Pengumuman penting

 

Pengumuman Perpanjangan Pembayaran Minimum Cashline

Periode efekif: 01 Mei 2020 hingga 31 Desember 2022

Sehubungan dengan dampak Covid-19 di Indonesia, efektif per tanggal 01 Mei 2020 hingga 31 Desember 2022.

PT Bank DBS Indonesia memberikan perpanjangan pemberlakuan atas penurunan persentase pembayaran minimum untuk pinjaman bunga berjalan dari 10% menjadi 5% dengan detail sebagai berikut:

 

Pembayaran Minimum (Sebelum Covid-19)

Pembayaran Minimum 01-Mei-20 hingga 31-Des-22)

Pembayaran Minimum (Setelah 31-Des-22)

Pinjaman dengan bunga berjalan (revolving)

Rp50.000,- (lima puluh ribu Rupiah) atau jumlah yang setara dengan 10% (sepuluh persen) dari jumlah pinjaman dengan bunga berjalan (revolving).

Rp50.000,- (lima puluh ribu Rupiah) atau jumlah yang setara dengan 5% (lima persen) dari jumlah pinjaman dengan bunga berjalan (revolving).

Rp50.000,- (lima puluh ribu Rupiah) atau jumlah yang setara dengan 10% (sepuluh persen) dari jumlah pinjaman dengan bunga berjalan (revolving).

Cicilan Tetap

100% cicilan bulanan dari cicilan tetap.

100% cicilan bulanan dari cicilan tetap.

100% cicilan bulanan dari cicilan tetap.


Hal ini kami lakukan dalam rangka menjaga kinerja perbankan serta mengedepankan perlindungan bagi nasabah

 

Cara akses ke DBSI 24 Hour DBSI Customer Centre

 

Nasabah dapat menghubungi DBSI Customer Centre di 08041500327  atau  +6221 29852888 (dari luar Indonesia). Setelah pemilihan Bahasa, tersedia beberapa layanan menu yang dapat nasabah pilih, seperti:  

  1. Untuk Kartu hilang, tekan 1
  2. Untuk Nasabah DBS, mohon masukkan nomor Kartu kredit, Cashline atau nomor Pinjaman dengan diakhiri oleh tanda pagar
  3. Untuk digibank, tekan 3
  4. Jika anda tidak memiliki informasi diatas tekan 9

 

Jika nasabah tidak menekan angka yang diminta atau telah melewati batas maksimum yang diijinkan, nasabah dapat memilih untuk berbicara dengan  Customer Service Officer dengan cara:

  1. Tekan 1 untuk Kartu kredit atau cashline
  2. Tekan 2 untuk Pinjaman

 


 

Butuh transfer dana yang cepat dan tersedia setiap saat?

BI-Fast akan segera hadir di aplikasi digibank mulai 23 Juli 2022.

BI-Fast merupakan metode transfer antar bank yang cepat, mudah, murah, aman, dan handal. Nikmati bebas biaya transfer dengan BI-Fast selama periode promo hingga 31 Oktober 2022.

Keuntungan Transfer Pakai BI-Fast:

Bebas biaya transfer BI-Fast mengikuti ketentuan sebagai berikut:


Metode transfer

Periode

Saldo digibank minimum*

Biaya

BI-Fast

23 Juli – 31 Oktober 2022

Tanpa minimum saldo

Bebas biaya

Mulai 1 November 2022

< Rp 5 juta

Rp 2.500,-

≥ Rp 5 juta

Bebas biaya

 *Saldo digibank dihitung dari rata-rata saldo harian dari semua produk digibank (tabungan, deposito, Tabungan Maxi, Obligasi dan Reksa Dana) pada pada hari kerja di bulan sebelumnya.

BI Fast

Transfer dengan metode RTOL, SKN, dan RTGS, tetap dapat digunakan secara gratis untuk nasabah yang memiliki saldo digibank ≥ Rp5 juta mulai tanggal 23 Juli 2022 sesuai ketentuan dibawah ini:

Metode transfer

Periode

Saldo digibank minimum*

Biaya

RTOL, SKN, RTGS

mulai 23 Juli 2022

≥ Rp 5 juta

Bebas biaya

*Saldo digibank dihitung dari rata-rata saldo harian dari semua produk digibank (tabungan, deposito, Tabungan Maxi, Obligasi dan Reksa Dana) pada pada hari kerja di bulan sebelumnya.


