Cicilan Kartu Kredit Hingga 60 Bulan, Bayar Dengan Caramu! Apa Benar?
16 Aug 2021

Cicilan Kartu Kredit Hingga 60 Bulan

Di era digital yang terus mengedepankan inovasi lewat teknologi informasi dan komunikasi, kita disuguhi berbagai kemudahan dalam hidup. Hadirnya banyak platform online memudahkan kita menjalani kegiatan mulai dari membagikan kegiatan sehari-hari, membeli makan, hingga memesan barang favorit.

Namun, apa jadinya ketika kamu ingin membeli barang favorit tetapi belum punya uang? Kasus ini sering terjadi karena tidak semua barang yang diinginkan dapat diraih dalam sekejap. Sering kali barang idaman kamu juga memiliki harga yang relatif tinggi.

Belum lagi kamu ingin menyimpan uang dalam bentuk saham, karena melihat investasi menjadi sesuatu yang tidak luput dalam perhatian generasi milenial dan generasi Y.

Alih-alih ingin membeli barang sambil menabung investasi, nyatanya keuangan kamu belum memadai. Dalam situasi seperti diatas, kamu perlu mempersiapkan diri dengan maksimal. digibank Live Fresh adalah jawaban atas pertanyaan ketika membutuhkan cicilan kartu kredit yang mudah dan cepat dimanapun dan kapanpun.

 

Kenalan (lagi) dengan Kartu Kredit digibank Live Fresh

Kartu kredit digibank Live Fresh hadir dengan fitur baru untuk merubah transaksi retail dan online menjadi cicilan kapanpun dan dimanapun dengan berbagai keuntungan seperti:

  1. Opsi Cicilan Jangka Panjang

    Jangan khawatir, kamu dapat melakukan cicilan hingga 5 transaksi sekaligus. Transaksi tersebut didukung juga dengan pilihan tenor cicilan sampai 60 bulan sehingga kamu dapat mengatur keuangan sesuai kebutuhan finansial.

  2. Konversi Cicilan Instan 24/7

    Miliki keuntungan membeli barang keinginan lewat transaksi yang ingin kamu cicil dengan fitur Kartu Kredit digibank by DBS selama 24 jam/7 hari.

    Pilih menu bagian kartu kredit dan klik salah satu Kartu Kredit digibank yang kamu mau. Selanjutnya, ikuti petunjuk hingga permintaan cicilan kamu berhasil diajukan. Terakhir, cek email dan SMS untuk mendapatkan notifikasi bahwa cicilan telah berhasil.

    Dapatkan keuntungan lain dalam mengakses aplikasi digibank by DBS 24/7 untuk membuka deposito, membeli obligasi di pasar primer dan sekunder, hingga melakukan transaksi perbankan kamu mulai dari transfer rupiah, transfer valas, dan konversi valas.

  3. Monitor Cicilan Melalui Aplikasi

    Rasakan pengalaman digital perbankan yang lebih mengenal kamu. Cukup satu klik di Aplikasi digibank by DBS untuk memantau semua transaksi kamu.

    Mulai dari monitor cicilan kartu kredit digibank Live Fresh, tabungan, deposito, portofolio investasi, penggunaan kartu kredit, cashline hingga KTA memudahkan kamu dalam mengelola dan mengembangkan keuangan dalam satu aplikasi.

 

Manfaat Kartu Kredit digibank Live Fresh

Mayoritas orang takut dengan satu hal karena tidak mengetahui dan memahami akan hal tersebut, sehingga timbul pandangan miring akan satu hal, tidak terkecuali kartu kredit. Tidak salah dengan hal tersebut, tetapi menjadi kurang tepat dalam memahami kartu kredit. Jika tahu dengan pasti akan syarat dan ketentuan serta manfaat yang ditawarkan oleh kartu kredit, dapat dipastikan kamu bisa menggunakannya dengan tepat.

Untuk itu, Kartu Kredit digibank Live Fresh memberikan persyaratan yang mudah dipahami dan berikut manfaatnya:

  1. Cashback Kapan pun

    Belanja semakin menguntungkan karena kamu dapat menikmati cashback 5% hingga Rp 500 ribu dari transaksi online setiap bulannya. Dapatkan pengalaman sesukamu untuk transaksi online dengan cashback 5%.

    Cashback 5% dibagi menjadi dua, yaitu cashback hingga Rp 300 ribu untuk kamu yang belanja online menggunakan kartu utama dan cashback hingga Rp 200 ribu bagi kamu yang belanja online menggunakan kartu tambahan.

    Setelah mengumpulkan cashback, klaim dapat kamu lakukan setiap bulan. 

  2. Keuntungan Ganda dengan Poin Rewards

    Banyak keuntungan yang kamu dapatkan dengan terus menggunakan Kartu Kredit digibank Live Fresh untuk bertransaksi karena di setiap transaksi Rp 10 ribu, kamu akan dapat 1 Poin Rewards digibank.

    1600 Poin Rewards digibank sama dengan Rp 100 ribu. Nominal tersebut dapat kamu gunakan untuk melakukan transaksi online kapanpun.

    Untuk kamu yang hobi belanja dan jalan-jalan, penukaran 5000 Poin Rewards setara dengan e-voucher BliBli dan Traveloka senilai Rp 200 ribu atau dapat ditukarkan dengan voucher MAP atau Shell sebesar Rp 100 ribu. Penukaran dilakukan melalui aplikasi digibank by DBS.

  3. Hemat hingga 50% di dalam dan luar negeri

    Lebih dari 250 outlet travel agent, pusat kebugaran, bioskop, restoran, salon kecantikan, dan tempat rekreasi di Indonesia memberikan penawaran menarik untuk kamu hemat hingga 50%. Ini juga berlaku di lebih dari 150+ outlet di Singapura.

  4. Ubah transaksi kamu menjadi cicilan

    Kamu dapat mengubah transaksi belanja menjadi cicilan hanya dengan empat tahap di aplikasi digibank Live Fresh. Mudah, kan? Unduh aplikasinya sekarang.

  5. Selamat datang, Bonus!

    Dapatkan tambahan cashback Rp 50 ribu dan bebas iuran tahunan pada 1 tahun pertama khusus untuk kamu pemegang kartu baru yang telah melakukan aktivasi, melakukan minimum pembelanjaan Rp 1 juta dalam 60 hari pertama sejak kartu disetujui.

  6. Semakin fleksibel dengan Aplikasi digibank by DBS

    Kini, semakin praktis dengan hadirnya aplikasi digibank Live Fresh dalam genggaman. Selain hemat waktu dan biaya dengan gratis transfer dan tarik tunai di ATM manapun, kamu dapat beragam kemudahan seperti pembukaan rekening modal sidik jari, deposito melalui aplikasi, hingga pengajuan pinjaman di aplikasi dengan kepastian persetujuan awal kurang dari 60 detik.

    Lakukan semuanya cukup dalam satu aplikasi untuk kelola dan kembangkan keuangan kamu di aplikasi digibank by DBS.

Pahami syaratnya, tepat penggunaannya!

Seiring berjalannya waktu, keinginan menjadi selangkah lebih dekat dengan kebutuhan. Dua hal tersebut hanya dibatasi oleh benang tipis. Belanja keinginan memang menguras pendapatan kamu, tetapi dengan pilihan kelola uang yang tepat, keuangan menjadi terkendali.

Yuk, lebih dekat dengan digibank Live Fresh, tepat penggunaannya, segudang manfaatnya!

Apply Sekarang Apply Kartu Kredit digibank