Bosan WFH? Nikmati Serunya Work From Bali Pakai KTA Online!
20 Mar 2022

Bosan WFH? Nikmati Serunya Work From Bali Pakai KTA Online!

Konsep kerja WFH atau work from home memang semakin marak dilakukan sejak pandemi COVID-19 merebak. Kamu bisa bekerja secara daring dari rumah dengan mengandalkan koneksi internet. Seiring berjalannya waktu, kini WFH telah digantikan dengan tren work from Bali. Kamu pun bisa merasakan sensasi bekerja remote dari Bali dengan dana KTA online sebagai modalnya.

Ini merupakan jenis lifestyle yang sedang digemari oleh banyak orang. Konsepnya sederhana, kamu akan pergi ke Bali dan menetap sementara waktu untuk menikmati bekerja langsung dari pulau dewata. Sistem kerja WFH memang membuat siapa saja bebas memilih tempat kerjanya, termasuk di Bali.

Keuntungan Work from Bali

Mengapa memilih work from Bali? Apa saja keuntungan yang bisa didapatkan jika kamu mengikuti tren satu ini? Ternyata work from Bali tidak hanya sekadar untuk sombong atau bersenang-senang. Ada banyak keuntungan yang bisa dirasakan sehingga tak sia-sia jika kamu harus mengajukan KTA online untuk menikmatinya. Berikut adalah beberapa keuntungan work from Bali:

  • Melepas Stres

Bekerja dari Bali akan membantu kamu terlepas dari stres. Di tengah situasi pandemi ini memang kita semua rentan sekali terserang stres. Apalagi jika kamu harus WFH total di rumah dan tidak berinteraksi dengan siapapun. Keluar dari rumah dan merasakan sensasi bekerja dari pulau dewata akan sangat membantu menghilangkan stres.

  • Produktivitas Semakin Baik

Menikmati bekerja di Bali ternyata juga sangat efektif untuk meningkatkan produktivitas. Bali akan menjadi pilihan tempat yang tepat untuk membuat semangat kerjamu semakin kuat. Hal ini akan memicu kamu untuk semakin produktif. Jadi sebenarnya tak masalah jika kamu pergi work from Bali dengan menggunakan dana KTA online. Produktivitas bisa meningkat dan kamu bisa meningkatkan nilai pemasukanmu.

  • Bisa Menikmati Suasana Baru

Pergi ke Bali dan tinggal sementara di sana akan membuat kamu bertemu dengan hal-hal baru. Suasana yang kamu nikmati sepenuhnya akan berubah. Adanya suasana baru ini akan membuat kamu bisa lebih fokus dan semangat dalam bekerja. Lain halnya saat kamu terus-menerus bekerja dari rumah dengan suasana yang sama. Pasti rasanya sangat membosankan dan akhirnya membuat kamu lesu.

Sangat disarankan untuk membawa diri ke tempat yang suasananya benar-benar berbeda. Bali menjadi pilihan yang tepat karena tempat ini memang bisa memberikan suasana yang menyenangkan. Kamu bisa memilih vila atau hotel yang memiliki suasana alam terbaik. Ini akan mendukungmu dalam bekerja dan membantu terhindar dari stres.

  • Bisa Sambil Jalan-Jalan

Jelas sekali bahwa kesempatan untuk work from Bali ini bisa kamu jadikan kesempatan untuk pergi jalan-jalan. Bali memang dikenal sebagai destinasi wisata yang begitu populer di seluruh dunia. Jika kamu memutuskan untuk pergi bekerja remote di Bali maka luangkan waktu juga untuk jalan-jalan. Ada banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi di sana.

Bali akan jadi tempat tinggal sementara yang sangat cocok bagi para pecinta pantai. Kamu bisa bekerja remote sambil sesekali mengunjungi pantai-pantai di sana. Pagi sampai siang kamu bisa menyelesaikan pekerjaan dan sorenya pergi jalan-jalan. Segera lakukan pengajuan KTA online dari bank agar kamu bisa mewujudkan rencana yang menyenangkan ini.

  • Dapat Pengalaman Baru

Jelas sekali bahwa work from Bali ini akan memberikan pengalaman baru untukmu. Kamu bisa merasakan tinggal di tempat yang benar-benar berbeda dari lingkunganmu sebelumnya. Selain itu kamu juga bisa bertemu dengan orang-orang baru di Bali. Hal ini akan membuat hidupmu tak akan terasa membosankan lagi. Kamu bisa mendapat banyak kenangan menarik selama menetap sementara di Bali.

