KTA
13 Apr 2023

Dengan KTA, Pilih 10 Universitas Astronomi Terbaik di Dunia

Tertarik untuk berkuliah di jurusan astronomi? Bidang ilmu ini memang menarik untuk dipelajari apalagi sekarang ada KTA atau kredit tanpa agunan yang bisa kamu pakai untuk membiayai kuliah.

Jika kamu tertarik mempelajari jurusan astronomi, maka pilihlah universitas terbaik di dunia agar kamu mendapat fasilitas pendidikan terbaik. Bidang ilmu ini cukup unik dan prospek kedepannya sangat menjanjikan.

Rekomendasi Kampus Jurusan Astronomi Terbaik Dunia

Astronomi merupakan bidang ilmu alam yang akan mendalami aneka benda dan fenomena langit. Ada beberapa pilihan kampus ternama yang menyediakan jurusan ini. Berikut adalah rekomendasi kampus terbaik dunia dengan jurusan astronomi:

●     Harvard University

Nama universitas yang satu ini memang sangat populer dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Harvard menjadi salah satu kampus terbaik dunia dan terkenal sangat selektif.

Harvard adalah universitas swasta anggota Ivy League yang berlokasi di Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat. Di kampus ini kamu bisa menemukan jurusan astronomi tentunya dengan jaminan kualitas terbaik kelas dunia.

Jika kamu ingin merasakan pengalaman berkuliah dan merantau di Amerika, maka Harvard University akan jadi pilihan yang tepat. Lulusan Harvard juga memiliki value yang tinggi sehingga bisa mendukung karier di masa depan nanti.

●     Massachusetts Institute of Technology (MIT)

Berikutnya ada Massachusetts Institute of Technology yang populer dikenal dengan nama MIT. MIT adalah sebuah universitas riset swasta yang bisa kamu temukan di Cambridge, Massachusetts.

MIT sangat populer dan menjadi salah satu kampus favorit bagi para pelajar di berbagai negara. MIT juga biasanya menjadi kampus tujuan para pelajar yang mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri.

MIT menyediakan program penelitian dan pendidikan di bidang astronomi dan astrofisika. Ada banyak departemen yang terlibat di bidang studi ini. Fasilitas belajarnya juga lengkap dengan standar terbaik dunia.

●     Universitas Yale

Masih di Amerika Serikat, kamu bisa memilih Universitas Yale untuk belajar ilmu astronomi. Universitas ini juga masuk Ivy League dan memiliki kualitas pendidikan dengan standar terbaik di dunia.

Universitas Yale sebenarnya cukup menonjol berkat program jurusan drama dan musik. Namun universitas ini juga menyediakan jurusan astronomi dan kualitasnya tidak kalah bagus.

●     Universitas Toronto

Bagi kamu yang tertarik untuk berkuliah di Kanada, University of Toronto akan menjadi sebuah pilihan tepat. Apalagi kalau kamu tertarik mendalami ilmu astronomi. Universitas ini membuka program astronomi dengan kualitas standar dunia.

University of Toronto merupakan salah satu kampus yang memiliki program penelitian intensif terbaik di dunia. Tersedia departemen astronomi dan astrofisika dengan fasilitas penelitian lengkap.

Untuk biaya hidup serta keperluan penelitian, kamu bisa menggunakan KTA instan. Dengan ini, kamu tidak akan bingung lagi masalah finansial selama berkuliah.

●     Universitas Peking

Tiongkok juga memiliki universitas ternama yang menyediakan jurusan astronomi. Universitas Peking di Beijing menawarkan program astronomi dengan kualitas internasional dan fasilitasnya sangat lengkap.

Bahkan Universitas Peking dikenal sebagai salah satu lembaga astronomi yang sangat selektif. Tidak heran jika universitas ini masuk ke deretan kampus astronomi terbaik yang ada di dunia.

●     The National University of Singapore

Jika kamu tidak ingin berkuliah jauh dari Indonesia maka Singapura bisa jadi negara tujuan. Ada The National University of Singapore yang membuka program astronomi dengan kualitas kelas dunia.

Kampus ini dikenal juga dengan nama NUS dan menjadi universitas riset otonom pertama yang ada di Singapura. Kampus ini memiliki banyak program disiplin ilmu, salah satunya adalah astronomi.

