apply kartu kredit online
01 Mar 2024

Apply Kartu Kredit Online dan Miiki Aksesoris Mobil Ini

Memiliki mobil pribadi tentu menjadi impian kebanyakan orang. Pada saat seseorang membeli mobil, seringnya mereka juga tergoda untuk membeli berbagai aksesoris tambahannya. Jika kamu merupakan salah satu dari mereka, maka kamu juga bisa melengkapi mobil dengan membeli berbagai aksesorisnya secara mudah melalui apply kartu kredit online.

Perlu kamu tahu, aksesoris mobil sangatlah beragam jenisnya. Selain berfungsi untuk mempercantik tampilan mobil, aksesoris ini juga berfungsi untuk menunjang kenyamanan serta keamanan saat berkendara. Catat berbagai aksesoris mobil yang mungkin kamu butuhkan dalam informasi berikut!

10 Aksesoris Mobil yang Diperlukan, Dapatkan dengan Apply Kartu Kredit Online

Terdapat banyak sekali jenis aksesoris mobil yang perlu kamu miliki, berikut ini beberapa di antaranya:

● Charger USB

Aksesoris satu ini rasanya sudah menjadi hal wajib yang harus ada di dalam mobil. Charger USB ini tentu akan sangat berguna bagi pengemudi dan penumpang untuk membantu jika ponsel kehabisan baterai.

Hal ini semakin penting jika tengah menempuh perjalanan jarak jauh dan dalam waktu yang lama. Tentu saja, kamu perlu memastikan ponsel dapat tetap aktif hingga sampai ke tempat tujuan. Maka dari itu, penting bagi kamu untuk memilikinya di dalam mobil.

Pada saat kamu hendak membeli charger USB, sebisa mungkin untuk membeli charger dengan banyak slot, agar dapat digunakan untuk mengisi baterai lebih dari satu perangkat. Kamu juga dapat memilih charger USB dengan fitur fast charging agar lebih efektif dan efisien.

Phone Holder

Aksesoris satu ini seringkali dianggap sepele keberadaannya, tetapi nyatanya sangat dibutuhkan untuk dapat membantu pengendara melihat navigasi pada ponsel pada saat berkendara. Terutama, jika mobil yang kamu miliki tidak ditunjang dengan sistem navigasi bawaan.

Pastikan kamu memasang phone holder pada posisi yang memang mudah dilihat dan tidak mengganggu pandangan saat berkendara. Perlu kamu pahami bahwa perlunya menggunakan ponsel secara bijak saat berkendara.

Head Unit Android dan GPS

Aksesoris selanjutnya yang terbilang cukup lengkap adalah head unit android dan GPS. Selain sebagai sistem hiburan, alat ini juga dapat digunakan aplikasi peta atau GPS. Selanjutnya, ada pula tampilan kamera, baik tampak depan dan belakang, sehingga memudahkan kamu saat hendak parkir.

Untuk alat GPS-nya pun dapat menampilkan peta secara lebih detail. Untuk mengoperasikannya, tidak membutuhkan pulsa maupun operator seluler sehingga kamu tidak perlu khawatir.

● Anti Slip Dash Mat

Aksesoris satu ini yang mungkin dibutuhkan di dalam mobilmu adalah anti slip dash mat. Karpet ini dapat diletakkan di atas dashboard dengan tujuan agar barang yang diletakkan tidak akan mudah bergeser.

Pastikan kamu memilih anti slip dengan bahan yang bagus dan berkualitas. Sekalipun harganya lebih mahal, namun akan sepadan dengan fungsi yang diberikannya. 

Trash Bin

Hal penting lainnya yang perlu kamu sediakan di dalam mobil adalah trash bin atau tempat sampah. Kehadiran tempat sampah ini tentu sangat penting agar kamu tidak membuang sampah sembarangan selama berada di perjalanan.

Pilihlah tempat sampah dengan ukuran yang pas. Sesuaikan dengan ruang yang tersedia untuk menyimpan tempat sampah agar tidak mengganggu pengemudi maupun penumpang saat duduk.

Baca Juga: Tips Usaha Modifikasi Mobil dengan Pinjaman Bunga Kredit

Portable Vacuum Cleaner

Menjaga kebersihan mobil menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan. Maka dari itu, penting bagi kamu untuk memiliki portable vacuum cleaner untuk membersihkan setiap sudut mobil hingga ke area yang sulit dijangkau oleh tangan.

Dengan begitu, sisa-sisa makanan hingga debu yang tertinggal di dalam mobil dapat dibersihkan secara optimal.

Perlu kamu ketahui bahwa sisa-sisa makanan yang tertinggal di dalam mobil dan tidak dibersihkan, dapat menyebabkan munculnya aroma tidak sedap di dalam mobil. Kamu tidak ingin hal ini terjadi bukan?

Purifier

Alat satu ini dapat membantu kamu membersihkan udara di dalam kabin sehingga akan terasa lebih bersih dan juga sejuk. Terdapat banyak pilihan jenis purifier untuk mobil baik itu yang terhubung ke soket listrik maupun yang langsung melekat ke AC.

Seperti halnya purifier di rumah, kamu juga dapat menambahkan essensial oil dengan aroma favoritmu untuk menciptakan suasana yang nyaman di dalam mobil. Pastikan kamu memilih purifier yang cocok diletakkan di mobilmu.

● Pompa Ban Elektrik

Aksesoris lainnya yang harus kamu miliki di dalam mobil adalah pompa ban elektrik. Alat ini akan sangat berguna terlebih lagi jika kamu akan melakukan perjalanan jauh atau mungkin berkendara di jalan tol.

Ketika kamu sedang berkendara pada kecepatan tinggi, tentu perlu dibarengi dengan tekanan angin pada ban yang ideal untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan. Maka dari itu, alat ini akan sangat berguna jika kamu berada di tengah perjalanan dan jauh dari tempat pompa ban.

● Alat Pemadam Kebakaran (APAR)

Aksesoris yang wajib ada di dalam mobil selanjutnya adalah alat pemadam kebakaran atau APAR. Alat satu ini tentu sangat berguna untuk mengantisipasi jika terjadi kondisi darurat karena munculnya percikan api.

Usahakan untuk meletakkan APAR di tempat yang memang mudah dijangkau, seperti di bawah jok mobil atau di samping konsol tengah. Namun, pastikan APAR tersebut tidak terpapar sinar matahari secara langsung.

Dash Cam

Dash cam atau dashboard camera menjadi salah satu aksesoris yang cukup penting keberadaannya di dalam mobil. Dash cam berfungsi untuk merekam perjalanan dan juga mengabadikan kondisi di jalanan. Hasil rekaman ini sewaktu-waktu dapat dijadikan sebagai alat bukti jika terjadi sesuatu seperti kecelakaan mobil.

Dash cam juga dapat digunakan untuk memantau kendaraan pada saat kamu meninggalkan mobil. Bahkan di beberapa dash cam sudah dilengkapi dengan G-Sensor yang berfungsi apabila kamera bergeser, maka sensor akan secara langsung merekam.

Itulah beberapa jenis aksesoris mobil yang dapat kamu gunakan. Tentunya, untuk dapat memudahkan serta menambah keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Lalu bagi yang ingin mempercantik mobil, kamu dapat mewujudkannya dengan menggunakan kartu kredit untuk membeli berbagai aksesoris tersebut.

Definisi kartu kredit sendiri merupakan sebuah alat pembayaran non tunai yang berguna untuk mempermudah transaksi sehingga dapat lebih cepat dan juga mudah. Dengan menggunakan kartu kredit, penggunanya dapat melakukan transaksi kapan saja namun dapat membayar tagihannya setelahnya.

Bicara soal rekomendasi kartu kredit yang tepat, kamu bisa mengandalkan Kartu Kredit Digital digibank. Ini merupakan kartu kredit digital pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai keuntungan dan kemudahan.

Kamu bisa apply kartu kredit gampang dengan approval 60 detik. Tidak hanya itu, kamu bisa mengubah transaksi menjadi cicilan sesukamu hingga 60 bulan. Menariknya lagi, limit belanja bisa kamu atur melalui Aplikasi digibank by DBS.

Bagaimana, sudah tahu aksesoris mobil mana saja yang hendak kamu beli dengan Kartu Kredit Digital digibank? Jika sudah, maka kamu hanya perlu segera apply kartu kredit online yang dapat dilakukan sekarang juga dan nikmati segala kemudahannya! Ingin informasi lebih lengkap dan lakukan pengajuan langsung? Klik di sini!

Baca Juga:

Saatnya Kamu Tekuni Hobi Musik Bersama digibank KTA

Suka Berkuda? Yuk Tunjang Hobimu dengan 5 Peralatan Ini

Hobi Olahraga? Ini 7 Jenis Wearable Yang Wajib Jadi Starter