6 Pantai Terbaik di Australia, Liburan Eksotis dan Indah!
06 Mar 2024

6 Pantai Terbaik di Australia, Liburan Eksotis dan Indah!

6 Pantai Terbaik di Australia, Kunjungi dengan Keuntungan Investasi Obligasi Pemerintah!

4 Rekomendasi Kegiatan Seru di Pantai Australia




Tertarik berwisata ke Australia? Anda bisa memanfaatkan keuntungan investasi Obligasi Pemerintah agar liburan semakin lancar. Benua ini memang menyimpan banyak keindahan, seperti deretan pantai yang cantik.

Pantai Australia tidak hanya indah, tetapi juga terjaga kebersihannya. Tidak jarang, masih banyak pantai yang belum terjamah manusia sepenuhnya.

Dari berbagai pantai yang indah, berikut rangkuman destinasi terbaik yang bisa Anda kunjungi. Di sini, Anda juga bisa melakukan banyak kegiatan menarik, mulai dari surfing hingga bermain water sport. Mari simak langsung dan tentukan tujuan Anda!

6 Pantai Terbaik, Kunjungi dengan Keuntungan Investasi Obligasi Pemerintah!

Benua Australia memiliki 11.011 pantai dengan keindahan yang mempesona. Hamparan laut biru dengan pemandangan cantik tentu memanjakan mata. Tidak heran, banyak wisatawan asing yang datang dan menghabiskan waktu berlibur.

Nah, apa saja pantai terbaik untuk dikunjungi? Mari ketahui selengkapnya pada informasi berikut ini!

Tallow Beach

Tallow Beach terletak di Byron Bay dan merupakan tempat favorit turis untuk berselancar. Destinasi ini juga populer di kalangan warga lokal maupun wisatawan asing.

Salah satu yang ikonik adalah letak pantai yang berada di bawah mercusuar Teluk Byron.

Di sini, Anda bisa melihat deretan tebing yang indah. Para turis biasa mengabadikan foto pantai yang indah ini dari atas tebing. Tallow Beach adalah tempat terbaik untuk menghabiskan waktu dari hiruk pikuk perkotaan.

Happy Bay

Happy Bay bisa menjadi opsi jika Anda ingin menikmati liburan dengan lebih santai. Tempat ini menghadirkan suasana tenang lewat keindahan pesona alamnya.

Happy Bay berlokasi di pantai barat laut Long Island, tepatnya Whitsundays. Tempat ini juga menawarkan banyak kegiatan menarik untuk mengisi waktu berlibur. Anda bisa memancing, berjemur, hingga snorkling untuk menikmati keindahan laut dengan lebih dekat. Pesona laut Australia memang tidak akan mengecewakan.

Oberon Bay

Oberon Bay bisa Anda singgahi dengan menaiki perahu. Tempat ini berjarak sekitar tiga jam dari Tidal River jika berjalan kaki. Oberon Bay memang cukup terpencil dan memiliki pesona alam yang masih alami.

Pantai ini menyimpan keindahan yang belum Anda temui sebelumnya. Salah satu yang menarik adalah penampakan matahari terbit yang menakjubkan. Destinasi wisata satu ini cocok jika Anda menyukai tempat yang tenang dan tidak terlalu ramai.

Bells Beach

Lebih tertarik mengunjungi pantai populer? Maka, Bells Beach adalah jawabannya. Pantai ini tentu sudah tidak asing di telinga wisatawan. Lokasi pantai terletak di pesisir Victoria, Benua Australia.

Bells Beach terkenal dengan kawasan selancar yang digemari turis. Bahkan di antara banyaknya pantai, tempat ini dikenal sebagai ibu kota peselancar.

Selain itu, liburan juga lebih seru jika Anda menyaksikan Rip Curl Surf & Music Festival, sebuah acara selancar yang paling lama di dunia. Bagaimana? Terdengar seru, bukan?

75 Mile Beach

Seperti namanya, pantai ini membentang sejauh 75 mil di Fraser Island. Memiliki pemandangan yang indah, pantai ini justru menyimpan hiu hingga arus berbahaya yang perlu Anda hindari.

Meski begitu, terdapat banyak hal seru yang bisa Anda lihat. Di antaranya yaitu Indian Head, Champagne Pools, Eli Creek, hingga Maheno Wreck. Jadi, Anda tidak perlu khawatir meskipun harus menjaga jarak dengan bibir pantai.

Bondi Beach

Bondi Beach adalah pilihan favorit semua turis, mulai peselancar, wisatawan asing, hingga banyak orang yang hanya ingin berjemur. Tidak heran, pantai ini memang menjadi salah satu yang paling populer di Australia.

