Pengumuman penting

 

Segera Upgrade Versi Terbaru Aplikasi digibank by DBS

Untuk mendukung kenyamanan kamu dalam bertransaksi dengan digibank by DBS, kami ingin mengajak kamu untuk segera upgrade Aplikasi digibank by DBS versi terbaru di Play Store atau App Store sekarang.

Jika kamu sudah melewati batas waktu upgrade pada tanggal 7 November 2021 dan masih menggunakan Aplikasi digibank versi terdahulu, maka kamu tidak dapat melakukan transaksi melalui Aplikasi digibank by DBS.

Yuk, segera upgrade sekarang di Play Store atau App Store!


Terima kasih


 

Informasi Penyesuaian Biaya Admin digibank

Hai Sahabat digibank,
Mulai tanggal 14 September 2021, terdapat penyesuaian Biaya Admin digibank sebagai berikut:
  • Saldo digibank 0 – Rp4.999.999,- : Rp10.000,- setiap bulannya
  • Saldo digibank >= Rp5.000.000,- : Gratis
Saldo digibank dihitung dari rata-rata saldo harian dari semua produk digibank (tabungan, deposito, Tabungan Maxi, Obligasi dan Reksa Dana) pada bulan sebelumnya

Informasi lebih lanjut mengenai limit, kamu bisa cek di sini ya https://www.dbs.id/digibank/id/id/biaya-dan-limit.page


 

Informasi Penyesuaian Limit Tarik Tunai di ATM

 

Hai Sahabat digibank,

Sesuai dengan kebijakan Bank Indonesia dalam mendukung PPKM Darurat, terdapat penyesuaian sementara batas penarikan tunai menggunakan Kartu Debit digibank di ATM menjadi Rp20 juta per hari selama tanggal 12 Juli – 30 September 2021.

Informasi lebih lanjut mengenai limit, kamu bisa cek di sini ya https://www.dbs.id/digibank/id/id/biaya-dan-limit.page




 

informasi penyesuaian suku bunga rekening digibank Saving



Hai Sahabat digibank,

Mulai tanggal 16 Agustus 2021, suku bunga rekening digibank Saving kamu akan disesuaikan sebagai berikut :

Untuk saldo 0 – Rp 99.999.999,- menjadi 0.25% p.a, dan

Untuk saldo diatas Rp 100.000.000,- menjadi 0.50% p.a

Ingin mengembangkan keuangan-mu di Aplikasi digibank by DBS? Yuk, kamu bisa buka Deposito, Tabungan Maxi atau beli Obligasi Negara dengan tingkat keuntungan yang lebih besar.

Butuh informasi lebih lanjut tentang produk investasi di Aplikasi digibank by DBS? Cek disini ya https://www.dbs.id/digibank/id/id/investasi/default.page 

Untuk informasi mengenai suku bunga, kamu bisa cek disini ya https://www.dbs.id/digibank/id/id/biaya-dan-limit.page 


Tunggu apalagi? Yuk, tumbuhkan uangmu bersama Aplikasi digibank by DBS!

PT Bank DBS Indonesia terdaftar dan diawasi oleh OJK serta merupakan peserta penjaminan LPS


 

Penyesuaian suku bunga rekening digibank Saving

Efektif 16 Agustus 2021, terdapat penyesuaian suku bunga rekening digibank Saving sebagai berikut :
0.25% p.a untuk saldo 0 – Rp 99.999.999,-
0.50% p.a untuk saldo >= Rp 100.000.000,-

Untuk informasi lainnya mengenai suku bunga dapat dilihat disini

 


 

Selamat Idulfitri 1442 H

Sambut hari dengan hati yang fitri & nikmati liburan dengan mereka yang dekat di hati

Selama libur Lebaran tanggal 12-14 Mei 2021, digibank by DBS akan tetap beroperasi normal untuk melayani kebutuhan perbankan kamu. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar transaksi kamu tetap nyaman selama liburan

Transfer Valas (remittance) & Konversi Valas

Selama libur Lebaran, transaksi Transfer Valas dan Konversi Valas pada tanggal 11 Mei (setelah pukul 17:00), 12-16 Mei 2021, akan diproses pada hari kerja berikutnya yaitu tanggal 17 Mei 2021. Jangan khawatir, dana kamu akan disimpan di bank hingga transaksi selesai diproses.

Transfer SKN/RTGS dan RTOL

  1. Transfer Rupiah melalui SKN/RTGS pada tanggal 11 Mei (setelah pukul 14:00), 12 - 16 Mei 2021, akan diproses pada hari kerja berikutnya yaitu tanggal 17 Mei 2021. Jangan khawatir, dana kamu akan disimpan oleh bank hingga transaksi selesai diproses.
  2. Transfer Rupiah melalui RTOL (Real Time Online Transfer) pada Aplikasi digibank by DBS dan mesin ATM berjalan normal.

Bayar & Beli

  1. Menu Bayar & Beli untuk Isi Ulang dan Bayar Tagihan (kecuali pembayaran Kartu Kredit bank lain) di Aplikasi digibank by DBS-mu tetap bisa digunakan seperti biasa.
  2. Pembayaran tagihan Kartu Kredit bank lain pada tanggal 11 Mei (setelah pukul 14:00), 12 - 16 Mei 2021, akan diproses pada hari kerja berikutnya yaitu tanggal 17 Mei 2021.

Cashback & Promo

Cashback promo berikut akan dikreditkan ke rekening kamu paling lambat tanggal 18 Mei 2021:

- Bonus voucher untuk pembukaan rekening digibank by DBS yang menggunakan seluruh kode promo merchant.

Deposito

  1. Untuk Deposito yang jatuh tempo pada tanggal 12-17 Mei 2021, dana akan tetap tersedia di rekening pencairan pada tanggal jatuh tempo.
  2. Untuk Deposito automatic roll over dengan pembayaran bunga yang jatuh tempo di tanggal 12-17 Mei 2021, bunga akan dikreditkan pada tanggal 17 Mei 2021.

 

digibank KTA

Tanggal jatuh tempo dan autodebit pinjaman digibank KTA kamu akan dilakukan pada hari kerja terakhir sebelum libur Lebaran yaitu 11 Mei 2021. Pastikan dana tersedia di rekening digibank by DBS kamu 2 hari kerja sebelum tanggal autodebit, ya!

Sangahan Transaksi

Sanggahan transaksimu akan kami simpan dan proses kembali pada hari kerja berikutnya. Apabila butuh informasi lebih lanjut mengenai perubahan atau transaksimu, segera hubungi tim digibank by DBS melalui Live Chat pada aplikasi digibank by DBS atau DBSI Customer Centre di 0804 1500327, ya.

Complain Handling

Selama libur Lebaran, keluhan/pertanyaan yang masuk mengenai program digibank by DBS di tanggal 11  Mei (setelah pukul 17:00) hingga 16 Mei 2021 akan diproses pada tanggal 17 Mei 2021. 

Obligasi Pasar Sekunder

Selama libur Lebaran, transaksi Obligasi Pasar Sekunder tetap dapat dilakukan melalui Aplikasi digibank by DBS sepanjang periode hari libur. Portofolio Obligasi kamu akan di-update secara otomatis sesuai tanggal setelmen yang tertera di aplikasi kamu. Registrasi SID selama hari libur akan diproses pada hari kerja berikutnya dengan estimasi selesai dan efektif pada 19 Mei 2021.

Cashline

  1. Pembayaran

    Pembayaran tagihan digibank Cashline pada tanggal 11 Mei (setelah pukul 14:00), 12 - 16 Mei 2021, akan diproses pada hari kerja berikutnya yaitu tanggal 17 Mei 2021. Lakukan pembayaran segera untuk mencegah denda keterlambatan.

