Fitur dan Keuntungan

SIGAP : Siap, Siaga, Nonstop

akses kapan saja dan dimana saja selama 24/7

Tinggal chat

Tanya apapun mengenai produk atau Aplikasi digibank by DBS dan dapatkan jawabannya dengan instan

Booking jadwal digibank advisor*

*Jika kamu merupakan nasabah prime

 

 

Bagaimana cara akses digibot

 

FAQ

digibot adalah fitur virtual assistant dari digibank untuk membantu Nasabah ketika memiliki pertanyaan seputar informasi produk yang tersedia di digibank, cara pembukaan rekening digibank, fitur-fitur unggulan di digibank, dan informasi lainnya secara cepat dan mudah.


 Ada banyak fitur-fitur digibot yang dapat kamu akses, mulai dari :

  • Fitur Welcome Messag

    Kamu bisa langsung pilih kategori pertanyaan yang ingin kamu tanyakan pada halaman awal kolom chat digibot


    chat bot
  • Fitur Menu

    Hamburger Fitur ini memudahkan kamu untuk memilih produk yang ingin kamu tanyakan dan jawabannya akan langsung muncul di layar kamu.

  • Fitur Dynamic FAQ

    Punya beberapa pertanyaan sekaligus? Fitur ini akan memberikan jawabannya secara otomatis, seperti “Cara Registrasi” atau "Cara Cek Status Pembukaan Rekening Kamu".

    virtual assistant
    virtual assistant
    virtual assistant
  • Chat FAQ

    Pada fitur ini kamu dapat mengetik pertanyaan kamu dan akan langsung menerima jawabannya di layar kamu.

  • Fitur Chat dengan Live Agent

    Kamu tetap dapat bertanya langsung kepada agen DBS melalui digibot terkait kendala yang kamu miliki.


Banyak cara mengakses digibot dari Aplikasi digibank by DBS, yaitu

  1. Pre-Login
    • Buka Aplikasi digibank by DBS
    • Pilih ikon chat di kanan atas halaman login
    • Kamu bisa bertanya seputar produk digibank dan cara registrasi. Namun, untuk mengakses keseluruhan fitur digibot kamu tetap harus login.
  2. Post Login
    Ada 3 cara mengakses digibot di Post Login:
    • Buka Aplikasi digibank by DBS dan login. Di halaman “Beranda”, pilih ikon chat di kanan atas untuk membuka digibot post login.
    • Buka Aplikasi digibank by DBS dan login. Di halaman “Lainnya” pilih ikon chat di kanan atas untuk membuka digibot post login.
    • Buka Aplikasi digibank by DBS dan login. Di halaman “Lainnya” pilih Sanggahan Transaksi lalu pilih ikon chat di kanan atas untuk membuka digibot post login

  • Reset password digibank kamu 
  • Produk investasi (Reksadana, Obligasi, dsb), pinjaman tanpa agunan  
  • Produk tabungan : MAXI, deposito, dsb 
  • Aktivasi Kartu Kredit digibank 
  • Promo Kartu Kredit digibank 
  • Fitur digibank misal : Fitur Bayar dan Beli 
  • Cara buka rekening digibank 
  • Berbicara dengan live agent 
  • Transaksi apa saja yang bisa dilakukan melalui digibank  
  • Gangguan teknis pada aplikasi digibank 
  • Iuran tahunan Kartu Kredit digibank 
 

Chat Sekarang



Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Apakah informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Anda alami
Berikan kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /