penghuni lainnya merasa betah. Semuanya terasa praktis bahkan untuk urusan bersih-bersih karena kamu bisa menggunakan alat kebersihan yang canggih dan otomatis.
    Tinggal di rumah yang nyaman dan fasilitasnya lengkap seperti ini pasti jadi impian banyak orang. Jadi jangan ragu untuk melakukan pengajuan KTA demi mewujudkan smart home yang nyaman sesuai harapan. Lengkapi semua kebutuhan smart home agar kamu dan keluarga semakin betah.
  • Hemat Waktu dan Tenaga
    Dilengkapi dengan fasilitas canggih dan otomatis, tentu saja kamu bisa lebih hemat waktu dan tenaga selama berada di rumah. Misalnya, kamu bisa melengkapi smart home dengan peralatan kebersihan yang lengkap dan canggih. Alat-alat tersebut bisa bekerja otomatis dan tak menghabiskan waktu juga tenagamu untuk bersih-bersih. Hal ini juga akan mempengaruhi produktivitas dalam bekerja atau melakukan aktivitas lain.

Jenis Peralatan yang Dibutuhkan Smart Home

Kira-kira apa saja yang dibutuhkan untuk membuat rumah berbasis smart home? Tentu ada banyak jenis peralatan yang perlu disediakan apalagi jika kamu ingin smart home yang benar-benar lengkap. Berikut adalah beberapa jenis peralatan yang diperlukan oleh sebuah smart home:

  • Smart Door Lock
    Mulai dari smart door lock untuk menjaga keamanan pintu depan rumahmu. Jika biasanya rumah-rumah menggunakan kunci pintu manual, maka kamu bisa mengaktifkan smart door lock yang diamankan dengan password. Sistem kunci pintu sejenis ini pasti akan jauh lebih aman karena hanya dibuka dengan kata kunci yang kamu ketahui.
    Melalui sistem kunci seperti ini kamu bisa mengganti password secara berkala. Selain itu kamu juga dapat mendapatkan rekaman akses jika sewaktu-waktu ada orang lain yang mencoba masuk dengan menekan password asal-asalan. Jauh lebih aman dibandingkan kunci manual yang bisa dibobol kapan saja.
  • Smart CCTV
    Kamu juga akan butuh perangkat smart CCTV untuk melengkapi fasiliats rumahmu. Smart home membutuhkan sistem CCTV yang canggih dan dipasang secara menyeluruh. Selain itu smart CCTV ini juga harus mudah untuk diakses. Sistem CCTV biasanya akan terintegrasi dengan aplikasi smartphone sehingga pemantauan dapat dilakukan kapan saja.
    Semakin canggih jenis CCTV yang akan dipasang maka semakin besar juga dana yang dibutuhkan. Lakukan pengajuan KTA dari bank sehingga kamu bisa memiliki dana yang memadai untuk memenuhi kebutuhan smart home. Pastikan kamu memasangnya di titik-titik yang tepat untuk menjamin keamanan seisi rumah.
  • Perangkat Kebersihan Otomatis
    Sediakan pula perangkat kebersihan yang canggih dan bisa bekerja secara otomatis. Selain faktor keamanan, kebersihan rumah juga akan mempengaruhi kenyamanan penghuninya. Kamu bisa menyediakan robot vacuum cleaner dan alat kebersihan lain yang modern dan berteknologi canggih. Bahkan saat ini ada banyak peralatan kebersihan yang bisa terintegrasi dan diatur langsung menggunakan aplikasi smartphone.
  • Sistem Pencahayaan Pintar
    Sebuah smart home juga akan membutuhkan sistem pencahayaan pintar atau smart light bulb. Jenis pencahayaan seperti ini akan mempermudah kamu saat menyalakan maupun mematikan lampu. Sistem sudah terintegrasi sehingga kamu bisa mengatur lampu melalui aplikasi smartphone. Bahkan ada juga sistem pencahayaan pintar yang bisa menangkap sensor suara sehingga kamu hanya perlu berbicara untuk mematikan dan menyalakan lampu.
  • Ring Alarm
    Demi memastikan keamanan rumah, pastikan kamu juga menyediakan ring alarm. Ini merupakan sistem alarm yang akan bermanfaat untuk melindungi keamanan seisi rumah. Ring alarm bisa menerima berbagai sensor mulai dari sensor api, kebocoran gas, angin, dan lain sebagainya. Selain itu, fungsi utama dari ring alarm ini tentu saja bisa mendeteksi adanya pergerakan asing dari orang-orang yang berniat jahat.
    Lima jenis peralatan smart home ini hanyalah peralatan dasar dan selebihnya masih ada banyak lagi yang mungkin dapat kamu gunakan. Jika kamu melakukan pengajuan KTA dan ternyata dana yang tersisa masih cukup memadai, maka pakailah untuk melengkapi kebutuhan lain. Semakin lengkap teknologi yang tersedia maka smart home tersebut akan semakin nyaman ditempati.