 

&nbsp;

Informasi Pengenaan Bea meterai atas Dokumen Konfirmasi Transaksi Reksa Dana– Efektif 1 Agustus 2022

Hi Sahabat digibank,  

Mengacu pada beberapa peraturan berikut: 

  • Undang-Undang No. 10 Tahun 2020 tentang Bea Meterai (“UU Bea Meterai”); 
  • Peraturan Pemerintah (“PP”) No. 3 Tahun 2022 tentang Pemberian Fasilitas Pembebasan dan Pengenaan Bea Meterai; 
  • Peraturan Menteri Keuangan (“PMK”) Nomor 133 dan 134 Tahun 2021 tentang Bea meterai; dan 
  • Surat dari Direktorat Jenderal Pajak Nomor S-143/PBM/PJ/2022 tanggal 22 Februari 2022 perihal Surat Penetapan KSEI Sebagai Pemungut Bea Meterai sejak tanggal 1 Maret 2022 

dimana menyatakan bahwa terdapat biaya bea meterai atas dokumen konfirmasi transaksi Reksa Dana. Pembubuhan biaya bea meterai berlaku pada total akumulasi nilai transaksi Reksa Dana >= Rp10 juta per hari di seluruh Agen Penjual Reksa Dana (APERD). 

Apa implikasinya untuk kamu?

Nasabah sebagai Pemegang Unit Penyertaan (“PUP”) / Investor merupakan pihak yang menanggung biaya bea meterai dokumen konfirmasi transaksi Reksa Dana ini. Penerapan biaya bea meterai kepada Nasabah akan diimplementasikan untuk transaksi Reksa Dana mulai tanggal 1 Agustus 2022 dan pendebitan biaya bea meterai akan dilakukan mulai September 2022. 

Bagaimana perhitungan bea meterai Reksa Dana?

Perhitungan biaya bea meterai dihitung secara proporsional oleh KSEI sebagai pemungut yang ditunjuk oleh Dirjen Pajak berdasarkan jumlah transaksi yang terkonsolidasi dari seluruh APERD yang dilakukan oleh PUP Reksa Dana secara harian, maksimum Rp10.000,- per hari.

Jenis transaksi apa saja yang dikenakan biaya meterai?

Adapun jenis transaksi yang dikenakan biaya meterai di antaranya:  Subscription, Redemption, Switch-in, Switch-out, Reinvestment, Liquidation, Unit Adjustment dan/atau tipe transaksi lainnya yang ditetapkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Apakah bisa menolak untuk dikirimkan dokumen konfirmasi transaksi Reksa Dana?

Dokumen konfirmasi transaksi Reksa Dana wajib dikirimkan kepada semua Nasabah yang melakukan transaksi tanpa terkecuali.

Tanggal
Transaksi

Tipe
Transaksi

SID
No.

Nama

Kode
Produk

Agen Penjual Reksa Dana (APERD)

Nominal Transaksi (Rp)

Biaya Bea
Meterai (Rp)

7 Agustus’22

Subscription

IDD1

Andi

RD EQ

Bank ABC

20,000,000

2,500

7 Agustus’22

Redemption

IDD1

Andi

RD MM

Fintech ABC

30,000,000

2,500

7 Agustus’22

Subscription

IDD1

Andi

RD MM

Bank 123

30,000,000

2,500

7 Agustus’22

Redemption

IDD1

Andi

RD MM

DBS Indonesia

90,000,000

2,500

           

Total

10,000

               

7 Agustus’22

Subscription

IDD3

Joko

RD EQ

Fintech ZYZ

5,000,000

3,333

7 Agustus’22

Switch-In

IDD3

Joko

RD FI

DBS Indonesia

6,000,000

3,333

7 Agustus’22

Switch-Out

IDD3

Joko

RD MM

DBS Indonesia

6,000,000

3,333

           

Total

10,000

               

7 Agustus’22

Subscription

IDD2

Dwi

RD FI

DBS Indonesia

50,000,000

10,000

               

