Menanti kelahiran buah hati memang menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu saat ini
16 Jul 2019

Dana Pinjaman Cepat Untuk Persiapan Matang Sambut si Kecil

Menanti kelahiran buah hati memang menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu saat ini. Sambil menunggu kelahiran si kecil, hal yang paling menyenangkan untuk para calon orang tua yaitu menyiapkan kebutuhannya. Selain biaya persalinan, peralatan menyusui, juga baju dan berbagai perlengkapan bayi, banyak hal lainnya yang harus diperhatikan dalam persiapan menyambut si kecil.

digibank KTA membantu kamu para calon orang tua dengan persetujuan pinjaman dalam 60 detik dan dana cepat hingga Rp 80 Juta

Hal apa aja sih yang perlu persiapan lebih matang?

 

  1. Kamar tidur

    Selain sebagai tempat istirahat, kamar tidur juga berfungsi sebagai tempat bermain bagi bayi. Apalagi kalau nanti ia sudah aktif tengkurap, berguling, dan sebagainya. Pilih tempat tempat tidur dengan desain yang aman dan memadai, seperti kasur yang empuk, bebas sudut tajam dan keras, ada pagar pembatas, juga punya ruang gerak yang cukup. Lengkapi juga perlengkapan tidurnya agar si kecil tampak nyaman dan nyenyak saat terlelap.

    Harga tempat tidur bayi berkisar mulai Rp 3-5 Jutaa. Tapi jika kamu merenovasi kamar tidur, biayanya bisa bertambah sekitar Rp 20-50 Jutaan. Dengan digibank KTA, kamu tidak perlu khawatir, karena kamu bisa mencicil hingga 36 bulan dengan bunga rendah mulai 0.95% sampai 2.99%

  2. Kebersihan

    Sensitivitas kulit bayi baru lahir masih sangat tinggi, khususnya terhadap udara di dalam ruangan. Oleh karena itu, jaga selalu dengan pengatur udara seperti air conditioner (AC) agar suhu ruang tetap stabil dan selalu sejuk. Untuk menghindari kontaminasi udara dan menjauhkan dari keadaan lembap, gunakan air purifier atau dehumidifier. Memiliki bayi juga praktis akan membuat cucian kamu banyak, baik itu peralatan makan atau pakaian. Makanya, penting banget kamu punya mesin cuci dan dishwasher untuk memudahkan pekerjaan. Jangan lupa cek juga perbandingan produk dari review online supaya kamu tak salah memilih produk. Sediakan juga kulkas ASI untuk penyimpanan ASI yang lebih memadai dan tahan lama supaya si kecil bisa menikmati ASI kapan pun.

  3. Keamanan

    Mengawasi kondisi dan aktivitas bayi harus lebih ekstra meskipun kamu ada atau tak ada di tempat. Gunakan CCTV atau baby monitor sebagai solusi untuk memantau keadaan bayi sekaligus membuat kamu bisa bekerja dengan tenang sembari terus mengecek perkembangan anak. Lengkapi pula kamar dan perangkatnya dengan baby proof bedroom seperti pagar pada area tangga, lemari dan kabinet yang diikat ke tembok, hingga pengaman stop kontak. Kamu juga harus teliti banget terhadap barang-barang yang ada di rumah, jika ada yang sudah mulai rapuh, lebih baik segera diganti untuk mencegah debu terhirup oleh si kecil.
    Renovasi rumah harus dilakukan secara berkala untuk menghindari kerusakan tak terduga yang memakan biaya lebih awal.

  4. Biaya tak terduga

    Untuk berjaga-jaga dengan hal yang tak diinginkan, persiapkan dana khusus untuk biaya kontrol ke dokter dan imunisasi. Dana darurat tersebut pun bisa dianggarkan untuk perawatan Neonatal Intensive Care Unit (NICU) jika diperlukan. Perawatan intensif untuk bayi baru lahir ini biasanya akan diinformasikan mendadak oleh dokter dan biayanya pun terbilang besar. Jika tidak dipersiapkan dengan baik, bisa membuatmu panik.
    Ajukan digibank KTA kapan saja 24 jam dan dapatkan persetujuan cepat dalam 60 detik.

 

Meski sudah menyiapkan anggaran, tapi seringkali ada aja kebutuhan tak terduga dalam persiapan menyambut kehadiran si kecil. Namun, kamu nggak perlu worry karena ada dana pinjaman dari digibank KTA! Solusi kredit online 24 jam ini akan memberikan persetujuan hanya dalam 60 detik lho dan kamu bisa dapetin pinjaman hingga Rp 80 juta dengan modal e-KTP aja!

 

Tak seperti pinjaman online pada umumnya, bunganya cukup kompetitif mulai 0.95%-2.99% dengan cicilan hingga 36 bulan.  Buat kamu yang sudah mengajukan dan disetujui, jangan lupa untuk download Aplikasi digibank by DBS ya! Karena semua detail pinjaman, cicilan termasuk biaya admin akan dapat kamu lihat dengan transparan di akun digibank kamu.

 

Atur janji temu dengan agen digibank untuk verifikasi biometrik untuk menyelesaikan pembukaan rekening pencairan. Dana cepat akan langsung ditransfer ke rekening kamu dalam hitungan menit secara real time. Ajukan sekarang di sini.

 

Meski segala persiapan menyambut kelahiran buah hati cukup melelahkan, namun semuanya akan terbayar saat wajah si kecil tersenyum dalam pelukan kamu nanti. Semangat, ya!