Wujudkan Rumah Impian dengan Pinjaman dari digibank by DBS

Wujudkan Rumah Impian dengan Pinjaman dari digibank by DBS

Pas abis beli rumah dari developer, pasti ada aja yang ngeganjel di hati deh. Mulai dari ruangan yang lebih sempit dari yang  dibayangin, cat temboknya ngga sesuai, apa lagi kalo kamar mandinya sama sekali ngga sesuai standar Kamu. Bete, ngga sih? Susah-susah ambil pinjaman buat beli rumah baru, tapi realitanya jauh dari apa yang diharapin. Kepikiran ngga sih buat renov rumah yang baru aja dibeli?

Tapi yah, standar rumah-rumah yang dibangun sama developer buat perumahan kelas menengah kebawah, emang gitu sih. Dan pas curhat masalah ini ke temen buat cari “pembenaran”, eh malah kena semprot sendiri dan dikatain, “…Udah untung punya rumah?!”.   Tapi Sob, rumah itu bukan cuma tempat berteduh, nyimpen barang khilafan, sama tidur seharian. Kalo kaya gitu mah, ngekos aja dah! Rumah itu sarana buat realisasiin kebahagian yang Kamu dambakan. Tapi kalo rumahnya bikin bad mood, ya lain cerita.

Kalau pun renov rumah masih ngga sesuai sama budget Kamu sekarang. Kenapa ngga coba dekorasi? Biayanya jauh lebih murah, cepat, dan gampang. Dekor rumah nyatanya bisa ningkatin suasana dan mood Kamu sekeluarga. Dengan interior yang lebih fresh, bisa bikin hati lebih tenang. Karena biaya yang Kamu butuhin bakal jauh lebih rendah dari renov, ambil pinjaman online jadi lebih masuk akal `kan?

Eh, tapi Kamu kepikiran ngga sih bikin surprise buat orang tercinta pakai dekorasi rumah? Pasti seru tuh. Kamu bisa pakai pinjaman online cepat biar rencana bikin kejutannya ngga kebongkar duluan, atau kelewat momennya. Ini bisa jadi trick khusus buat nyenengin orang-orang tercinta dan keluarga. Nah, sekarang pertanyaannya, dimana bisa dapet tuh modal dekor-dekor rumah?

Tahu ngga, sih? digibank by DBS kasih Kamu kesempatan buat dapet dana untuk segala keperluan. Mau buat hobby kah, traveling kah, bangun rumah kah, bahkan pinjaman tipis-tipis buat dekorasi ulang rumah. Layanan kredit dari digibank by DBS  juga tanpa agunan, lho. Jadi Kamu ngga perlu takut kena semprot gara-gara surat berharga keluarga dijadikan jaminan di bank.

Layanan dari digibank by DBS bisa di akses 24 jam non-stop. Kamu bisa langsung buka di aplikasi digibank by DBS yang bisa di download di Playstore atau App Store dan apply online untuk fasilitas kredit ini.

Kredit tanpa agunan dari digibank by DBS juga sumpah cepet banget prosesnya. Kamu cuma butuh 60 detik buat ajuin persetujuan pinjaman online untuk minjem dana sampai Rp 80 juta lewat aplikasi digibank by DBS. Selain itu, bunganya juga super ringan, mulai dari 0,95%.

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

 

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

 

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

 

  1. Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

 

Sekarang Kamu udah paham `kan? Kalau nyari pinjaman online itu super gampang di digibank by DBS. Dengan cicilan kredit cuma Rp 800 ribu-an per bulan, Kamu tentu ngga bakal pusing pas awal bulan gara-gara gaji tau-tau lenyap buat bayar ini-itu. So, tunggu apa lagi? Wujudkan rumah impian Kamu, dan berikan kejutan terbaik untuk keluarga dan orang-orang terkasih bersama digibank by DBS.

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /