Reksadana Pendapatan Tetap
17 Oct 2023

Wujudkan Honeymoon Impian di Yunani lewat Investasi RDPT

Honeymoon di Yunani adalah impian banyak orang. Selain menawarkan banyak spot wisata sejarah menakjubkan, di negara ini Anda juga bisa mengunjungi beragam spot menarik dan indah yang jarang ditemui di negara lain. Tak salah jika banyak pasangan menyiapkan budget honeymoon mereka lewat investasi Reksadana Pendapatan Tetap.

Agar perjalanan bulan madu Anda bersama pasangan semakin romantis, cobalah mengunjungi beberapa spot terbaik yang ada di Yunani.

 

Rekomendasi Tempat Honeymoon Romantis di Yunani

Berikut adalah referensi tempat honeymoon yang wajib Anda kunjungi saat berada di Yunani. Pastikan untuk memasukkan daftar tempat-tempat di bawah ini ke dalam itinerary perjalanan Anda.

●       Pantai Kamari, Pantai Romantis bak Puisi Dramatis

Rekomendasi tempat romantis pertama yang sayang untuk Anda lewatkan saat berada di Yunani adalah Pantai Kamari. Pantai indah nan estetik ini berada sekitar 8,2 kilometer dari Fira. Pasir hitam Pantai Kamari menjadi daya tarik bagi banyak wisatawan.

Tak hanya itu, saat tiba di sini Anda akan juga akan langsung disambut oleh pepohonan dan panorama laut yang sangat cantik. Untuk bisa mewujudkan honeymoon impian di Pantai Kamari, lebih baik berinvestasi lewat Reksadana Pendapatan Tetap terbaik sekarang juga. 

●       Oia, Pesona Senja Penuh Cinta dari Semesta

Kota kecil yang berada di ujung utara Pulau Santorini ini dulunya sering disebut sebagai Apano Meria. Banyak pengantin baru dari seluruh penjuru dunia merekomendasikan Oia karena menawarkan suasana yang sangat romantis.

Menikmati honeymoon di Oia akan jauh lebih maksimal jika Anda datang di bulan April dan Mei. Pasalnya, waktu-waktu tersebut menghadirkan udara yang lebih sejuk sehingga penampakan sunset di Oia pun semakin memukau.

Umumnya, terdapat beberapa destinasi yang selalu menjadi incaran banyak wisatawan di Oia, sebut saja deretan gereja “Blue Dome” dengan atap kubah berwarna biru. Oia sendiri pada dasarnya menyajikan rute yang cukup berat, akan tetapi hal tersebut akan terbayar lunas ketika Anda menyaksikan panorama sunset yang penuh pesona.

Saat berada di kawasan ini, pastikan juga untuk menyaksikan pemandangan kaldera yang bertabur lampu-lampu malam yang sangat cantik. Suasana romantis dijamin akan langsung menyambut Anda bersama pasangan.

●       Imerovigli, Tempat Paling Pas untuk Bulan Madu

Anda juga bisa menyiapkan budget honeymoon mulai dari sekarang lewat investasi pada Reksadana Pendapatan Tetap terbaik agar bisa berkunjung ke Imerovigli. Tempat ini diklaim sebagai salah satu tempat terbaik untuk honeymoon karena posisinya yang berada di tebing dan berhadapan langsung dengan cantiknya laut Aegea.

Perpaduan arsitektur unik di tempat wisata ini dengan keindahan panorama di sekitarnya akan menyempurnakan perjalanan Anda bersama pasangan. Di sekitar tempat ini juga terdapat desa kecil yang bisa Anda kunjungi sembari berjalan-jalan menikmati pemandangan indah nan romantis.

●       Mykonos yang Didominasi oleh Warna Putih

Selain Santorini, banyak pengunjung dari berbagai negara juga merekomendasikan Mykonos sebagai spot wisata terbaik di Yunani. Mykonos termasuk ke dalam kawasan kosmopolitan di Yunani di mana pulau-pulaunya juga menjadi incaran para traveler.

Jika Anda dan pasangan gemar dengan dunia arsitektur, maka Mykonos adalah tempat wisata yang wajib dikunjungi. Perlu Anda tahu, hampir seluruh bangunan di tempat ini dipenuhi oleh warna putih. Sangat cocok untuk dijadikan latar foto Anda bersama pasangan. Tak heran, jika kota Mykonos juga disebut-sebut sebagai kota terindah di Yunani.