  2. Pencairan

    Transaksi pencairan ke bank lain pada tanggal 11 Mei (setelah pukul 14:00), 12 - 16 Mei 2021, akan diproses pada hari kerja berikutnya yaitu tanggal 17 Mei 2021. Atau kamu juga dapat melakukan pencairan ke rekening digibank-mu.


 

Perubahan Syarat & Ketentuan dan Biaya Layanan digibank KTA

Guna memastikan pelayanan terbaik untuk kamu, efektif 2 Juni 2021 terdapat perubahan Syarat & Ketentuan dan biaya layanan digibank KTA. Pemberlakuan biaya layanan sebagai berikut.

Tanggal Permohonan Disetujui

Biaya Layanan

Sebelum 2 Juni 2021

Rp0

Mulai 2 Juni 2021

Rp10.000


Info lebih lanjut mengenai Syarat dan Ketentuan fasilitas digibank KTA dapat dilihat di sini.


 

Perubahan Biaya Pengembalian Kelebihan Pembayaran digibank KTA


Pembaruan Biaya Pengembalian Kelebihan Pembayaran digibank KTA

 

Pembaruan Biaya Pengembalian Kelebihan Pembayaran digibank KTA
Guna memastikan pelayanan terbaik untuk kamu, efektif 1 April 2021 terdapat perubahan biaya pengembalian kelebihan pembayaran dari Rp150.000 menjadi Rp30.000. Kamu dapat mengajukan klaim atas kelebihan pembayaran setelah memperhitungkan biaya pengembalian kelebihan pembayaran dengan menghubungi DBSI Customer Centre 0804 1500 327.



Pengembalian berlaku jika kelebihan pembayaran lebih dari Rp30.000. Jika akun digibank KTA masih aktif, kelebihan pembayaran yang tidak di klaim akan mengurangi tagihan cicilan di bulan berikutnya. Pastikan pembayaran digibank KTA kamu sesuai dengan cicilan pinjaman Info lebih lanjut mengenai Syarat dan Ketentuan digibank KTA dapat dilihat pada website kami.


 

Notifikasi Transaksi Perbankan Melalui Email

 

Nasabah Yth,

Pastikan alamat email kamu yang terdaftar di DBS sudah benar. Karena kamu akan menerima notifikasi atau bukti transaksi perbankan kamu melalui email tersebut.

Kamu dapat mengubah atau memperbarui alamat email kamu kapan pun dan di mana pun melalui Aplikasi digibank by DBS. Pastikan untuk selalu memperhatikan tanda baca di setiap penulisannya.

Jika ada pertanyaan terkait mengenai hal ini, silakan ketik Live Chat di aplikasi digibank atau hubungi 0804 1500327 untuk bantuan.

Langkah untuk pengecekan / perubahan email di Aplikasi digibank by DBS:

Beberapa notiļ¬kasi transaksi yang akan dialihkan dari pengiriman SMS ke email antara lain*:
  1. Dana masuk ke rekening
  2. Tarik tunai di ATM
  3. Transfer melalui ATM
  4. Setor tunai di ATM/kantor cabang
  5. Pengembalian biaya
  6. Transaksi kartu debit secara offline (EDC/Merchant)
  7. Transaksi kartu debit secara online

*Hanya berlaku untuk nasabah diluar DBS Treasures & DBS Treasures Private Client

Pastikan juga kamu sudah memiliki Aplikasi digibank by DBS untuk memudahkan kamu dalam mengelola & mengembangkan keuangan di 1 aplikasi.

Download Sekarang


 

Segera Upgrade Versi Terbaru Aplikasi digibank by DBS

Untuk mendukung kenyamanan kamu dalam bertransaksi dengan digibank by DBS. Kami ingin informasikan kamu untuk segera upgrade Aplikasi digibank by DBS versi terbaru di Playstore atau App Store sekarang.

Jika kamu sudah melewati batas waktu upgrade, yaitu tanggal 08 Januari 2021 dan masih menggunakan aplikasi digibank versi terdahulu, maka kamu tidak dapat melakukan transaksi melalui Aplikasi digibank by DBS.

Yuk, segera upgrade sekarang di Playstore atau App Store!


