kartu kredit online
15 Apr 2024

Fitur Kartu Kredit Online Terbaik

Dalam dunia yang semakin digital, kartu kredit online menjadi pilihan yang populer untuk melakukan transaksi pembayaran secara mudah dan efisien. Namun, di antara berbagai pilihan kartu kredit digital yang tersedia, sangat direkomendasikan untuk menggunakan Kartu Kredit Digital digibank.

Dengan fitur-fitur unggul dan manfaat yang menarik, kartu kredit ini cocok untuk kamu pertimbangkan. Misalnya, untuk berbelanja maupun dalam pengelolaan keuangan.

Sekilas tentang Kartu Kredit Digital digibank

Kamu harus tahu, Kartu Kredit Digital digibank merupakan kartu kredit digital pertama di Indonesia. Kartu ini tanpa bentuk fisik dan bisa diakses melalui Aplikasi digibank by DBS di smartphone kamu!

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika mendaftarkan diri untuk menggunakan Kartu kredit digital ini. Misalnya saja berbelanja dengan mudah dan menjadi dompet digital, hingga mampu membantu mengelola keuangan.

Fitur dan Keuntungan Kartu Kredit Digital digibank Live Fresh

Kartu Kredit Digital digibank Live Fresh adalah salah salah satu produk unggulan dari digibank by DBS yang harus kamu miliki. Apa saja fitur dan keuntungannya?

Cashback 5% Transaksi Online

Jarang sekali ada fitur belanja untung, kecuali kamu apply kartu kredit online dari digibank by DBS. Belanja jadi lebih asyik dengan cashback 5% sampai Rp500.000 dari transaksi online setiap bulan!

Cashback 5% sampai Rp300.000 kalau kamu belanja online dengan menggunakan kartu utama. Lalu, cashback 5% sampai Rp200.000 kalau kamu belanja online pakai kartu tambahan.

Keuntungan Ganda dengan Poin Rewards

Bukan cashback saja yang bisa kamu dapatkan, tapi ada juga poin Rewards kalau kamu terus memakai Kartu Kredit Digital digibank Live Fresh. Kamu bisa dapat Rewards satu poin setiap belanja minimal Rp10.000. Nah, kalau diakumulasi sampai 2500 poin, kamu sudah bisa dapat cashback Rp100.000.

Starbucks Airport Treats

Untuk kamu yang suka ngopi, ada keuntungan Buy 1 Enjoy 2 di Starbucks bandara keberangkatan seluruh Indonesia. Wah, menggiurkan, bukan?

Hemat hingga 50% di Dalam dan Luar Negeri

Kata siapa pakai Kartu Kredit Digital bakal boros? Kamu malah bisa lebih hemat, karena ada penawaran hemat sampai 50% buat yang mau jalan-jalan dan belanja. Ini berlaku baik di luar negeri atau di dalam negeri.

Ada 250 outlet restoran, pusat kebugaran, travel agent, bioskop, salon kecantikan, sampai tempat rekreasi favorit yang bisa kamu manfaatkan. Promo ini juga bisa kamu pakai di lebih dari 150 outlet di Singapura.

Ubah Transaksi menjadi Cicilan dengan digibank Pay Later

Keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan itu adalah mengubah transaksi jadi cicilan dengan digibank Pay Later. Cukup empat kali klik di Aplikasi digibank by DBS  untuk mengubah format ini.

Welcome BONUS!

Bonus khusus untuk Nasabah Baru Kartu Kredit Digibank, kamu bisa dapat bebas iuran tahunan di tahun pertama, lho! Selain itu, juga akan mendapat cashback senilai Rp50.000.

Bayar Tagihan Bulanan Lebih Mudah di Aplikasi digibank by DBS

Aplikasi digibank by DBS juga bisa untuk bayar tagihan bulanan. Jadi, kamu hanya perlu melakukan transaksi dari sini, ya!

Lebih Leluasa dengan Aplikasi digibank by DBS

Mudah sekali melakukan transaksi pakai Aplikasi digibank by DBS. Kamu bisa belanja tanpa ribet karena kartu kredit ada dalam genggaman!

Baca Juga: Persiapan Pilates dengan Pengajuan Kartu Kredit Termudah


Fitur dan Keuntungan Kartu Kredit Digital digibank Visa Travel Platinum

Kalau kamu suka sekali jalan-jalan, sudah saatnya kamu pakai Kartu Kredit Digital digibank Visa Travel Platinum. Ada banyak fitur dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika melakukan pengajuan kartu kredit online ini. Yuk, cek fitur dan keuntungannya!

Pengumpulan Mileage Kompetitif

Kamu bisa mengumpulkan Mileage digibank yang kompetitif, lho. Untuk transaksi domestik, Rp12.500 sama dengan 1 Mileage digibank. Kalau untuk transaksi internasional, Rp10.000 sudah bisa dapat 1 Mileage digibank.

