Pakai Fitur Gratis Transfer, Ini 5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan!
21 Jul 2020

Pakai Fitur Gratis Transfer

Banyak orang mengandalkan rekening dari bank yang berbeda untuk mengatur keuangan. Namun, hal ini bisa membuat kamu mungkin kebingungan ketika harus melakukan transaksi antar bank, karena adanya biaya administrasi yang mengurangi tabungan sedikit demi sedikit. Entah itu melakukan transfer antar bank atau menggunakan fasilitas tarik tunai di mesin ATM bank lain, belum banyak bank yang berani menawarkan fasilitas transfer bank gratis.

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Oleh karena itu, kamu bisa menikmati fitur gratis transfer antar bank melalui Aplikasi digibank by DBS. Dengan bantuan aplikasi canggih ini, kamu bisa mengatur transaksi keuangan dengan lebih mudah dan praktis, tanpa harus menanggung biaya administrasi yang membebani tabungan. Selain itu, digibank by DBS juga menawarkan terobosan menarik, dimana kamu bisa mengambil uang tunai di ATM bank lain berlogo ALTO/ATM Bersama/PRIMA tanpa biaya sepeserpun dengan saldo minimal rata-rata perbulan 1 juta rupiah saja.

Apa saja yang bisa kamu lakukan dengan fitur-fitur keren ini? Ini 5 hal diantaranya:

1. Transfer gajian tanpa repot

Fitur transfer antar bank gratis memudahkan kamu untuk mengirimkan gajian ke masing-masing rekening karyawan di bank yang berbeda-beda. Punya 5, 10, atau 20 karyawan? Tidak perlu khawatir rugi karena biaya administrasi yang mengintai. Aplikasi digibank by DBS adalah aplikasi gratis transfer yang bisa mempermudah urusanmu tanpa perlu keluar rumah.

2. Mengirim uang ke keluarga & saudara

Salah satu efek diadakannya physical distancing selama masa pandemi adalah menurunnya perekonomian beberapa industri di Indonesia. Dampaknya mungkin dirasakan langsung oleh beberapa kerabat terdekat kita. Namun, tak perlu khawatir, apabila kamu memiliki kebutuhan untuk mengirimkan uang ke kerabat, fitur gratis transfer digibank by DBS bisa mempermudah kamu untuk melakukannya.

Cukup unduh aplikasi gratis transfer digibank by DBS untuk mengirimkan uang ke sanak saudara yang membutuhkan. Dengan adanya fitur transfer antar bank gratis di Aplikasi digibank by DBS, kamu bisa tetap menjaga jalinan silaturahmi dengan kerabat dan keluarga besar.

3. Bayar toko online apapun tanpa ribet

Ketika kamu membeli sesuatu di toko online, seringkali kamu harus menanggung biaya transfer antar bank karena para penjual memiliki rekening yang bermacam-macam. Sekarang, belanjamu akan jauh lebih fun dan bebas di toko mana saja, tanpa khawatir biaya administrasi antar bank! Tentu saja fitur gratis transfer antar bank ini bisa kamu dapat dari digibank by DBS. Asik bukan? 

4. Pembayaran vendor lebih efisien

Fitur transfer bank gratis sangatlah bermanfaat ketika kamu hendak melakukan pembayaran ke berbagai vendor atau mitra usaha. Kalau biasanya kamu harus menanyakan rekening bank yang sama, sekarang kamu bisa menuntaskan semua pembayaran tanpa beban biaya tambahan. Bisnismu pun bisa berjalan dengan lancar dan lebih efisien!

5. Tarik tunai dimana saja, kapan saja kamu butuhkan

Setiap orang sepertinya pernah merasakan panik karena tidak punya uang tunai di dompet. Mereka kemudian harus bergegas mencari mesin ATM terdekat yang sesuai dengan rekening bank masing-masing. Tapi, sebagai nasabah digibank by DBS, kamu bukan hanya berhak menikmati fasilitas transfer bank gratis, kamu pun bebas melakukan tarik tunai gratis di semua mesin ATM di Indonesia yang termasuk dalam jaringan ALTO/ATM Bersama/PRIMA.

Butuh cash darurat? Cukup tinggal masukkan kartu digibank by DBS dan ambil dana tunai dimana dan kapan saja kamu butuhkan!

Dibandingkan dengan bank lain, tentunya digibank by DBS menawarkan sejumlah keunggulan yang mempermudah hidupmu. Dengan fitur gratis transfer antar bank serta tarik tunai gratis di semua mesin ATM, kamu pun tidak perlu takut tabungan tergerus karena potongan biaya administrasi berkali-kali.

Semua fitur keren di Aplikasi digibank by DBS ini bisa kamu nikmati hanya dengan memiliki rata-rata saldo tabungan minimal Rp1 juta per bulan.

Tunggu apa lagi? Yuk mulai manfaatkan aplikasi gratis transfer dari digibank by DBS dan bikin hidupmu jadi lebih mudah!