Rutinitas harian yang nggak ada abisnya emang bikin kepala cenat-cenut dan suasana makin suntuk
16 Jul 2019

Menghasilkan Uang Sambil Traveling dengan Pinjaman Online

Rutinitas harian yang nggak ada abisnya emang bikin kepala cenat-cenut dan suasana makin suntuk. Belum lagi kerjaan yang numpuk nggak kelar-kelar. Pengen buru-buru cepat liburan, tapi apa daya, isi dompet lagi nggak bersahabat nih. Eh tapi bentar, kamu pasti belum tau digibank KTA. Kamu masih bisa kok berangkat liburan dengan dana pinjaman online dari digibank KTA.

 

Memang sih banyak anggapan kalau liburan mending jangan pake dana KTA. Tapi kalau kamu tau triknya sih, kredit yang kamu ajukan bisa nggak seberapa nilainya dibandingin dengan manfaat yang bisa kamu dapetin. Misalnya liburan mewah tersebut bakal melahirkan gagasan-gagasan segar bernilai jutaan rupiah atau membuka peluang  menguntungkan kayak di bawah ini nih.

 

Pertama bikin vlog atau blog saat liburan. Kamu bisa menghasilkan uang dari konten vlog atau blog traveling yang kamu buat dengan cara di-monetize. Jadi, setiap traffic yang mengakses kontenmu akan diubah menjadi pendapatan. Perhitungannya dilakukan dengan menerapkan pay per click (PPC) atau cost per impression (CPM) di iklan yang terpasang di konten kamu. Biar kualitas konten blog atau vlog liburannya lebih kece, penting banget punya ide yang beda dan berani dari orang kebanyakan.

 

Yang kedua, buka jastip. Biar liburanmu nggak sia-sia gitu aja, bisa banget lho nawarin jastip ke orang-orang terdekat atau di sosial media. Sebelum memutuskan nerima jastip, kamu mesti bikin daftar area perbelanjaan dan barang apa aja yang bisa diakomodir, jangan sampai di sana kamu malah kewalahan nyari barang titipan dan bikin liburanmu nggak berkesan. Kamu bisa dapat keuntungan dari jasa kamu membelikan barangnya, ya itung-itung ganti ongkos transport dan uang capek keliling pusat perbelanjaan.

 

Nah, ketiga Jual foto dan video. Sekarang banyak banget situs di mana kamu bisa upload foto atau video hasil hunting pas jalan-jalan secara online untuk dijual kembali. Nantinya, kalau ada orang yang mau pake foto atau video hasil karyamu, mereka harus bayar sejumlah royalti. Tapi inget, karena yang bakal beli karya-karya kamu ini dari kalangan profesional untuk keperluan pekerjaan, kualitas karyamu juga harus diperhatikan, seperti foto atau videonya harus high resolution nggak boleh dengan kualitas seadanya.

 

Intinya sih, kamu nggak perlu ngerasa ‘berdosa’ banget kalau liburan mewah pake dana pinjaman, selama punya kemampuan buat bayar cicilan dan nggak mengganggu rencana keuangan lainnya, maju terus pantang mundur.

 

Karena kamu mau seneng-seneng liburan, pinjam dana juga prosesnya harus bikin seneng juga dong. Cuma di digibank KTA, kamu bisa ajukan kredit nggak pake acara deg-degan karena persetujuan bisa langsung dikasih tau secara cepat dan online kurang dari 60 detik aja.

Tak seperti bank pada umumnya, syaratnya pun mudah, digibank hanya memerlukan e-KTP kamu untuk dalam proses ini. Menariknya lagi, solusi kredit online ini bisa memberikan kamu pinjaman cepat hingga Rp 80 juta dengan bunga yang cukup kompetitif mulai dari 0.95% - 2.99% dan cicilan hingga 36 bulan.

 

Nah jika kamu sudah ajukan digibank KTA, jangan lupa untuk download Aplikasi digibank by DBS ya! Karena semua detil pinjaman, cicilan termasuk biaya admin akan dapat kamu lihat dengan transparan di akun digibank kamu. Atur janji temu dengan agen digibank untuk verifikasi biometrik untuk menyelesaikan pembukaan rekening pencairan. Dana KTA kamu cepat cair dan akan langsung ditransfer ke rekening kamu dalam hitungan menit secara real time. So cheers to monetizing your wanderlust!