7 Agustus’22

Subscription

IDD4

Alex

RD EQ

DBS Indonesia

5,000,000

-

 

Berdasarkan contoh simulasi di atas, biaya bea meterai yang akan didebit oleh Bank DBS Indonesia pada bulan berikutnya (September 2022):

  • Nasabah atas nama Andi: Rp2.500,-

Jumlah transaksi Reksa Dana yang terkonsolidasi dari seluruh APERD secara harian > Rp 10juta, maka Nasabah dikenakan biaya meterai maksimum Rp10.000,- per hari. Sesuai proporsi biaya atas jumlah transaksi yang dilakukan Nasabah, maka bea meterai yang akan didebit oleh Bank DBS Indonesia sejumlah Rp2.500,-

  • Nasabah atas nama Joko: Rp6.666,-

Jumlah transaksi Reksa Dana yang terkonsolidasi dari seluruh APERD secara harian > Rp 10juta, maka Nasabah dikenakan biaya meterai maksimum Rp10.000,- per hari. Sesuai proporsi biaya atas jumlah transaksi yang dilakukan Nasabah, maka bea meterai yang akan didebit oleh Bank DBS Indonesia sejumlah Rp6.666,-

  • Nasabah atas nama Dwi: Rp10.000,-

Jumlah transaksi Reksa Dana yang terkonsolidasi dari seluruh APERD secara harian > Rp 10juta, maka Nasabah dikenakan biaya meterai maksimum Rp10.000,- per hari. Bea meterai yang akan didebit oleh Bank DBS Indonesia sejumlah Rp10.000,-

  • Nasabah atas nama Alex: -

Jumlah transaksi Reksa Dana yang terkonsolidasi dari seluruh APERD secara harian <Rp 10juta, maka Nasabah tidak dikenakan biaya meterai

Biaya akan didebit dari rekening tabungan Nasabah di Bank DBS Indonesia yang terhubung ke Investment Account dengan deskripsi debit “Biaya Meterai Konfirmasi Transaksi Reksa Dana MMM-YY”
&nbsp;

Informasi Pengenaan Bea meterai atas Dokumen Konfirmasi Transaksi Obligasi Pasar Sekunder – Efektif 1 Agustus 2022

Hi Sahabat digibank,

Mengacu pada beberapa peraturan berikut: 

  • Peraturan Pemerintah (“PP”) No. 3 Tahun 2022 tentang Pemberian Fasilitas Pembebasan dan Pengenaan Bea Meterai; 
  • Peraturan Menteri Keuangan (“PMK”) Nomor 133 dan 134 Tahun 2021 tentang Bea meterai;  

dimana menyatakan bahwa terdapat biaya bea meterai atas transaksi surat berharga berupa konfirmasi transaksi dengan nilai transaksi surat berharga di Pasar Sekunder (Obligasi) >=  Rp.10 juta

Apa implikasinya untuk kamu?

Nasabah sebagai Investor merupakan pihak yang menanggung biaya bea meterai dokumen konfirmasi transaksi Obligasi ini. Penerapan biaya bea meterai ke nasabah akan diimplementasikan untuk transaksi Obligasi di Pasar Sekunder mulai tanggal 1 Agustus 2022 dan pendebitan biaya bea meterai akan dilakukan mulai September 2022. 

Jenis transaksi apa saja yang dikenakan biaya meterai?

Adapun jenis transaksi di Pasar Sekunder yang dikenakan biaya meterai di antaranya: transaksi Beli dan transaksi Jual, dan/atau tipe transaksi lainnya yang tercatat di dalam konfirmasi transaksi Obligasi.

Apakah bisa menolak untuk dikirimkan dokumen konfirmasi transaksi Obligasi Pasar Sekunder?

Dokumen konfirmasi transaksi Obligasi Pasar Sekunder wajib dikirimkan kepada semua Nasabah yang melakukan transaksi tanpa terkecuali.

Berikut simulasi perhitungan pembebanan biaya bea meterai:

Tanggal
Transaksi

Tipe
Transaksi

SID
No.