Tips Work from Bali

Semakin yakin untuk pergi ke Bali dan menikmati suasana bekerja remote di sana? Tentu ada beberapa hal yang memang harus dipersiapkan matang-matang agar kamu bisa tinggal dengan nyaman selama di Bali. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat kamu terapkan untuk menikmati pengalaman work from Bali:

  • Siapkan Akomodasi

Dimana kamu akan tinggal selama di Bali? Siapkan dulu akomodasinya. Pilihlah hotel atau villa yang nyaman untuk ditempati. Pastikan fasilitas yang disediakan sudah lengkap sehingga kamu bisa bekerja dengan nyaman di sana. Urusan akomodasi ini jangan sampai salah pilih karena bisa berpengaruh besar pada kenyamanan saat bekerja remote dari Bali.

  • Buat Rencana yang Rinci

Tuliskan rencana hidup secara rinci selama tinggal di Bali. Misalnya, berapa lama kamu akan menjalani work from Bali. Jika kamu punya rencana jalan-jalan di sana maka tuliskan juga kapan saja kamu akan pergi dan kemana saja tujuannya. Jangan lupa susun juga rencana memenuhi kebutuhan makan selama di Bali. Lebih disarankan untuk sesekali masak sendiri agar biaya hidup tidak membengkak.

  • Tentukan Durasi

Pastikan berapa lama kamu akan menjalani work from Bali. Apakah kamu akan tinggal disana selama satu atau dua minggu? Bisa juga kamu memilih untuk tinggal di Bali selama satu bulan atau lebih. Semakin lama durasinya maka akan semakin besar anggaran yang dibutuhkan. Ini bisa jadi acuan jika kamu ingin mengajukan KTA online sebagai modal untuk work from Bali.

  • Cari Referensi

Sebelum berangkat ke Bali, carilah referensi sebanyak mungkin. Lihat media sosial, cari informasi dari aplikasi traveling, dan lain sebagainya. Jauh lebih baik jika kamu bisa bertanya dengan orang-orang yang sebelumnya sudah pernah merasakan work from Bali. Cara ini akan mempermudah kamu untuk menikmati work from Bali dengan lebih mudah.

  • Hitung Kebutuhan Budget

Selanjutnya penting sekali untuk segera membuat persiapan budget. Hitung dulu berapa banyak kebutuhan work from Bali. Tentukan berapa banyak uang yang harus dipersiapkan agar kamu bisa menikmati pengalaman kerja remote dari pulau dewata. Perhitungan budget ini juga penting untuk mempermudah kamu mengajukan KTA online karena bisa tahu berapa banyak jumlah yang dibutuhkan.

Perkiraan Budget

Lalu sebenarnya ada berapa banyak uang yang dibutuhkan agar bisa menikmati serunya work from Bali? Tentunya besarnya anggaran ini akan sangat dipengaruhi oleh berbagai faktor. Terutama oleh gaya hidup yang kamu jalani selama di Bali. Jika memang ingin berhemat, mudah saja untuk membatasi semua anggaran namun jika ingin lebih hedon maka tak masalah juga selama ada dananya.

Untuk penginapan, mari buat asumsi kamu ingin tinggal di hotel atau villa standar tanpa fasilitas private pool. Rata-rata biaya untuk akomodasi jenis ini berkisar di angka Rp2 juta sampai Rp8 juta. Kemudian kamu butuh kendaraan untuk dipakai bepergian selama tinggal di Bali. Jika kamu tak membawa kendaraan sendiri maka kamu perlu sewa kendaraan dengan budget Rp1 juta sebulan untuk motor dan tentunya lebih besar untuk mobil.

Selanjutnya sediakan biaya untuk kebutuhan makan. Sekali makan di luar bisa menghabiskan Rp15 ribu sampai Rp25 ribu. Jika kamu ingin nongkrong estetik di resto atau cafe maka kamu bisa menghabiskan Rp100 ribu sampai Rp200 ribu sekali makan. Jangan lupa, sediakan juga biaya untuk jajan sehari-hari dan alokasikan dana cadangan.