 

 

Liburan Nyaman, Transaksi Aman

Hai Sahabat digibank,

Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2021! Semoga kebahagiaan dan damai menyertai kamu.

Selama libur Natal tanggal 24 - 25 Desember 2020 dan Tahun Baru tanggal 31 Desember 2020 - 1 Januari 2021, digibank by DBS akan tetap beroperasi normal untuk melayani kebutuhan perbankan kamu. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar transaksi kamu tetap nyaman selama liburan!

Transfer Valas (remittance) & Konversi Valas

  1. Selama libur Natal dan Tahun Baru, transaksi Transfer Valas dan Konversi Valas pada tanggal 23 Des (setelah pukul 17:00), 24 -25 Des 2020 akan diproses pada hari kerja berikutnya, yaitu 28 Des 2020.
  2. Dan transaksi pada tanggal 30 Des (setelah pukul 17:00), 31 Des 2020 - 1 Jan 2021 akan kembali diproses pada hari kerja berikutnya 4 Jan 2021. Jangan khawatir, dana kamu akan disimpan di bank hingga transaksi selesai diproses.

Transfer SKN/RTGS dan RTOL

  1. Transfer Rupiah dan Pencairan Cashline melalui SKN/RTGS pada tanggal 23 Des (setelah pukul 14:00), 24 - 25 Des 2020, akan diproses pada hari kerja berikutnya yaitu tanggal 28 Des 2020, dan transaksi pada tanggal 30 Des (setelah pukul 14:00), 31 Des 2020 - 1 Jan 2021 akan kembali diproses pada hari kerja berikutnya 4 Jan 2021. Jangan khawatir, dana kamu akan disimpan oleh bank hingga transaksi selesai diproses!
  2. Transfer Rupiah melalui RTOL (Real Time Online Transfer) dan Pencairan Cashline intrabank pada Aplikasi digibank by DBS dan mesin ATM berjalan normal.

Bayar & Beli

  1. Menu Bayar&Beli untuk Isi Ulang dan Bayar Tagihan (kecuali pembayaran Kartu Kredit bank lain) di Aplikasi digibank by DBS-mu tetap bisa digunakan seperti biasa.
  2. Pembayaran tagihan Kartu Kredit bank lain pada tanggal 23 Des (setelah pukul 14:00), 24 - 25 Des 2020, akan diproses pada hari kerja berikutnya yaitu tanggal 28 Des 2020, dan transaksi pada tanggal 30 Des (setelah pukul 14:00), 31 Des 2020 - 1 Jan 2021 akan kembali diproses pada hari kerja berikutnya 4 Jan 2021.

Cashback & Promo

Cashback promo dan pengiriman kode voucher untuk pembukaan rekening digibank by DBS yang menggunakan kode promo merchant akan diberikan paling lambat tanggal 8 Januari 2020.

Deposito

  1. Untuk Deposito yang jatuh tempo pada tanggal 24 - 25 Desember 2020, dan 31 Desember 2020 - 1 Januari 2021, dana tetap akan tersedia di rekening pencairan pada tanggal jatuh tempo.
  2. Untuk Deposito automatic roll over dengan pembayaran bunga :
  • Untuk Deposito yang jatuh tempo di tanggal 24 - 28 Desember 2020, bunga akan dikreditkan pada tanggal 28 Desember 2020.
  • Untuk Deposito yang jatuh tempo di tanggal 31 Desember 2020 - 3 Januari 2021, bunga akan dikreditkan pada tanggal 4 Januari 2021.

digibank KTA

Tanggal jatuh tempo dan autodebit pinjaman digibank KTA kamu akan dilakukan pada hari kerja terakhir sebelum libur Natal dan Tahun Baru. Pastikan dana tersedia di rekening digibank by DBS kamu 2 hari kerja sebelum autodebit, ya!