Nama

Kode
Produk

Nominal Transaksi (Rp)

Biaya Bea
Meterai (Rp)

7 Agustus’22

Beli

IDD1

Andi

FR089

7,000,000

10,000

7 Agustus’22

Jual

IDD1

Andi

FR065

5,000,000

             

7 Agustus’22

Beli

IDD2

Roy

FR089

7,000,000

-

             

20 Agustus’22

Beli

IDD3

Alex

SR017

20,000,000

-

 

Berdasarkan contoh simulasi di atas, biaya bea meterai yang akan didebit oleh Bank DBS Indonesia pada bulan berikutnya (September 2022):

  • Nasabah atas nama Andi: Rp 10.000,-

Jumlah transaksi Obligasi di Pasar Sekunder secara harian > Rp10juta, maka Nasabah dikenakan maka bea meterai yang akan didebit oleh Bank DBS Indonesia sejumlah Rp10.000,-

  • Nasabah atas nama Roy: -

Jumlah transaksi Obligasi di Pasar Sekunder secara harian < Rp10juta, maka Nasabah tidak dikenakan maka bea meterai

  • Nasabah atas nama Alex: -

Jumlah transaksi Obligasi di Pasar Sekunder secara harian < Rp10juta, SR017 termasuk transaksi  Obligasi di Pasar Perdana

Biaya akan didebit dari rekening tabungan Nasabah di Bank DBS Indonesia yang terhubung ke Investment Account dengan deskripsi debit “Biaya Meterai Konfirmasi Transaksi Obligasi Pasar Sekunder MMM-YY”

 

&nbsp;

Notifikasi Transaksi Perbankan Melalui Email

Periode efektif: 30 April 2022

Nasabah Yth,

Per tanggal 30 April 2022, semua komunikasi terkait transaksi dan informasi terbaru mengenai digibank akan dilakukan melalui e-mail atau push notification. Pastikan alamat e-mail yang kamu daftarkan di Aplikasi digibank by DBS sudah benar dan tidak salah ketik serta mengaktifkan notifikasi pada pengaturan ponsel kamu.

Kamu dapat mengubah atau memperbarui alamat e-mail kapan pun dan di mana pun melalui Aplikasi digibank by DBS.

Jika ada pertanyaan terkait mengenai hal ini, silakan ketik Live Chat di Aplikasi digibank atau hubungi 0804 1500327 untuk bantuan.

Langkah untuk pengecekan / perubahan e-mail di Aplikasi digibank by DBS:

Beberapa notiļ¬kasi transaksi yang akan dialihkan dari pengiriman SMS ke email antara lain*:
  1. Dana masuk ke rekening
  2. Tarik tunai di ATM
  3. Transfer melalui ATM
  4. Setor tunai di ATM/kantor cabang
  5. Pengembalian biaya
  6. Transaksi kartu debit secara offline (EDC/Merchant)
  7. Transaksi kartu debit secara online

*Hanya berlaku untuk nasabah diluar DBS Treasures & DBS Treasures Private Client

Pastikan juga kamu sudah memiliki Aplikasi digibank by DBS untuk memudahkan kamu dalam mengelola & mengembangkan keuangan di 1 aplikasi.

Download Sekarang


&nbsp;

Informasi Penyesuaian Bunga digibank Saving

Periode efektif: 28 April 2022

Per tanggal 28 April 2022, bunga di rekening digibank akan menjadi 0%. Nabung lebih untung di Tabungan Maxi, bunga 3% p.a. & cair kapan saja.

Informasi lebih lanjut mengenai bunga, kamu bisa cek di sini ya https://www.dbs.id/digibank/id/id/biaya-dan-limit.page


 

&nbsp;

Segera Upgrade Versi Terbaru Aplikasi digibank by DBS

Untuk mendukung kenyamanan kamu dalam bertransaksi dengan digibank by DBS, kami ingin mengajak kamu untuk segera upgrade Aplikasi digibank by DBS versi terbaru di Play Store atau App Store sekarang.

Jika kamu sudah melewati batas waktu upgrade pada tanggal 7 November 2021 dan masih menggunakan Aplikasi digibank versi terdahulu, maka kamu tidak dapat melakukan transaksi melalui Aplikasi digibank by DBS.

Yuk, segera upgrade sekarang di Play Store atau App Store!