NUS bisa jadi pilihan kalau kamu ingin berkuliah di luar negeri namun tidak ingin menghabiskan biaya terlalu banyak untuk transportasi dari Indonesia. Ditambah lagi NUS juga memiliki kualitas kelas dunia dan fasilitas teknologi di sana juga sangat mendukung.

●     The University of Tokyo

Jepang juga memiliki sistem pendidikan yang maju. Kualitas pendidikan kampus-kampus di sana sangatlah bagus. Kamu bisa mengambil program belajar jurusan astronomi di The University of Tokyo.

Universitas ini sudah berdiri sejak tahun 1877 dan menjadi salah satu kampus terbaik di Jepang. Tidak hanya itu, The University of Tokyo juga memiliki program astronomi yang masuk jajaran terbaik dunia.

Jepang juga sangat populer dijadikan negara tujuan studi oleh pelajar asal Indonesia. Selain kualitas pendidikannya yang sangat bagus, lingkungan tempat tinggal di sana juga cukup aman.

●     University of Munich

Jika kamu tertarik berkuliah di Jerman, universitas satu ini juga bisa dipertimbangkan. University of Munich adalah salah satu universitas tertua di Jerman dan kualitas pendidikannya tidak perlu diragukan lagi.

Kampus bergengsi ini memiliki fasilitas pendidikan yang modern dan lingkungan belajarnya sangat kondusif. Di sana kamu bisa menemukan program jurusan astronomi dengan kualitas kelas dunia.

Jerman jadi salah satu negara dengan sistem pendidikan terbaik. Jika kamu berkuliah di kampus ini, kamu pasti akan mendapatkan pengalaman belajar yang menyenangkan dan punya value lebih setelah lulus.

●     EPFL

Swiss juga bisa jadi destinasi jika kamu ingin kuliah di luar negeri. Di Swiss ada EPFL atau Politeknik Ecole Fédérale de Lausanne yang unggul dalam bidang penelitian.

EPFL juga membuka program belajar jurusan astronomi dengan fasilitas lengkap dan kualitas terbaik. Ditambah lagi kamu bisa mendapatkan pengalaman tinggal merantau di Swiss, salah satu negara dengan pemandangan terindah di dunia.

●     Imperial College London

Pindah ke London, ada kampus bagus yang juga menyediakan jurusan astronomi. Namanya adalah Imperial College London yang menjadi salah satu universitas riset terbaik di dunia.

Universitas ini fokus pada bidang studi sains dan menjadi salah satu pilihan kampus astronomi terbaik yang bisa kamu temukan. Fasilitas pendidikannya pun sangat lengkap sehingga mendukung program belajar.

Imperial College London memiliki fokus pembelajaran sains dan teknologi. Kamu bisa belajar ilmu astronomi dengan nyaman dan lancar.

Kuliah di Jurusan Astronomi Pakai KTA

Kamu bisa mewujudkan impian berkuliah di jurusan Astronomi kampus terbaik dunia pakai digibank KTA. Produk KTA ini bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan biaya pendidikan dan menawarkan banyak kelebihan.

●      Pengajuan Pinjaman 24 Jam

Kamu bisa membuat pengajuan pinjaman kapan saja selama 24 jam lewat go.dbs.com/kta atau pakai Aplikasi digibank by DBS.

●      Approval 60 Detik

Hanya butuh 60 detik untuk mendapat approval.

●      Dana Cepat Cair

KTA instan ini bisa langsung dicairkan sampai nominal Rp200 juta.

●      Pinjaman Bisa Diatur

Kamu bisa atur nominal dana yang kamu ajukan sesuai kebutuhan.

●      Tenor Cicilan sampai 36 Bulan

Jangka waktu atau tenor cicilan bisa sampai 36 bulan.

●      Tanpa Dokumen Fisik

Tidak butuh dokumen fisik apapun saat pengajuan.

●      Persyaratan Simple

Syarat pengajuan sangat simple, hanya butuh e-KTP dan NPWP serta berdomisili di Semarang, Surabaya, Bandung, atau Jabodetabek. Kamu juga harus memenuhi syarat penghasilan minimal Rp5 juta.

digibank KTA akan menjadi solusi tepat bagi kamu yang butuh biaya kuliah di kampus terbaik dunia. KTA satu ini tidak ribet dan bisa fleksibel diatur sesuai kebutuhanmu.

Informasi lebih lengkap bisa kamu dapatkan di https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan. Yuk, buat pengajuan sekarang!

 

 

Apply digibank KTA