●       Chania, Kawasan Penuh Warna

Jika Mykonos dikenal sebagai kota putih karena identik dengan bangunannya yang serba putih, maka ada pula Chania yang populer sebagai tempat wisata penuh warna. Dibandingkan beberapa spot wisata lainnya di Yunani yang memberikan vibes romantis, Chania sendiri menawarkan nuansa yang lebih fun.

Daya tarik kota ini bisa dilihat dari banyaknya bangunan warna-warni di sekitar pemukiman warga. Oleh sebab itu, saat berada di Yunani, jangan lupa untuk menghabiskan waktu di Chania bersama pasangan. Abadikan semua momen tersebut ke dalam kamera Anda.

●       Pantai Myrtos yang Penuh Pesona

Tak hanya dipenuhi oleh bangunan bersejarah, Yunani juga menyimpan begitu banyak pantai indah lainnya, salah satunya adalah Pantai Myrtos. Pantai yang berada di bawah kaki gunung ini memang terlihat menawan di mata para wisatawan. Perpaduan pasir putih dan air lautnya yang kebiruan membuat siapa pun akan terhipnotis saat bersantai di Pantai Myrtos.

Anda dan pasangan bisa quality time sambil berjemur atau sekadar duduk bersantai di gazebo menikmati angin sepoi negara Yunani. Jadi, saat menghabiskan momen honeymoon bersama pasangan di Yunani, pastikan juga untuk berkunjung ke pantai-pantai cantik yang ada di negeri para dewa ini.

●       Monastery of the Holy Trinity, Meteora yang Begitu Sakral

Monastery of The Holy Trinity merupakan kompleks biara yang berlokasi di atas tebing batu di Meteora. Menurut sejarah, kompleks biara ini telah ada sejak tahun 1467 silam di atas tebing yang memiliki ketinggian sekitar 400 meter.

Bangunan yang sudah berumur ratusan tahun ini tetap terlihat kokoh berdiri hingga hari ini. Selain bisa melihat kompleks biara yang sangat bersejarah ini, Anda pun akan disajikan panorama yang sangat menakjubkan. Bahkan, banyak wisatawan menganggap tempat ini seakan-akan membawa mereka ke dalam dunia dongeng atau serial fantasi.

Siapkan Budget Honeymoon Impian dengan Berinvestasi

Modal untuk bulan madu ke Yunani memang tidak murah. Selain biaya tiket pesawat, Anda juga perlu mempertimbangkan harga hotel, makanan, hingga biaya transportasi lainnya selama berada di Yunani. Maka tak salah jika Anda mulai menyiapkan dana bulan madu bersama pasangan sekarang juga.

Jika bingung memilih instrumen investasi untuk kebutuhan honeymoon, cobalah menggunakan instrumen Reksadana Pendapatan Tetap. Jika dibandingkan Deposito atau Reksadana Pasar Uang, RDPT menawarkan return yang terbilang lebih tinggi dan cukup stabil bagi para investor. Tak hanya itu, instrumen yang satu ini juga sangat cocok untuk investor dengan tipe konservatif.

Berinvestasi RDPT lewat perbankan prioritas DBS Treasures menawarkan banyak keunggulan kepada para investor. Anda bisa menikmati kemudahan transaksi via Aplikasi digibank by DBS. Selain itu, pengelolaan investasi dilakukan pihak profesional yaitu Manajer Investasi terkemuka yang bekerja sama dengan DBS Treasures, sehingga kinerja produk semakin optimal.

Dapatkan kesempatan untuk didukung analisis pasar terkurasi dari tim ahli finansial yang akan mengomunikasikannva. Raih peluang terkini yang sudah disesuaikan dengan profil risiko dan kebutuhan portofolio Anda, dimotori Artificial Intelligence/Machine Learning (AI-ML). Insight tersebut dilengkapi solusi terkurasi terkait investasi (Grow) dan asuransi (Protect), sehingga Anda dapat cepat dan yakin berinvestasi melalui media sesuai preferensi.

Tak perlu khawatir untuk berinvestasi Reksadana bersama DBS Treasures. Segala prosesnya dijamin praktis dan mudah. Jadi, jika tertarik untuk mulai berinvestasi Reksadana Pendapatan Tetap lewat DBS Treasures, silakan melihat info lengkapnya dengan klik di sini.


Segera raih peluang di Aplikasi digibank by DBS.

Diskusikan strategi manajemen kekayaan Anda.