Terima kasih


&nbsp;

Jaga Keamanan Dari Modus Penipuan


Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2022! Semoga kebahagiaan dan damai menyertai kamu.

Selama Natal tanggal 24 - 25 Desember 2021 dan Tahun Baru tanggal 31 Desember 2021 - 1 Januari 2022, digibank by DBS akan tetap beroperasi normal untuk melayani kebutuhan perbankan kamu.

Perlu diingat, menjelang akhir tahun marak kasus penipuan terjadi, namun jangan sampai lengah. Saatnya untuk lebih waspada dan pantau terus keamanan dalam setiap transaksi perbankanmu.

8 tips penting dari digibank agar rekening kamu selalu aman:

  1. Waspada terhadap modus phishing melalui iklan yang mencurigakan dan email yang tidak kamu kenal. Jangan membuka lampiran atau link yang mencurigakan.
  1. Jaga terus OTP kamu. Jangan pernah membagikan kode OTP kamu ke siapa pun, termasuk pihak yang mengatasnamakan bank, karena bank tidak akan meminta informasi OTP, PIN, CVV, ataupun password kamu baik secara langsung maupun online.
  1. Lakukan pengkinian data  jika terdapat perubahan data seperti data diri, nomor ponsel, email dan alamat tempat tinggal. 
  1. Perbarui PIN dan password secara berkala. Jangan gunakan data pribadi seperti tanggal lahir atau nama belakang. Gunakan kombinasi angka yang tidak berurutan, tidak berulang & tidak sama dengan user ID untuk memastikan PIN dan password kamu cukup sulit ditebak. 
  1. Waspada terhadap lokasi dan kondisi mesin ATM & EDC yang mencurigakan. Jaga selalu Kartu Debit dan Kartu Kredit digibank-mu. Pastikan hanya kamu yang menggunakannya saat bertransaksi, baik secara offline maupun online. 
  1. Waspada terhadap modus akun media sosial (Whatsapp, Instagram, Facebook, dan Twitter) yang mengaku dan menyerupai pihak bank.
  1. Hindari menggunakan jaringan Wi-Fi publik dan website yang tidak terenkripsi pada saat melakukan transaksi online.
  2. Cek transaksi secara berkala melalui Aplikasi digibank by DBS.

Hubungi DBSI Customer Centre melalui kontak berikut jika kamu menemukan hal yang mencurigakan:

  • Call Centre: 0804 1500 327 atau +6221 29852888 (dari luar Indonesia).
  • Aplikasi digibank by DBS: Live Chat 24/7 melalui digibot (chat icon pada bagian kanan atas beranda).

Info selengkapnya: https://www.dbs.id/digibank/id/id/kartu/informasi-kemanan-bertransaksi


 

&nbsp;

Informasi Penyesuaian Biaya Admin digibank

Hai Sahabat digibank,
Mulai tanggal 14 September 2021, terdapat penyesuaian Biaya Admin digibank sebagai berikut:
  • Saldo digibank 0 – Rp4.999.999,- : Rp10.000,- setiap bulannya
  • Saldo digibank >= Rp5.000.000,- : Gratis
Saldo digibank dihitung dari rata-rata saldo harian dari semua produk digibank (tabungan, deposito, Tabungan Maxi, Obligasi dan Reksa Dana) pada bulan sebelumnya

Informasi lebih lanjut mengenai limit, kamu bisa cek di sini ya https://www.dbs.id/digibank/id/id/biaya-dan-limit.page


&nbsp;

Informasi Penyesuaian Limit Tarik Tunai di ATM

 

Hai Sahabat digibank,

Sesuai dengan kebijakan Bank Indonesia dalam mendukung PPKM Darurat, terdapat penyesuaian sementara batas penarikan tunai menggunakan Kartu Debit digibank di ATM menjadi Rp20 juta per hari selama tanggal 12 Juli – 30 September 2021.