Sangahan Transaksi

Sanggahan Transaksimu akan kami simpan dan proses kembali pada hari kerja berikutnya. Apabila butuh informasi lebih lanjut mengenai perubahan atau transaksimu, segera hubungi tim digibank by DBS melalui Live Chat pada aplikasi digibank Mobile Banking atau DBSI Customer Centre 0804 1500327, ya.

Complain Handling

Selama libur Natal dan tahun baru, keluhan/pertanyaan yang masuk mengenai program digibank by DBS di tanggal 23 Desember (setelah pukul 17:00), 24 dan 25 Desember 2020 akan diproses pada tanggal 28 Desember 2020. Dan keluhan/pertanyaan yang masuk di tanggal 31 Desember 2020 - 1 Januari 2021 akan kembali diproses pada tanggal 4 Januari 2021.

Obligasi Pasar Sekunder

Selama libur Natal dan Tahun Baru, transaksi Obligasi Pasar Sekunder tetap dapat dilakukan melalui Aplikasi digibank by DBS sepanjang periode hari libur. Portofolio Obligasi kamu akan di-update secara otomatis sesuai tanggal setelmen yang tertera di aplikasi kamu.

 

Pengumuman Perpanjangan Pembayaran Minimum Cashline

Periode efekif: 01 Mei 2020 hingga 31 Desember 2021

Sehubungan dengan dampak Covid-19 di Indonesia, efektif per tanggal 01 Mei 2020 hingga 31 Desember 2021,

PT Bank DBS Indonesia memberikan perpanjangan pemberlakuan atas penurunan persentase pembayaran minimum untuk pinjaman bunga berjalan dari 10% menjadi 5% dengan detail sebagai berikut:

 

Pembayaran Minimum

Pembayaran Minimum

(01-Mei-20 hingga 31-Des-21)

Pinjaman dengan bunga berjalan (revolving)

Rp50,000,- (lima puluh ribu Rupiah) atau jumlah yang setara dengan 10% (sepuluh persen) dari jumlah pinjaman dengan bunga berjalan (revolving).

Rp50,000,- (lima puluh ribu Rupiah) atau jumlah yang setara dengan 5% (sepuluh persen) dari jumlah pinjaman dengan bunga berjalan (revolving).

Cicilan tetap

100% cicilan bulanan dari cicilan tetap.

100% cicilan bulanan dari cicilan tetap.


Hal ini kami lakukan dalam rangka menjaga kinerja perbankan serta mengedepankan perlindungan bagi nasabah.

 

Perubahan Biaya Transfer

Nasabah digibank yang terhormat,

Kami informasikan bahwa efektif tanggal 23 Januari 2021 terdapat perubahan biaya terkait transaksi transfer melalui Aplikasi digibank by DBS dengan jaringan Real time transfer online (RTOL) dari Rp3.000,- /transaksi menjadi Rp 5.000,-/transaksi*. Sedangkan untuk transaksi pengecekan saldo melalui mesin ATM bank lain, seluruh nasabah akan dikenakan biaya sebesar Rp4.000,-/transaksi

 

Info lanjut mengenai ketentuan biaya yang berlaku dapat dilihat pada website kami.

Terima kasih telah bertransaksi dan menggunakan layanan digibank by DBS.

 

*berlaku untuk Nasabah dengan Total Saldo digibank < Rp 1.000.000

Salam hangat,
digibank by DBS
&nbsp;

Pengumuman Penyesuaian Biaya dan Bunga Cashline

Terdapat penyesuaian terhadap Bunga dan Biaya untuk transaksi Pencairan dengan cicilan maupun Konversi cicilan dari digibank Cashline. Tanggal efektif dan skema Bunga dan Biaya terbaru dapat dilihat disini

&nbsp;

Penyesuaian suku bunga digibank Tabungan Maxi

Efektif 1 Januari 2021, terdapat penyesuaian suku bunga untuk digibank Tabungan Maxi menjadi 3% p.a. Info lainnya dapat dilihat disini.

&nbsp;

Perubahan Periode Histori Transaksi Tabungan digibank

Mulai 28 November 2020, kamu hanya dapat melihat histori transaksi Tabungan melalui Aplikasi digibank by DBS selama 1 tahun terakhir.

