syarat KTA
20 Nov 2023

Year End Promo, Waktunya Belanja Perabot Rumah Impian!

KTA dari bank sebenarnya bisa kamu manfaatkan secara fleksibel. Salah satunya untuk memenuhi kebutuhan perabot rumah yang sudah lama kamu dambakan. Dalam hal ini, kamu tentunya tidak boleh melewatkan momen istimewa year end promo.

Momen promo akhir tahun memang banyak dimanfaatkan orang untuk berbelanja. Dikutip dari Kompas, tren belanja akan meningkat pesat saat memasuki bulan Desember dan 54% orang melakukannya secara online.

Keuntungan Belanja saat Momen Year End Promo

Kamu juga tidak boleh melewatkan kesempatan untuk belanja saat momen promo akhir tahun. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu nikmati jika memilih berbelanja saat program ini berlangsung.

Hal ini berlaku untuk tujuan belanja apapun, termasuk furniture atau perabot rumah. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu rasakan jika belanja perabot rumah impian saat momen akhir tahun:

  • Dapat Harga Lebih Murah

Keuntungan pertama tentu saja kamu bisa mendapat harga yang jauh lebih murah. Namanya saja momen promo akhir tahun, pasti ada penawaran harga menarik yang akan kamu dapatkan.

Biasanya ada banyak sekali diskon bertaburan dimana-mana saat momen year end promo. Diskon ini bisa kamu temukan baik di toko-toko offline maupun online. Besar kemungkinan kamu dapat harga produk yang jauh lebih murah.

  • Bisa Dapat Penawaran Menarik

Kamu akan mendapatkan banyak sekali penawaran menarik saat momen promo akhir tahun. Bukan hanya diskon atau potongan harga barang, tapi ada beragam jenis promo menarik yang bisa membuat kamu lebih untung.

Misalnya saja penawaran bundling produk, lalu bonus beli 1 gratis 1, dan masih banyak lagi. Pokoknya momen end year promo jadi saat yang tepat bagi kamu untuk mendapatkan beragam penawaran menarik saat berbelanja.

  • Banyak Pilihan Produk

Ternyata belanja saat momen promo akhir tahun juga bisa membuat kamu bertemu dengan beragam jenis atau pilihan produk menarik. Seringkali ada beberapa jenis produk yang hanya dijual saat momen tersebut.

Ini bisa jadi kesempatan untuk membeli produk-produk yang sudah kamu inginkan. Tak hanya ada penawaran harga terbaik, tapi kamu juga berkesempatan untuk membeli produk yang mungkin selama ini susah dicari.

  • Bisa Belanja Lebih Banyak

Harga produk yang lebih terjangkau dan aneka jenis penawaran promo lainnya bisa membuat kamu belanja lebih banyak. Anggaran yang sudah kamu sediakan bisa dipakai untuk membeli beragam jenis produk.

Saat kamu belanja di luar momen promo akhir tahun, bisa saja kamu hanya akan mendapat 1 produk. Tapi lain cerita jika kamu belanja saat ada promo akhir tahun, harganya lebih murah jadi ada sisa dana untuk beli produk lain.

Semua keuntungan ini bisa kamu rasakan saat momen promo akhir tahun jika kamu mempersiapkan diri. Pastikan kamu benar-benar belanja dengan cermat dan cepat agar tidak ketinggalan semua promo yang ada di momen tersebut.

Tips Memanfaatkan Year End Promo untuk Belanja Perabot Rumah

Ternyata momen promo akhir tahun ini memang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika belanja di momen tersebut. Jadi pastikan kamu memanfaatkannya sebaik mungkin.

Momen ini akan jadi waktu yang tepat untuk membeli beragam jenis perabot rumah yang harganya tidak bisa dibilang murah. Berikut beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk memanfaatkan promo akhir tahun saat belanja perabot murah:

  • Buat Daftar Belanjaan

Pertama-tama kamu harus membuat daftar belanjaan terlebih dahulu. Ini sangat mudah untuk dilakukan karena kamu pasti sudah tahu apa saja yang ingin dibeli dan perabot impian apa yang kamu inginkan.