Informasi lebih lanjut mengenai limit, kamu bisa cek di sini ya https://www.dbs.id/digibank/id/id/biaya-dan-limit.page




&nbsp;

informasi penyesuaian suku bunga rekening digibank Saving



Hai Sahabat digibank,

Mulai tanggal 16 Agustus 2021, suku bunga rekening digibank Saving kamu akan disesuaikan sebagai berikut :

Untuk saldo 0 – Rp 99.999.999,- menjadi 0.25% p.a, dan

Untuk saldo diatas Rp 100.000.000,- menjadi 0.50% p.a

Ingin mengembangkan keuangan-mu di Aplikasi digibank by DBS? Yuk, kamu bisa buka Deposito, Tabungan Maxi atau beli Obligasi Negara dengan tingkat keuntungan yang lebih besar.

Butuh informasi lebih lanjut tentang produk investasi di Aplikasi digibank by DBS? Cek disini ya https://www.dbs.id/digibank/id/id/investasi/default.page 

Untuk informasi mengenai suku bunga, kamu bisa cek disini ya https://www.dbs.id/digibank/id/id/biaya-dan-limit.page 


Tunggu apalagi? Yuk, tumbuhkan uangmu bersama Aplikasi digibank by DBS!

PT Bank DBS Indonesia terdaftar dan diawasi oleh OJK serta merupakan peserta penjaminan LPS


&nbsp;

Perubahan Syarat & Ketentuan dan Biaya Layanan digibank KTA

Guna memastikan pelayanan terbaik untuk kamu, efektif 2 Juni 2021 terdapat perubahan Syarat & Ketentuan dan biaya layanan digibank KTA. Pemberlakuan biaya layanan sebagai berikut.

Tanggal Permohonan Disetujui

Biaya Layanan

Sebelum 2 Juni 2021

Rp0

Mulai 2 Juni 2021

Rp10.000


Info lebih lanjut mengenai Syarat dan Ketentuan fasilitas digibank KTA dapat dilihat di sini.


&nbsp;

Perubahan Biaya Pengembalian Kelebihan Pembayaran digibank KTA


Pembaruan Biaya Pengembalian Kelebihan Pembayaran digibank KTA

 

Pembaruan Biaya Pengembalian Kelebihan Pembayaran digibank KTA
Guna memastikan pelayanan terbaik untuk kamu, efektif 1 April 2021 terdapat perubahan biaya pengembalian kelebihan pembayaran dari Rp150.000 menjadi Rp30.000. Kamu dapat mengajukan klaim atas kelebihan pembayaran setelah memperhitungkan biaya pengembalian kelebihan pembayaran dengan menghubungi DBSI Customer Centre 0804 1500 327.



Pengembalian berlaku jika kelebihan pembayaran lebih dari Rp30.000. Jika akun digibank KTA masih aktif, kelebihan pembayaran yang tidak di klaim akan mengurangi tagihan cicilan di bulan berikutnya. Pastikan pembayaran digibank KTA kamu sesuai dengan cicilan pinjaman Info lebih lanjut mengenai Syarat dan Ketentuan digibank KTA dapat dilihat pada website kami.


&nbsp;

Segera Upgrade Versi Terbaru Aplikasi digibank by DBS

Untuk mendukung kenyamanan kamu dalam bertransaksi dengan digibank by DBS. Kami ingin informasikan kamu untuk segera upgrade Aplikasi digibank by DBS versi terbaru di Playstore atau App Store sekarang.

Jika kamu sudah melewati batas waktu upgrade, yaitu tanggal 08 Januari 2021 dan masih menggunakan aplikasi digibank versi terdahulu, maka kamu tidak dapat melakukan transaksi melalui Aplikasi digibank by DBS.

Yuk, segera upgrade sekarang di Playstore atau App Store!


 

&nbsp;

Perubahan Biaya Transfer

Nasabah digibank yang terhormat,

Kami informasikan bahwa efektif tanggal 23 Januari 2021 terdapat perubahan biaya terkait transaksi transfer melalui Aplikasi digibank by DBS dengan jaringan Real time transfer online (RTOL) dari Rp3.000,- /transaksi menjadi Rp 5.000,-/transaksi*. Sedangkan untuk transaksi pengecekan saldo melalui mesin ATM bank lain, seluruh nasabah akan dikenakan biaya sebesar Rp4.000,-/transaksi

 

Info lanjut mengenai ketentuan biaya yang berlaku dapat dilihat pada website kami.