Kamu bisa lihat detail histori transaksi lebih lengkap di e-Statement Tabungan pada Aplikasi digibank by DBS.

&nbsp;Penyesuaian Suku Bunga dan Syarat & Ketentuan digibank Rekening Valas

Efektif 9 Oktober 2020, terdapat penyesuaian suku bunga untuk mata uang rupiah menjadi 0% serta pembaharuan terhadap Syarat & Ketentuan layanan digibank Rekening Valas, yang dapat dilihat di sini


&nbsp;

Perubahan Syarat & Ketentuan dan Biaya digibank KTA

 

Guna memastikan pelayanan terbaik untuk kamu, efektif 9 Oktober 2020 terdapat perubahan Syarat & Ketentuan dan biaya layanan digibank KTA. Bank akan mengenakan biaya administrasi sebesar Rp150,000 atas permintaan pengembalian kelebihan pembayaran. Kamu dapat mengajukan klaim atas kelebihan pembayaran setelah memperhitungkan biaya administrasi dengan menghubungi DBSI Customer Centre 0804 1500 327.

  • Pengembalian berlaku jika kelebihan pembayaran lebih dari Rp 150,000
  • Pastikan pembayaran digibank KTA kamu sesuai dengan cicilan pinjaman

Info lebih lanjut mengenai Syarat & Ketentuan layanan digibank KTA dapat dilihat pada website kami.

 


 

&nbsp;Nasabah digibank yang terhormat,

Efektif 13 Juli 2020, terdapat perubahan biaya tarik tunai di ATM melalui jaringan ALTO/ATM Bersama, Prima, Visa dan Plus. Transaksi tarik tunai ke-6 dan seterusnya dibulan yang sama akan dikenakan biaya Rp7.500,- per transaksi. Biaya tarik tunai melalui ATM DBS di Indonesia tetap gratis.

Terima kasih telah bertransaksi dan menggunakan layanan digibank by DBS.

Salam hangat,
digibank by DBS
&nbsp;

Cara akses ke DBSI 24 Hour DBSI Customer Centre

 

Nasabah dapat menghubungi DBSI Customer Centre di 08041500327  atau  +6221 29852888 (dari luar Indonesia). Setelah pemilihan Bahasa, tersedia beberapa layanan menu yang dapat nasabah pilih, seperti:  

  1. Untuk Kartu hilang, tekan 1
  2. Untuk Nasabah DBS, mohon masukkan nomor Kartu kredit, Cashline atau nomor Pinjaman dengan diakhiri oleh tanda pagar
  3. Untuk digibank, tekan 3
  4. Jika anda tidak memiliki informasi diatas tekan 9

 

Jika nasabah tidak menekan angka yang diminta atau telah melewati batas maksimum yang diijinkan, nasabah dapat memilih untuk berbicara dengan  Customer Service Officer dengan cara:

  1. Tekan 1 untuk Kartu kredit atau cashline
  2. Tekan 2 untuk Pinjaman

 


&nbsp;

Biaya transfer SKN melalui Aplikasi digibank by DBS

Nasabah digibank yang terhormat,

Sehubungan dengan upaya kami untuk mendorong transaksi pembayaran non tunai, efektif 1 April 2020 terdapat perubahan biaya transfer melalui Sistem Kliring Nasional (SKN) Bank Indonesia dari Rp3.000,- menjadi Rp2.900,- per transaksi.

Biaya transfer melalui Aplikasi digibank by DBS tetap gratis apabila kamu memiliki rata-rata saldo di atas Rp1 juta. Info lebih lanjut mengenai ketentuan biaya yang berlaku dapat dilihat pada website kami

Terima kasih telah bertransaksi dan menggunakan layanan digibank by DBS.


Salam hangat,
digibank by DBS


 

&nbsp;

Biaya Penggantian Kartu Debit digibank by DBS

Nasabah digibank yang terhormat,

Kami percaya kamu akan menjaga dengan baik Kartu Debit digibank by DBS.

