Cashback Rp50,000  dengan belanja pakai Kartu Debit digibank
Cashback Rp50,000  dengan belanja pakai Kartu Debit digibank
Cashback Rp50,000  dengan belanja pakai Kartu Debit digibank. Hanya untuk kamu!.

 

  1. Periode program 23 April - 6 Mei 2019
  2. Melakukan minimum 2 (dua) kali transaksi melalui fitur menu Bayar&Beli pada aplikasi digibank atau transaksi menggunakan Kartu Debit digibank dengan minimum akumulasi transaksi Rp 500.000. Pilihan transaksi yang dapat dilakukan :
    • Pembayaran tagihan Kartu Kredit, Layanan Umum, tagihan Ponsel dan TV Kabel
    • Top up pulsa atau paket data
    • Top up Uang Elektronik dan Kartu Sinema (kecuali T-Cash dan M-Tix)
    • Transaksi pembelian dengan Kartu Debit digibank
    Catatan :
    Transaksi hanya melalui Aplikasi digibank atau Pembelian menggunakan Kartu Debit digibank pada merchant manapun (Offline/mesinEDC maupun Online)
  3. Transaksi yang dilakukan dapat berupa transaksi berulang maupun transaksi dengan jenis yang berbeda satu sama lain
  4. Hadiah Cashback tidak berlaku kelipatan dan akan dikreditkan ke rekening digibank selambat-lambatnya 15 (lima belas) hari kerja sejak periode program berakhir
  5. Perhitungan saldo, dana, transaksi dan segala data yang berkaitan dalam penentuan pemenang akan mengikuti data yang tercatat pada PT Bank DBS Indonesia (“Bank”)
  6. Program ini hanya berlaku untuk nasabah terpilih yang diinformasikan melalui media telekomunikasi email, SMS ke nomor ponsel yang terdapat pada Bank atau push notification pada aplikasi digibank.
  7. Program ini tidak berlaku bagi karyawan PT Bank DBS Indonesia (“Bank”)
  8. Bank berhak berdasarkan kebijakannya mengubah, menghapus, atau menambahkan persyaratan dan ketentuan Program dengan pemberitahuan sebelumnya.
  9. Apabila selama program ditemukan adanya kecurangan baik sengaja atau tidak disengaja maka berdasarkan pertimbangan Bank berhak mendiskualifikasikan nasabah dari program dan tidak memberikan hadiah
  10. Nasabah dapat mengajukan keberatan dan/atau permohonan koreksi atas perbedaan perhitungan cashback atau e-voucher yang diterima selambatnya 30 (tiga puluh) hari kerja setelah tanggal berakhirnya periode program.

Cara Tambah Saldo digisaving

 

  1. Pengisian saldo dapat dilakukan dengan transfer antar Bank, baik dari counter, ATM, maupun internet/mobile banking.
  2. Pilih bank tujuan PT BANK DBS INDONESIA
  3. Bila diperlukan masukkan kode bank: 046
  4. Masukkan nomor rekening digibank kamu, yang dapat dilihat dengan meng-klik tab saldo rekening pada halaman utama aplikasi dan temukan nomor rekening pada bagian paling atas pada halaman histori transaksi.
  5. Ikuti instruksi selanjutnya yang telah ditentukan oleh Bank pengirim
  6. Cek saldo kamu di halaman utama aplikasi digibank by DBS

Bunga, Biaya, dan Limit

 

Informasi mengenai bunga, biaya, dan limit terkait dengan rekening digibank kamu bisa dilihat di https://go.dbs.com/id-digi-fee