apply kartu kredit
14 May 2024

Cantik, Lengkapi Alat Hair Styling dengan Apply Kartu Kredit

7 Alat Styling yang Wajib Dimiliki dengan Apply Kartu Kredit

Alat hair styling kini bisa kamu miliki dengan apply kartu kredit. Menata rambut adalah rutinitas penting yang dilakukan setiap hari, khususnya untuk wanita. Karena itu, kita perlu memiliki alat penata rambut untuk memudahkan penataan dan menunjang penampilan.

Menata rambut adalah kegiatan yang menyenangkan dan bisa meningkatkan mood untuk menjalani hari. Selain jadi lebih cantik, kita pun bisa tampil lebih rapi dan percaya diri.

Ada banyak macam alat hair styling yang bisa kamu miliki sesuai kebutuhan. Tentunya, setiap alat ini memiliki fungsinya masing-masing. Yuk, ikuti ulasan berikut!

7 Alat Hair Styling yang Wajib Dimiliki dengan Apply Kartu Kredit

Bagi wanita, alat untuk menata rambut sama pentingnya dengan pakaian dan make up. Hal ini karena penataan rambut bisa menciptakan tampilan berbeda, seperti mengubah rambut jadi keriting, lurus, atau bergelombang.

Alat ini juga menjadi barang wajib yang akan dibawa saat travelling atau bepergian. Apa saja alat yang wajib dimiliki untuk menciptakan tatanan rambut maksimal? Yuk, intip di sini!

Catok Rambut Otomatis

Banyak wanita menginginkan rambut curly atau bergelombang. Di sisi lain, ada juga yang lebih suka tipe rambut lurus yang simpel dan rapi. Oleh karena itu, alat catok rambut bisa menjawab keinginan para wanita.

Terdapat beragam merk alat catok yang bisa kamu pilih di pasaran. Alat styling ini bisa membuat rambut tampak lurus dengan sempurna dan sesuai keinginan.

Terlebih, saat ini terdapat alat catok otomatis yang lebih canggih. Alat ini memiliki kelebihan dari alat catok biasa seperti fitur mati otomatis hingga suhu panas yang lebih tinggi agar proses penataan berjalan cepat dan lancar.

Fitur otomatis pada setiap alat styling memiliki fungsi penting untuk keamanan. Terlebih, berbagai alat diaplikasikan langsung pada rambut sehingga penggunaannya harus hati-hati.

Hair Curler

Jika alat catok membuat rambut tampak lurus, maka hair curler ditujukan untuk kamu yang ingin memiliki rambut keriting atau bergelombang. Alat ini wajib dimiliki, terutama jika kamu mudah bosan dan suka berganti gaya rambut.

Hair curler bisa membuat rambut terlihat lebih bervolume. Alat ini pada umumnya memiliki diameter 28 mm dan cukup ringkas untuk dibawa travelling. Hair curler juga bisa digunakan dengan mudah atau memiliki fitur otomatis.

Dalam pemakaian, terdapat beberapa pilihan temperatur yang bisa kamu pilih. Diantaranya yaitu 120, 140, 200, hingga 360 derajat celcius. Tidak perlu repot ke salon, alat ini bisa menjadi alternatif yang tepat.

Sisir Pintar

Seperti alat styling lainnya, kini sisir juga memiliki beragam variasi dan telah dilengkapi teknologi canggih. Contohnya yaitu sisir uap panas, sisir listrik, hingga sisir pintar yang sekaligus bisa merawat kulit kepala.

Sisir pintar adalah inovasi yang dapat membuat rambut rapi dan lurus hanya dengan sekali sisir. Tidak hanya itu, sisir pintar dilengkapi getaran ultrasonik yang dapat memijat kulit kepala. Dengan begitu, kulit kepala akan terangsang dan memungkinkan pertumbuhan rambut yang lebih cepat.

Tidak hanya itu, getaran ultrasonik pada sisir pintar mampu merapikan rambut tanpa merusak akarnya. Sisir canggih ini bisa kamu miliki dengan apply kartu kredit yang praktis dan mudah, lho!

Hair Dryer

Hair dryer tentu menjadi item penting untuk setiap wanita. Alat ini mampu mengeringkan rambut dalam waktu yang cepat. Selain itu, kamu juga bisa menata rambut dengan bantuan sisir.