Komplimen Minuman di Starbucks Bandara Seluruh Indonesia

Kamu juga bisa dapat komplimen berupa airport treats Starbucks di seluruh Indonesia. Jadi, selama menunggu jadwal perjalanan, kamu bisa bersantai sambil minum kopi!

Hemat hingga 50% di 150+ Outlet di Singapura

Jalan-jalan atau transit di Singapura juga semakin seru, lho! Kamu bisa pakai Kartu Kredit ini untuk belanja, nikmati kuliner dan transaksi online di lebih dari 150 outlet di Singapura. Hematnya sampai 50%, lho!

Perlindungan Perjalanan

Tenang saja, selama perjalanan ini, kamu bisa lebih aman karena sudah dapat perlindungan dengan Asuransi Kecelakaan Perjalanan hingga Rp1 Miliar. Cek dulu informasi, syarat, dan tata cara klaimnya nanti.

Bepergian GRATIS dengan Mengumpulkan Mileage digibank yang Berlaku Selamanya

Mileage digibank yang kamu dapatkan, bisa ditukar untuk transaksi dan bepergian gratis lho! Setiap 2500 mileage, setara dengan cashback Rp100.000. Nah, potensi cashback-nya sampai Rp4 juta.

Kalau mau jalan-jalan gratis, kamu bisa menikmati komplimen penerbangan dengan menukarkan mileage menjadi airlines miles favorit. Untuk satu mileage-nya, setara dengan satu KrisFlyer Miles/GarudaMiles Frequent Flyer/Asia Miles. Minimal, kamu bisa menukarkan 10,000 mileage digibank.

Ubah Transaksi menjadi Cicilan dengan digibank Pay Later

Kamu juga bisa mengubah transaksi jadi cicilan dengan digibank Pay Later. Caranya cukup 4 kali klik di Aplikasi digibank by DBS. Mudah kan?

Welcome BONUS!

Mau bonus? Khusus Nasabah Baru Kartu Kredit digibank, kamu bisa dapat bonus menarik. Bonus tersebut mulai dari bebas iuran tahunan untuk tahun pertama, 2000 Mileage digibank, sampai cashback Rp50.000. Semua bisa kamu dapatkan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bayar Tagihan Bulanan Lebih Mudah di Aplikasi digibank by DBS

Tidak perlu banyak aplikasi. Cukup menggunakan Aplikasi digibank by DBS, kamu sudah bisa membayar tagihan bulanan jadi lebih mudah.

Lebih Leluasa dengan Aplikasi digibank by DBS

Mengatur transaksi, bayar tagihan, sampai mendaftarkan kartu kredit online juga bisa melalui Aplikasi digibank by DBS. Semua bisa hanya dari smartphone kamu, ya!

Dengan berbagai fitur dan manfaat yang ditawarkan, baik Kartu Kredit Digital digibank Live Fresh maupun Visa Travel Platinum dapat menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai kebutuhan dan gaya hidup. Kamu bisa memilih Kartu Kredit Digital digibank mana yang tepat dan sesuai preferensi!

Kalau ingin bertransaksi untuk aktivitas sehari-hari seperti belanja bulanan, kamu bisa pilih Kartu Kredit Digital digibank Live Fresh. Tapi, kalau mau jalan-jalan atau bepergian ke luar negeri untuk kerja dengan mudah, kamu direkomendasikan untuk menggunakan Kartu Kredit Digital digibank Visa Travel.

Jadi, segera gunakan Kartu Kredit Digital digibank! Tidak perlu ragu, karena kartu kredit digital pertama di Indonesia ini menawarkan beragam keuntungan dan kemudahan untukmu.

Kamu bisa apply kartu kredit gampang dengan approval 60 detik. Tidak hanya itu, kamu dapat mengubah transaksi menjadi cicilan hingga 60 bulan, kapan dan di mana saja melalui Aplikasi digibank by DBS.

Mengenai kartu kredit, tersedia 2 macam yang akan kamu terima, yakni digital dan fisik. Kartu Kredit Digital bisa langsung digunakan setelah verifikasi berhasil dan Kartu Kredit Fisik bernomor berbeda dapat diterima selambat-lambatnya 14 hari kerja.

Apply dan dapatkan kartu kredit online sekarang! Jika kamu ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai detail Kartu Kredit Digital digibank dan syarat apply kartu kredit gampang, maka klik di sini!

Baca Juga:

Referensi 5 Fashion Style Film Hollywood untuk Prewedding

10 Café Hits di Kuala Lumpur, Cantik & Instagrammable!

Upgrade Wardrobe Kamu dengan 9 Jenis Pakaian Ini!