Mulai 6 April 2020, pengajuan penggantian Kartu Debit digibank by DBS yang kedua dan seterusnya akan dikenakan biaya sebesar Rp 50.000,-. apabila kartu kamu hilang, rusak, tertelan mesin ATM, atau lainnya.

Pastikan kartu debit kamu selalu tersimpan dengan baik ya

Terima kasih telah bertransaksi dengan digibank by DBS.

Live More, Bank Less


 

&nbsp;

PEMBERITAHUAN

Nasabah yang terhormat,

Sehubungan dengan Hari Raya Galungan 2020, penyelenggaraan kegiatan operasional PT Bank DBS Indonesia Cabang Denpansar ("Bank") adalah sebagai berikut :

Selasa, 18 Februari 2020

 Bank melakukan kegiatan operasional secara normal

Rabu, 19 Februari 2020

 Operasional perbankan ditiadakan (Bank tutup)

Kamis, 20 Februari 2020

 Bank akan kembali melakukan kegiatan operasional secara normal


Posted on 11 December 2019

Transaksi Tenang Saat Liburan Menjelang

Nasabah digibank yang terhormat,

Kemana pun tujuanmu selama libur akhir tahun 2019 ini, simak info penting di bawah ini supaya transaksimu dengan digibank by DBS tetap nyaman, ya!

 

Transfer & Bayar Tagihan

  1. Transfer valas, transfer rupiah SKN/RTGS, serta pembayaran kartu kredit pada tanggal 24-25 Desember 2019 dan 1 Januari 2020 akan kembali diproses pada hari kerja berikutnya. Jangan khawatir, dana kamu akan disimpan oleh Bank hingga transaksi selesai diproses!
  2. Transfer RTOL (Real Time Online Transfer) melalui Aplikasi dan mesin ATM berjalan normal.

 

Transaksi ATM

  1. Menu isi ulang di Aplikasi digibank by DBS-mu tetap bisa digunakan seperti biasa.
  2. Gratis tarik tunai dengan Kartu Debit digibank by DBS kamu di ATM apa saja di kota mana saja!
  3. Temukan promo seru dengan Kartu Debit dan Kartu Kredit digibank by DBS kamu.

 

Deposito

  1. Untuk deposito automatic roll over dengan pembayaran bunga dikreditkan langsung ke tabungan:
    • Pembayaran bunga yang jatuh pada tanggal 23 Desember 2019 akan dikreditkan pada tanggal 24 Desember 2019.
    • Pembayaran bunga tanggal 24 – 26 Desember 2019 akan dikreditkan tanggal 27 Desember 2019.
    • Pembayaran bunga yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2020 akan dikreditkan tanggal 3 Januari 2020.
  2. Sertifikat penempatan deposito akan muncul di Aplikasi digibank by DBS pada hari kerja ke-2.
  3. Pengubahan deposito hanya bisa dilakukan paling lambat 2 hari kerja sebelum jatuh tempo.

 

Cashback Promo
Cashback promo berikut akan dikreditkan ke rekening kamu paling lambat tanggal 15 Januari 2020:

  • Bonus cashback dari program birthday campaign digibank.
  • Bonus voucher untuk pembukaan rekening digibank by DBS yang menggunakan seluruh kode promo merchant.

 

KTA Instan

  • Tanggal jatuh tempo dan autodebit pinjaman digibank KTA kamu akan dilakukan pada hari kerja terakhir sebelum libur Natal & Tahun Baru. Pastikan dana tersedia di rekening digibank by DBS kamu 2 hari kerja sebelum autodebit ya! Untuk informasi cara melakukan pembayaran, klik: go.dbs.com/id-carabayar atau https://go.dbs.com/id-pembayaran.
  • Apabila terjadi kendala pada pencairan dana kamu selama masa libur Natal & Tahun Baru, dana akan dicairkan ke rekening digibank by DBS kamu maksimal 3 hari kerja pertama setelah libur berakhir.