Belanja Kebutuhan Smart Home dengan Modal dari digibank KTA

Peralatan yang dibutuhkan untuk mewujudkan smart home tentu akan menghabiskan biaya besar. Produk pinjaman digibank KTA ini akan jadi sebuah pilihan tepat untukmu. Ini merupakan produk pinjaman dari digibank by DBS yang sangat mudah untuk didapatkan dan punya banyak kelebihan. Berikut adalah beberapa kelebihan dari digibank KTA:

  • Layanan Online 24 Jam
    Produk pinjaman ini selalu online selama 24 jam. Kamu bisa melakukan pengajuan KTA kapan saja dengan mengakses laman go.dbs.com/kta. Bahkan kamu juga bisa mengajukan KTA lebih cepat dan praktis melalui Aplikasi digibank by DBS yang sudah tersedia.
  • Proses Approval Kilat
    Setelah selesai melakukan pendaftaran atau pengajuan, kamu harus menunggu approval bank. Proses ini tidak memakan waktu yang lama karena akan selesai dalam waktu 60 detik saja.
  • Pencairan Cepat
    Produk digibank KTA ini akan terasa sangat menguntungkan. Selain proses pengajuan KTA online sangat mudah, pencairan juga bisa dilakukan dengan cepat. Kamu bisa mencairkan dana pinjaman sampai Rp80 juta langsung ke rekening digibank by DBS secepatnya.
  • Mudah Pilih Besar Pinjaman
    Kamu juga akan mendapatkan kemudahan untuk memilih besar pinjaman yang ingin diperoleh. Kemudahan ini bisa kamu nikmati saat membuat pengajuan KTA sehingga besar pinjaman bisa sesuai kebutuhan.
  • Pilihan Tenor Sampai 36 Bulan
    Kamu dapat mengambil pilihan tenor yang panjang dari program digibank KTA ini. Tenornya cukup fleksibel bisa mencapai 36 bulan sehingga akan memberi kelonggaran dalam membayar cicilan.
  • Tanpa Syarat Pengumpulan Dokumen Fisik
    Salah satu hal menarik dari produk pinjaman ini adalah pengajuannya tidak butuh syarat dokumen fisik. Pengajuan KTA dari digibank by DBS ini dilakukan secara online dan tak perlu menyerahkan syarat dokumen sampai berlembar-lembar.
  • Syaratnya Sangat Mudah
    Pengajuan digibank KTA ini membutuhkan syarat yang sangat sederhana. Kamu harus punya e-KTP dan NPWP serta tercatat berdomisili di area Jabodetabek, Surabaya, Semarang, atau Bandung. Minimal jumlah penghasilanmu harus Rp5 juta dan kamu memiliki kartu kredit dari bank lain dengan nilai limit paling tidak Rp10 juta.
    DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Jadi tak perlu heran jika produk digibank KTA ini punya banyak kelebihan yang menguntungkan. Proses pengajuan KTA online dari digibank by DBS ini sangatlah praktis dan kamu tak harus ribet mengumpulkan banyak jenis dokumen.

Berikut ini petunjuk cara pengajuan digibank KTA bagi kamu yang belum terdaftar sebagai nasabah:

  1. Masuk ke website dbs.com/kta, di sana ada petunjuk apply yang bisa diikuti.
  2. Tunggu ada approval bank, kurang lebih butuh waktu 60 detik.
  3. Download Aplikasi digibank by DBS.
  4. Lakukan langkah verifikasi biometrik bersama agen digibank by DBS.
  5. Segera cairkan dana hingga Rp80 juta langsung ke rekening digibank by DBS.

Apabila kamu sudah menjadi nasabah, ikutilah prosedur pengajuan KTA online dari digibank by DBS berikut ini:

  1. Buka Aplikasi digibank by DBS lalu pilih menu Personal Loan.
  2. Lengkapi formulir pengajuan dengan data diri lengkap.
  3. Tunggu konfirmasi bank, paling tidak butuh waktu 60 detik.
  4. Tentukan limit dan tenor pinjaman.
  5. Cairkan dana pinjaman sampai Rp80 juta.

Penawaran digibank KTA ini akan menjadi solusi yang tepat bagi kamu saat butuh dana untuk melengkapi isi smart home. Proses pengajuan KTA dari digibank by DBS ini juga sangat mudah dan tak akan membutuhkan waktu lama. Segera ajukan pinjaman sekarang juga karena prosesnya praktis dan dananya bisa dicairkan secara cepat!

 

Download Now Buat yang belum memiliki Aplikasi digibank by DBS