Penggunaan hair dryer harus dilakukan dengan baik. Hal ini karena jika terlalu sering memakainya, justru bisa membuat rambut kering. Oleh karena itu, kamu bisa mengatasinya dengan memakai vitamin rambut secara rutin.

Hair dryer kini memiliki beragam pilihan di pasaran. Bahkan tidak perlu khawatir tentang kerusakan, sekarang terdapat hair dryer dengan ionic yang mampu merawat kesehatan rambut. Seperti alat styling lainya, temperatur panas bisa kamu atur sesuai kebutuhan.

Baca juga: Apply Kartu Kredit Online dan Miiki Aksesoris Mobil Ini

Berbagai Jenis Sisir

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, terdapat beberapa sisir canggih seperti uap dan listrik. Sisir uap memiliki cara kerja yang mirip dengan hair dryer. Alat ini memiliki uap yang dapat menciptakan tampilan natural pada rambut.

Selain itu, terdapat juga sisir listrik yang multifungsi. Jenis sisir ini mampu meluruskan, mengeringkan, bahkan mengeriting rambut, lho! Dilengkapi teknologi canggih, sisir listrik juga bisa meminimalisir kerusakan dan membuat rambut tampak sehat.

Sisir ini dapat digunakan dengan praktis, hanya membutuhkan waktu 30 detik untuk memanaskannya. Memiliki panas yang konstan, sisir listrik lebih praktis dan aman untuk digunakan.

Roll Rambut

Sensitif dengan alat penata rambut yang memiliki teknologi panas? Tenang saja, kamu bisa menggunakan roll rambut secara manual. Proses pemasangan roll perlu dilakukan dengan rapi.

Roll rambut telah digunakan sebelum kemunculan teknologi yang lebih canggih. Sekarang, alat styling ini juga masih eksis dan memang cocok digunakan dalam beberapa kesempatan.

Memasang roll rambut juga bisa menjadi aktivitas menyenangkan di waktu luang. Terlebih, semakin lama digunakan, maka tampilan rambut yang bergelombang akan lebih maksimal.

Saat ini, terdapat roll rambut yang juga dilengkapi gagang untuk memudahkan pemasangan. Pemasangan roll satu jam sebelum bepergian juga bisa menghasilkan tampilan rambut bergelombang yang alami.

Paddle Brush

Pemilik rambut lurus tentu tidak asing dengan alat styling ini. Paddle brush merupakan jenis sisir yang bisa menambah volume rambut. Alat styling ini cocok untuk kamu yang menyukai tampilan rambut lurus dan tebal.

Ciri paddle brush yaitu permukaan atau bantalan yang lebih lebar dari sisir pada umumnya. Selain mengurai rambut, sisir ini bisa melancarkan sirkulasi darah hingga memperkuat akar rambut.

Nyaman digunakan sehari-hari, paddle brush juga ramping untuk dibawa bepergian. Tidak hanya itu, sisir ini memiliki kemampuan menghaluskan dan merapikan rambut dengan cepat.

Berbagai alat styling di atas memiliki fungsi penting untuk menata rambut. Setiap alat juga telah dilengkapi teknologi canggih untuk memudahkan penggunaan. Dengan alat di atas, penataan rambut lebih maksimal dan tentunya membuat kita percaya diri.

Ingin memiliki alat styling rambut yang lengkap? Kamu bisa membelinya dengan Kartu Kredit Digital digibank, dengan syarat kartu kredit praktis dan apply gampang untuk dilakukan. Tidak hanya itu, ada banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa kamu peroleh, lho!

Kamu dapat mengajukan kartu kredit gampang dengan approval 60 detik. Kemudian, Kartu Kredit Digital digibank juga memberikan fleksibilitas untukmu. Mulai dari kartu kredit yang tersedia dalam bentuk digital dan fisik, hingga kemudahan pengaturan limit belanja dan pengubahan transaksi menjadi cicilan hingga 60 bulan lewat Aplikasi digibank by DBS.

Sebagai kartu kredit digital pertama di Indonesia, credit card ini memang memiliki berbagai keunggulan. Kamu bisa menggunakannya untuk mendukung hobi, lifestyle, dan hal penting lainnya. Tunggu apalagi? Ayo apply kartu kredit segera dan akses info lengkapnya di sini!

Baca juga:

Fitur Kartu Kredit Online Terbaik

Apply Kartu Kredit, Permudah Umrah Backpacker

Apply Kartu Kredit Digital dan Nikmati Manfaatnya!