kebutuhan kerja
21 Jul 2022

Beli 5 Kebutuhan Kerja Ini dengan Kartu Kredit Digital

Pekerjaan apapun tentunya membutuhkan berbagai macam peralatan. Baik alat-alat sederhana hingga perlengkapan kebutuhan utama. Segala kebutuhan ini diperlukan untuk mendukung produktivitas kita saat bekerja baik dari rumah maupun di kantor agar makin maksimal. Dengan menambah peralatan atau menggantinya dengan yang baru pekerjaan juga menjadi lebih mudah. Namun, tentunya hal ini membutuhkan dana.

Tentu selalu ada solusi untuk setiap masalah. Untuk yang satu ini maka kamu bisa mengajukan kredit. Dengan melakukan pengajuan kartu kredit termudah kamu bisa memenuhi segala kebutuhan kerjamu. Hal ini dapat menciptakan suasana kerja yang kondusif dan suportif.

5 Kebutuhan Utama dalam Bekerja

Kebutuhan paling esensial yang perlu dimiliki untuk bekerja diantaranya :

1. Laptop

Teknologi yang sudah semakin canggih membuat laptop menjadi item yang wajib dimiliki saat bekerja. Perkembangan teknologi pun berjalan cukup pesat yang membuat segala bentuk pekerjaan membutuhkan akses internet dan komputerisasi.

2. Meja dan Kursi

Pemilihan meja dan kursi yang tidak tepat dapat berdampak pada kinerjamu. Kamu perlu memikirkan mengenai kenyamanan meja dan kursi tersebut saat digunakan nantinya.

Untuk kebutuhan kerja, pilihlah yang fungsional dan memberi manfaat yang dibutuhkan. Misalnya, kamu dapat membeli meja kerja yang dilengkapi dengan laci atau kompartemen yang cukup banyak, hal ini bertujuan agar kamu juga dapat menyimpan dokumen di dalamnya.

Begitupun saat memilih kursi kerja, kamu harus memilih kursi dengan material dan desain yang sesuai. Karena nantinya kamu akan duduk dengan waktu yang lama, pastikan kenyamanan kamu terjamin.

Yang terakhir, kamu harus mencocokkan antara desain kursi dengan meja kerja, sebab ini sangat berpengaruh terhadap suasana ruang kerja kamu. Kamu bisa mencocokannya mulai dari modelnya, warna, dan lain sebagainya.

3. Printer

Jenis printer sendiri ada banyak dan harganya juga bervariasi. Ketika ingin membeli printer tentunya kamu harus memilih yang bagus dengan teknologi terbaru. Kamu bisa memilih printer dengan merk yang sudah terkenal dan memberi garansi yang lama.

Namun jika kamu masih bingung untuk memilih printer yang cocok, kamu bisa meminta rekomendasi temanmu yang mengerti dengan teknologi printer ini. Pastikan kamu memilih printer yang sesuai dengan kebutuhan kerja kamu.

4. Mesin Penghancur Kertas

Pada beberapa kondisi, tentunya terdapat dokumen yang bersifat rahasia dan kamu perlu memastikan bahwa orang lain tidak memiliki akses untuk melihat dokumen tersebut.

Jika dokumen tersebut sudah tidak terpakai namun tetap bersifat rahasia, tentu kamu perlu menghancurkannya. Kini sudah ada teknologi mesin penghancur kertas untuk membantu kamu menghancurkan kertas menjadi bagian-bagian yang sangat kecil.

5. Smartwatch

Item ini wajib kamu miliki untuk menunjang kinerjamu. Smartwatch akan membuat kamu selalu mengingat waktu seperti jam masuk, istirahat, atau jam pulang.

Dengan smartwatch kamu juga bisa mengakses pesan teks dengan cepat, bisa melihat notifikasi email, serta bisa memberi reminder hal-hal penting seperti deadline pekerjaan, janji bertemu dengan klien, atau jadwal rapat.

Peralatan untuk WFH

Lalu bagaimana jika harus bekerja dari rumah (Work From Home)? Apa saja alat yang harus disediakan? Sebetulnya, kebutuhan atau alat yang diperlukan baik untuk bekerja di kantor maupun di rumah tidak jauh berbeda.

Hanya saja terdapat beberapa alat tambahan jika kamu harus bekerja dari rumah atau WFH, diantaranya :

1. Software untuk Konferensi

Agar meeting tetap dapat dilaksanakan meskipun bekerja dengan system WFH, caranya yaitu dengan menggunakan software khusus yang digunakan untuk kebutuhan meeting seperti Google Meet, Zoom, Microsoft Teams, dan-lain-lain.

2. Aplikasi Chat

Yang perlu kamu siapkan selanjutnya ialah aplikasi chat untuk memudahkan kamu berkomunikasi dengan rekan kerja kamu.

3. Internet yang Stabil

Kamu perlu memastikan bahwa internet di area sekitar kamu bekerja memiliki kecepatan internet yang stabil. Hal ini untuk membantu kamu menyelesaikan pekerjaan lebih cepat.

Penuhi Kebutuhan Kerja dengan Pengajuan Kartu Kredit Termudah

Menyiapkan alat atau perlengkapan kebutuhan kerja yang memadai tentu memerlukan biaya yang cukup besar, namun meskipun begitu, anggaplah biaya yang kamu keluarkan merupakan modal yang harus dikeluarkan agar kamu dapat lebih produktif saat bekerja.

Jika kamu kesulitan dalam mendapatkan dana yang dibutuhkan, Kartu Kredit Digital digibank dapat menjadi solusinya. Kamu akan mendapatkan berbagai manfaat, yaitu :

1. Approval 60 Detik

Proses approval hanya memakan waktu 60 detik saja.

2. Dapat Langsung Digunakan

Apabila verifikasi telah berhasil, kamu akan mendapatkan 2 jenis Kartu Kredit, yaitu :

    • Kartu Kredit Digital digibank yang dapat langsung digunakan.
    • Kartu Kredit Fisik dengan nomor berbeda yang akan diterima paling lama dalam 14 hari kerja.
3. Stay In Control

Kamu dapat mengatur limit belanja kartu kredit digital melalui Aplikasi digibank by DBS agar pengeluaran tetap terkontrol.

4. Pay Your Way

Kamu dapat mengubah transaksi menjadi cicilan hingga tenor 60 bulan, pastikan agar kartu kredit fisik sudah diaktivasi terlebih dahulu.

5. Mengatur dan Memonitor Lebih Mudah

Kamu bisa mendapatkan berbagai informasi transaksi, pergantian PIN dan penukaran poin reward menggunakan Aplikasi digibank by DBS.

6. Gratis Iuran Tahun Pertama

Jika melakukan pembelanjaan di atas 1 juta rupiah pada 60 hari pertama akan dibebaskan dari iuran tahun pertama.

7. Banyak Cashback Hingga 1.5 Juta

    • Rp50 ribu jika aktivasi kartu kredit fisik dan Rp1,2 juta untuk layanan streaming berbasis layanan, restoran, dan platform multi-service.
    • E-voucher Rp250 ribu dengan transaksi ritel minimal 1 juta dalam 30 hari pertama.

Itulah beberapa keuntungan dan manfaat yang bisa kamu dapatkan dari Kartu Kredit Digital digibank. Pengajuan kartu kredit termudah ini dapat kamu akses melalui laman https://www.dbs.id/digibank/id/id/kartu/kartu-digibank/digibank-digital-kredit-card#. Sebagai kartu kredit digital pertama di Indonesia, digibank by DBS selalu berusaha memberikan pelayanan terbaiknya untuk kamu !