Hamparan pasir putih yang indah tampak menyatu dengan air laut yang jernih. Di sini, Anda bisa berbaur dengan wisatawan lokal dan menikmati suasana menyenangkan di pantai yang menjadi ikon budaya Australia.

Baca Juga: Wujudkan Honeymoon Impian di Yunani lewat Investasi RDPT

Deretan pantai di atas menyimpan keindahan yang tidak ada duanya. Mulai pantai populer yang ramai hingga tempat tenang yang terpencil, Anda bebas menentukan destinasi terbaik. Tunggu apalagi? Mari lakukan rencana liburan untuk mengunjungi deretan pantai di atas!

4 Rekomendasi Kegiatan Seru di Pantai Australia

Wisata pantai tidak hanya mempesona dari segi pemandangan alamnya. Namun, di sini Anda bisa memiliki kesempatan untuk melakukan banyak kegiatan seru. Agar tidak bosan selama berlibur, mari simak beberapa kegiatan yang bisa dilakukan berikut ini!

Berselancar

Mengunjungi Pantai Australia tentu tidak lengkap tanpa berselancar. Jika Anda memang menyukai olahraga ini, tidak ada salahnya mencoba di tempat yang baru. Tapi sebelum itu, Anda perlu mengetahui karakteristik ombak dan menyiapkan peralatan yang aman.

Menikmati Kuliner

Menikmati kuliner sambil memandangi pesona pantai tentu menjadi momen yang berkesan. Biasanya, terdapat berbagai makanan laut yang dijajakan dengan beragam olahan.

Selain itu, Anda juga bisa menyiapkan pesta BBQ sendiri bersama pasangan atau keluarga. Dengan begitu kebersamaan saat liburan juga semakin terasa.

Water Sport

Water sport juga tidak kalah seru untuk mengisi waktu berlibur di pantai. Anda bisa mencoba surfing hingga banana boat yang menyenangkan. Sebelum itu, perlengkapan seperti sunscreen harus disiapkan agar kulit tidak terbakar.

Yoga

Menikmati kegiatan seru memang menyenangkan, tapi aktivitas yang mendukung relaksasi juga tidak kalah menarik. Anda bisa melakukan yoga di pinggir pantai dengan angin semilir yang sejuk. Selain menyegarkan pikiran, tubuh pun semakin bugar.

Itulah beberapa ide yang bisa dicoba untuk memaksimalkan waktu saat mengunjungi pantai. Tidak ada salahnya untuk mencoba banyak kegiatan seru bersama-sama. Bagaimana? Apa ide kegiatan seru yang Anda pilih?

Setiap pantai di Australia memiliki popularitas dan karakter tersendiri. Anda tidak akan menyesali perjalanan yang panjang ketika melihat hamparan pasir dengan laut biru yang indah. Sembari menikmati keindahan alam, berbagai kegiatan seru juga bisa menambah warna dan suasana liburan.

Kini, mengunjungi pantai cantik di Australia bisa dilakukan dengan dana liburan yang salah satunya didukung oleh keuntungan Obligasi Pemerintah. Jika Anda belum pernah berinvestasi Obligasi, maka sekarang adalah waktunya. Perihal mitra, Anda bisa mengandalkan perbankan prioritas DBS Treasures.

Mitra satu ini menawarkan banyak keuntungan dan kemudahan. Beberapa jenis Obligasi dapat dijual kapan saja sebelum jatuh tempo dan ada potensi keuntungan dari kenaikan harganya. Selain itu, investasi ini memberikan pendapatan reguler berupa kupon yang dibayarkan secara berkala selama periode investasi oleh penerbit Obligasi.

Anda akan didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang mengomunikasikannya. Dapatkan peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Anda juga dapat melakukan kegiatan investasi Obligasi Pemerintah dengan mudah dan praktis, karena proses pembelian, penjualan, hingga registrasi SID (Single Investor Identification) dapat dilakukan secara langsung melalui Aplikasi digibank by DBS. 

Masih banyak keunggulan yang bisa Anda rasakan dengan investasi Obligasi Pemerintah bersama perbankan prioritas DBS Treasures. Keuntungan investasi tentunya bisa Anda manfaatkan untuk menunjang berbagai keperluan, seperti dana liburan ke Australia. Mari ketahui informasi lengkapnya segera dan lakukan investasi di sini!

Baca Juga:

Seberapa Krusial Investasi untuk Dana Darurat?

Ingin Investasi Relatif Stabil? Coba Reksadana Ini

Apa Perbedaan Reksadana Pendapatan Tetap vs Pendapatan Uang?


Segera raih peluang di Aplikasi digibank by DBS.

Diskusikan strategi manajemen kekayaan Anda.