 

Transfer Valas

  • Selama libur Natal, transaksi yang masuk pada data bank di tanggal 23 Desember (setelah pukul 17:00) dan 24 - 25 Desember 2019 akan kembali diproses pada tanggal 26 Desember 2019.
  • Selama libur Tahun Baru, transaksi yang masuk pada data bank di tanggal 31 Desember 2019 (setelah pukul 17:00) dan 1 Januari 2020 akan kembali diproses pada tanggal 2 Januari 2020.

Jangan khawatir, dana kamu akan disimpan oleh Bank hingga transaksi selesai diproses!

 

Sanggahan Transaksi
Untuk informasi lebih lanjut mengenai perubahan atau transaksimu segera hubungi tim digibank by DBS melalui Live Chat atau DBSI Customer Centre 0804 1500327, ya!

 

Pengiriman Kartu Debit
Pemesanan Kartu Debit digibank by DBS-mu untuk tanggal 23-24 Desember 2019 dan 31 Desember 2019 akan kembali di proses pada hari kerja berikutnya.

 

Selalu Waspada Agar Liburan Lebih Lega

Libur Natal dan Tahun Baru semakin dekat, tapi jangan sampai terlena dimana pun kamu berada. Berikut adalah 3 tips penting dari digibank agar rekening kamu selalu aman!

  1. Jaga terus OTP kamu. Jangan pernah membagikan kode OTP kamu ke siapa pun, termasuk mereka yang mengatasnamakan Bank, karena bank tidak akan meminta informasi OTP, CVV atau pun password kamu baik secara langsung mau pun secara online.
  2. Ganti password secara berkala. Jangan gunakan data pribadi seperti tanggal lahir atau nama belakang. Gunakan kombinasi angka yang tidak berurutan, tidak berulang & tidak sama dengan user ID untuk memastikan password kamu cukup sulit ditebak.
  3. Selalu jaga Kartu Kredit dan Kartu Debit digibank-mu. Pastikan hanya kamu yang menggunakannya saat bertransaksi, baik secara offline maupun online. Jaga kerahasiaan CVV kamu dan jangan bagikan ke siapa pun.

Nah, sekarang kamu bisa menikmati liburan tanpa harus gelisah! Karena digibank memang paling bisa menjaga privasi keuanganmu.


Terima kasih telah bertransaksi dan menggunakan layanan digibank by DBS.

Salam hangat,
digibank by DBS


 

&nbsp;

Informasi terbaru tentang digibank-mu

Posted on 15 Agustus 2019

Nasabah yang Terhormat,

 

Sesuai dengan Peraturan Bank Indonesia yang diinformasikan melalui Surat Edaran BI Nomor 16/25/DKSP yang di keluarkan pada tanggal 31 Desember 2014 perihal Penyelenggaraan Kegiatan Alat Pembayaran dengan Menggunakan Kartu, seluruh kartu kredit yang diterbitkan oleh Penerbit Kartu Kredit di Indonesia diwajibkan untuk menggunakan teknologi PIN online 6-digit paling lambat tanggal 30 Juni 2020.

Oleh karena itu, demi keamanan dan kenyamanan transaksi Anda, efektif  1 Juli 2020, semua transaksi pembelanjaan kartu kredit di merchant di Indonesia wajib menggunakan PIN 6-digit sebagai sarana verifikasi dan autentikasi.

Terkait dengan transaksi dan penggunaan PIN atau tanda tangan di luar negeri akan disesuaikan dengan kebijakan yang berlaku di negara yang dituju.

Mari, gunakan PIN 6-digit saat bertransaksi di semua merchant di Indonesia. Jika Anda belum memiliki PIN 6-digit atau mau merubah PIN yang sebelumnya, Anda dapat mengaktivasi atau mengubah PIN dengan cara mengunduh Aplikasi digibank by DBS atau melalui Internet Banking digibank.

Untuk selengkapnya, klik https://www.dbs.id/digibank/id/id/kartu/how-to/ganti-pin



Salam hangat,

digibank by DBS