Mau CASHBACK 75rb Transaksi dan tingkatkan dana skrg!
Mau CASHBACK 75rb Transaksi dan tingkatkan dana skrg!
Mau CASHBACK 75rb Transaksi dan tingkatkan dana skrg!

 

  1. Periode program: 23 April - 29 April 2019
  2. Melakukan minimum 1 (satu) kali transaksi melalui fitur menu Bayar & Beli pada aplikasi digibank dengan minimum akumulasi transaksi Rp 100.000. Pilihan transaksi yang dapat dilakukan :
    • Pembayaran tagihan Kartu Kredit, Layanan Umum, tagihan Ponsel dan TV Kabel
    • Top up pulsa atau paket data
    • Top up Uang Elektronik dan Kartu Sinema (kecuali T-cash dan M-tix)
  3. Transaksi yang dilakukan dapat berupa transaksi berulang maupun transaksi dengan jenis yang berbeda satu sama lain
  4. Melakukan penambahan dana dan mempertahankan dana segar selama periode program minimum Rp500ribu pada rekening digibank savings, dana segar dihitung kredit masuk di kurang debit keluar (tidak termasuk transaksi reward,cashback atau bonus)
    Catatan
    • Penambahan dana digibank savings dihitung dan diakumulasi sejak periode program dimulai hingga periode program berakhir seperti disebutkan dalam poin 1
    • Penambahan dana hanya berasal dari dana segar dan tidak berasal dari hadiah, cashback, cash reward, bunga tabungan, bunga deposito atau hadiah lainnya yang diberikan oleh PT Bank DBS Indonesia yang diterima nasabah selama periode program berlangsung
    • Gunakan fitur Spending Tracker untuk memantau setiap pengeluaran dan membuat anggaran untuk semua
      kebutuhan rutin dengan mudah.Fitur ini terdapat di halaman muka aplikasi digibank

    Simulasi (periode program 7 hari kalender, melakukan penambahan dana dan mempertahankan dana segar selama periode program sebesar Rp 500rb):

    1. Penambahan dana segar dari Nasabah Rp 500rb (kredit) di hari pertama periode program dan di hari ketiga ada penarikan Rp 200rb (debit) maka terhitung dana segar adalah Rp 500rb – Rp 200rb = Rp 300rb (kurang dari Rp 500rb; tidak berhak mendapatkan cashback).
    2. Jika dalam periode program di hari pertama terjadi debit transaksi sebesar Rp 300rb oleh Nasabah lalu di hari keempat Nasabah melakukan penambahan dana sebesar Rp 500rb maka terhitung dana segar adalah Rp 500rb – Rp 300rb = Rp 200rb (kurang dari Rp 500rb, tidak berhak mendapatkan cashback).
    3. Bila pada hari pertama jam 7 pagi Nasabah melakukan penarikan dana sebesar Rp 200rb (debit) kemudian pada jam 10 pagi ada penambahan dana sebesar Rp 700rb (kredit), di hari kedua terjadi transaksi penarikan dana/pembayaran Rp 200rb (debit), kemudian di hari kelima ada penambahan dana kembali sebesar Rp 250rb (kredit), maka terhitung dana segar adalah Rp 700rb + Rp 250rb - Rp 200rb -Rp 200rb = Rp550rb lebih dari Rp 500rb, berhak mendapatkan cashback).
  5. Hadiah Cashback tidak berlaku kelipatan dan akan dikreditkan ke rekening digibank savings selambatnya 15 hari kerja setelah periode program berakhir
  6. Perhitungan dana, transaksi dan segala data yang berkaitan dalam penentuan pemenang akan mengikuti data yang tercatat pada PT Bank DBS Indonesia (“Bank”)
  7. Program ini hanya berlaku untuk nasabah terpilih yang diinformasikan melalui media telekomunikasi email, SMS ke nomor ponsel yang terdapat pada Bank, atau terpapar iklan yang ditayangkan oleh Bank secara spesifik di media sosial Facebook dan Instagram
  8. Program tidak berlaku bagi karyawan PT Bank DBS Indonesia (“Bank”)
  9. Apabila selama program ditemukan adanya kecurangan baik sengaja atau tidak disengaja, maka berdasarkan pertimbangan Bank berhak mendiskualifikasikan nasabah dari program dan tidak memberikan hadiah
  10. Nasabah dapat mengajukan keberatan dan/atau permohonan koreksi atas perbedaan perhitungan cashback atau e-voucher yang diterima selambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja setelah tanggal berakhirnya periode program.