Sebaiknya buat daftar belanjaan sesuai prioritas. Kamu bisa mengurutkannya mulai dari perabot yang memang kamu butuhkan. Setelah itu baru kamu tulis apa saja perabot dengan skala prioritas di bawahnya.

Jika kamu tidak menyusun daftar belanjaan sesuai prioritas, bisa jadi nanti hanya barang-barang tertentu yang bisa terbeli. Parahnya lagi belum tentu barang-barang tersebut sangat kamu butuhkan.

  • Susun Rencana Anggaran

Lanjut ke langkah berikutnya yaitu menyusun rencana anggaran. Tentunya ini tidak kalah penting karena meskipun belanja saat promo akhir tahun tetap saja kamu tidak boleh melebihi kemampuan sendiri.

Dari daftar belanjaan tadi kamu bisa buat perkiraan harga. Jika dananya cukup besar, tak ada salahnya mempertimbangkan pinjaman tanpa agunan. Pastikan syarat KTA yang akan kamu pakai mudah dan proses pengajuannya cepat.

  • Cari Promo dari Berbagai Toko

Saat momen promo akhir tahun, kamu akan menemukan begitu banyak penawaran menarik. Jadi jangan malas untuk mencari promo dari berbagai jenis toko. Bisa jadi promo yang kamu dapatkan berbeda untuk produk yang sama.

Pastinya kamu ingin mendapatkan promo yang paling menguntungkan dengan harga terbaik, bukan? Oleh sebab itu luangkan waktu untuk berburu promo di toko-toko yang berbeda sebelum mulai belanja.

Menariknya lagi, promo di marketplace atau website belanja online saat ini semakin menarik. Kamu bahkan ada kesempatan untuk menggabungkan 2 jenis promo saat belanja, jadi keuntungannya bisa jauh lebih besar.

  • Bandingkan Harga dan Temukan yang Terbaik

Tips berikutnya, cobalah untuk membandingkan harga produk dari beberapa toko. Bisa saja ada toko berbeda yang menjual produk serupa dan mereka memberi penawaran diskon yang tidak sama.

Temukanlah produk yang ditawarkan dengan harga terbaik. Apalagi ini adalah momen promo akhir tahun, sayang sekali jika kamu membeli produk dengan penawaran harga yang masih tinggi.

Di zaman sekarang ini kamu bisa membuat perbandingan harga dengan mudah. Tidak perlu keliling ke banyak toko, kamu cukup mengakses smartphone dan berkunjung ke aplikasi marketplace atau e-commerce.

  • Jangan Kehilangan Momen

Pastikan kamu tidak kehilangan momen apapun saat promo akhir tahun berlangsung. Jika kamu memang punya daftar perabot yang ingin dibeli, maka manfaatkan promo ini secara optimal.

Jika perlu kamu bisa mengaktifkan fitur notifikasi untuk mendapatkan informasi mengenai produk yang ingin kamu beli. Selain itu kamu juga harus jeli memperhatikan setiap jenis promo saat program berlangsung.

Supaya tidak ketinggalan momen, kamu juga harus menyediakan dana yang memadai. Siapkan dana yang cukup agar kamu bisa langsung menyelesaikan transaksi. Jangan sampai kamu kehilangan promo karena tidak segera membayar produk.

Manfaatkan digibank KTA agar Lebih Leluasa saat Berbelanja

Momen year end promo ini tidak akan berlangsung lama, jadi kamu harus memanfaatkannya sebaik mungkin. Tidak ada salahnya untuk mempersiapkan dana terlebih dahulu dan menggunakan penawaran pinjaman dari digibank by DBS.

Lewat produk digibank KTA, kamu bisa mendapatkan pinjaman hingga limit Rp200 juta dengan approval cuma 60 detik. Kamu dapat melakukan pengajuan secara online melalui Aplikasi digibank by DBS

Langsung saja buat list perabot rumah impian yang ingin kamu beli saat year end promo. Informasi lebih lanjut tentang digibank KTA, klik di sini!

 

 

Apply digibank KTA