Terima kasih telah bertransaksi dan menggunakan layanan digibank by DBS.

 

*berlaku untuk Nasabah dengan Total Saldo digibank < Rp 1.000.000

Salam hangat,
digibank by DBS
&nbsp;

Pengumuman Penyesuaian Biaya dan Bunga Cashline

Terdapat penyesuaian terhadap Bunga dan Biaya untuk transaksi Pencairan dengan cicilan maupun Konversi cicilan dari digibank Cashline. Tanggal efektif dan skema Bunga dan Biaya terbaru dapat dilihat disini

&nbsp;

Perubahan Periode Histori Transaksi Tabungan digibank

Mulai 28 November 2020, kamu hanya dapat melihat histori transaksi Tabungan melalui Aplikasi digibank by DBS selama 1 tahun terakhir.

Kamu bisa lihat detail histori transaksi lebih lengkap di e-Statement Tabungan pada Aplikasi digibank by DBS.

&nbsp;Penyesuaian Suku Bunga dan Syarat & Ketentuan digibank Rekening Valas

Efektif 9 Oktober 2020, terdapat penyesuaian suku bunga untuk mata uang rupiah menjadi 0% serta pembaharuan terhadap Syarat & Ketentuan layanan digibank Rekening Valas, yang dapat dilihat di sini


&nbsp;

Perubahan Syarat & Ketentuan dan Biaya digibank KTA

 

Guna memastikan pelayanan terbaik untuk kamu, efektif 9 Oktober 2020 terdapat perubahan Syarat & Ketentuan dan biaya layanan digibank KTA. Bank akan mengenakan biaya administrasi sebesar Rp150,000 atas permintaan pengembalian kelebihan pembayaran. Kamu dapat mengajukan klaim atas kelebihan pembayaran setelah memperhitungkan biaya administrasi dengan menghubungi DBSI Customer Centre 0804 1500 327.

  • Pengembalian berlaku jika kelebihan pembayaran lebih dari Rp 150,000
  • Pastikan pembayaran digibank KTA kamu sesuai dengan cicilan pinjaman

Info lebih lanjut mengenai Syarat & Ketentuan layanan digibank KTA dapat dilihat pada website kami.

 


 

&nbsp;Nasabah digibank yang terhormat,

Efektif 13 Juli 2020, terdapat perubahan biaya tarik tunai di ATM melalui jaringan ALTO/ATM Bersama, Prima, Visa dan Plus. Transaksi tarik tunai ke-6 dan seterusnya dibulan yang sama akan dikenakan biaya Rp7.500,- per transaksi. Biaya tarik tunai melalui ATM DBS di Indonesia tetap gratis.

Terima kasih telah bertransaksi dan menggunakan layanan digibank by DBS.

Salam hangat,
digibank by DBS
&nbsp;

Biaya transfer SKN melalui Aplikasi digibank by DBS

Nasabah digibank yang terhormat,

Sehubungan dengan upaya kami untuk mendorong transaksi pembayaran non tunai, efektif 1 April 2020 terdapat perubahan biaya transfer melalui Sistem Kliring Nasional (SKN) Bank Indonesia dari Rp3.000,- menjadi Rp2.900,- per transaksi.

Biaya transfer melalui Aplikasi digibank by DBS tetap gratis apabila kamu memiliki rata-rata saldo di atas Rp1 juta. Info lebih lanjut mengenai ketentuan biaya yang berlaku dapat dilihat pada website kami

Terima kasih telah bertransaksi dan menggunakan layanan digibank by DBS.


Salam hangat,
digibank by DBS


 

&nbsp;

Biaya Penggantian Kartu Debit digibank by DBS

Nasabah digibank yang terhormat,

Kami percaya kamu akan menjaga dengan baik Kartu Debit digibank by DBS.

Mulai 6 April 2020, pengajuan penggantian Kartu Debit digibank by DBS yang kedua dan seterusnya akan dikenakan biaya sebesar Rp 50.000,-. apabila kartu kamu hilang, rusak, tertelan mesin ATM, atau lainnya.

Pastikan kartu debit kamu selalu tersimpan dengan baik ya

Terima kasih telah bertransaksi dengan digibank by DBS.

Live More, Bank Less