Wujudkan Rencana Work from Bali Pakai digibank KTA

Work from Bali bisa memberikan begitu banyak pengalaman dan membuat kamu lebih bahagia. Kamu bisa segera mewujudkannya dengan memanfaatkan modal dan dari digibank KTA. Produk KTA online dari digibank by DBS ini punya begitu banyak kelebihan. Berikut adalah beberapa kelebihan digibank KTA yang penting untuk diketahui:

  • Proses Ajuan Online 24 Jam

Pengajuan produk pinjaman ini dapat kamu akses kapan saja selama 24 jam melalui website go.dbs.com/kta. Kamu juga bisa membuat ajuan dengan cara yang lebih mudah lewat Aplikasi digibank by DBS yang sudah disediakan.

  • Approval Cepat

Produk pinjaman ini cukup mudah untuk diajukan dan proses approval-nya juga sangat cepat. Kamu hanya perlu menunggu selama 60 detik sampai bank memberikan jawaban persetujuan ajuan pinjaman.

  • Dana Mudah Cair

Kamu bisa menerima dana pinjaman secepat kilat setelah pengajuan diterima. Dana KTA online ini bisa segera dicairkan sampai Rp80 juta langsung ke rekening digibank by DBS.

  • Bisa Pilih Jumlah Pinjaman

Selain proses pengajuannya mudah dan approval-nya cepat, produk pinjaman ini juga memberikan fleksibilitas bagi debiturnya. Kamu bisa dengan mudah menentukan jumlah pinjaman yang ingin didapatkan saat melakukan pengajuan. 

  • Cicilan sampai 36 Bulan

Melalui program pinjaman digibank KTA ini kamu bisa mendapatkan kemudahan cicilan sampai 36 bulan. Tenor ini terbilang cukup panjang dana dapat memberi keuntungan tersendiri bagi kamu sebagai debitur.

  • Tidak Pakai Dokumen Fisik

Proses pengajuan KTA online dari digibank by DBS ini tidak membutuhkan dokumen fisik apapun. Kamu tidak perlu mengumpulkan berkas dokumen hingga berlembar-lembar seperti pengajuan pinjaman bank pada umumnya.

  • Syaratnya Sederhana

Produk digibank KTA ini memberlakukan syarat yang sederhana. Kamu harus punya e-KTP dan NPWP lalu tercatat berdomisili di wilayah Jabodetabek, Semarang, Surabaya, atau Bandung. Juga memiliki penghasilan minimal Rp5 juta serta punya kartu kredit dari bank lain dengan limit minimal Rp10 juta.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Oleh sebab itu jangan ragu untuk menikmati semua kelebihan yang ditawarkan oleh produk KTA online persembahan digibank by DBS ini. Prosesnya sangat mudah dan kamu tak perlu ribet mengumpulkan dokumen persyaratan.

Bagi kamu yang belum jadi nasabah, ikutilah prosedur berikut untuk mendapatkan digibank KTA:

  • Masuk laman website go.dbs.com/kta dan ikuti petunjuk apply yang sudah tersedia.
  • Tunggu kurang lebih 60 detik untuk mendapatkan approval
  • Download Aplikasi digibank by DBS di perangkat smartphone.
  • Selesaikan verifikasi biometrik bersama agen digibank by DBS.
  • Lakukan pencairan dana sampai Rp80 juta langsung ditransfer ke rekening digibank.

Jika kamu sudah menjadi nasabah, berikut adalah prosedur pengajuan KTA online dari digibank by DBS:

  • Login ke Aplikasi digibank by DBS dan klik opsi Personal Loan.
  • Lengkapi data diri pada formulir pengajuan pinjaman.
  • Tunggu kurang lebih 60 detik untuk mendapatkan persetujuan dari bank.
  • Tentukan nilai limit dan tenor pinjaman.
  • Cairkan dana pinjaman hingga nilai Rp80 juta.

Dana pinjaman KTA online ini bisa kamu gunakan untuk stay di Bali dan menikmati keseruan bekerja remote di sana. Pastikan kamu sudah membuat perhitungan yang matang agar bisa menerima dana pinjaman yang memadai. Ajukan sekarang juga dan nikmati berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan!

 

 

Download Now Buat yang belum memiliki Aplikasi digibank by DBS