Aplikasi digibank by DBS yang bisa transfer uang gratis ke beda bank

Gak Pake Bayar Admin! Transfer Uang Beda Bank Cukup Dari HP

Pas lagi belanja dan mau bayar di kasir, eh dompet ketinggalan atau uangnya kurang. Pernah gak sih ada di situasi kaya gitu? Untungnya ada teman yang mau pinjamkan uangnya terlebih dahulu. Jadinya aman deh. Pasti ada aja orang yang pernah di situasi kaya gitu. Nah pas balikin uangnya nih! Daripada kelamaan berhutang sama orang mendingan langsung bayar kan. Apalagi jaman cashless seperti sekarang. Mau transfer ke teman tinggal lewat handphone saja. Tapi kalau beda bank, lumayan juga ya bayar biaya adminnya.
 
Buat Anda yang ingin hemat, ada Aplikasi digibank by DBS yang bisa transfer uang gratis ke beda bank. Layanan ini bisa Anda nikmati dengan mengunduh dan memiliki rekening di Aplikasi digibank by DBS. Apalagi jaman cashless gini, memiliki aplikasi perbankan yang banyak fiturnya bisa membantu banget untuk transaksi sehari-hari.
 
Apa ketentuannya bila ingin bisa transfer uang gratis ke beda bank di Aplikasi digibank by DBS? Mudah banget kok. Dengan minimal saldo rata-rata setiap bulan sebesar Rp 1.000.000 Anda akan dibebaskan dari biaya transfer antar bank.
 
Jika saldo rata-rata dalam sebulan kurang dari Rp 1.000.000 maka Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 5000 untuk biaya RTOL, Rp 2900 untuk biaya SKN, Rp 20.000 untuk biaya RTGS. Jadi lebih menguntungkan bila memiliki minimal saldo rata-rata dalam sebulan sebesar Rp 1.000.000 karena semua biaya-biaya ini gratis!
 
Anda bisa menghemat Rp 6.500 per transaksi karena transfer uang gratis ke beda bank di Aplikasi digibank by DBS. Misalnya dalam sebulan Anda melakukan transaksi sebanyak 5 kali. Maka dalam setahun Anda berhemat sebesar Rp 390.000
 
Anda juga tidak perlu membayar biaya admin bulanan tanpa minimal saldo. Hemat kan! Misalnya saja per bulan di bank lain Anda harus membayar biaya admin bulanan sebesar Rp 15.000, bila Anda memiliki rekening di digibank artinya Anda sudah menghemat sebesar Rp 180.000 selama setahun hanya untuk biaya admin.
 
Keuntungan lainnya memiliki rekening digibank adalah Anda bisa melakukan tarik tunai gratis di ATM jaringan ALTO/ ATM Bersama / PRIMA sebanyak 5 kali di transaksi pertama dalam sebulan. ATM ini tersebar di seluruh Indonesia, jadi tidak perlu khawatir bila sedang bepergian dan ingin menarik uang tunai. Anda hanya perlu mencari ATM yang termasuk di jaringan tersebut. Anda bisa juga melakukan cek saldo secara gratis di jaringan ATM tersebut. Ketentuannya sama, Anda hanya perlu memastikan minimal saldo rata-rata Rp 1.000.000 perbulannya.
 
Bila transaksi transfer ke beda bank di ATM jaringan ALTO/ ATM Bersama/ PRIMA sudah lebih dari 5 kali maka Anda akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 7.500.
 
Tertarik nih untuk menikmati manfaat transfer bank gratis yang ditawarkan digibank. Caranya gampang banget, Anda hanya tinggal mengunduh Aplikasi digibank by DBS di handphone Anda dan membuka rekening digibank.
 
Aplikasi gratis transfer yang ditawarkan oleh digibank sangat mudah digunakan. Fiturnya lengkap dan mendukung banget di jaman cashless seperti sekarang ini. Jadi mau transfer uang ke teman, udah nggak perlu mikirin biaya adminnya berapa. Tinggal transfer saja tanpa biaya admin.
 
Udah daftar rekening digibank? Ini cara transfer uang ke beda bank di Aplikasi digibank by DBS
  1. Lakukan login ke Aplikasi digibank by DBS yang Anda miliki
  2. Klik tombol transfer pada beranda yang ada di aplikasi
  3. Pilih “Klik Transfer Ke”
  4. Klik “Penerima Baru”
  5. Pilih tujuan bank penerima
  6. Input nomor rekening yang ingin ditransfer, pastikan no rekeningnya benar ya!
  7. Klik “lanjut”
  8. Ketik nominal uang yang ingin ditransfer
  9. Klik “Metode Transfer”
  10. Pilih “Real Time Online” lalu klik lanjut
  11. Periksa nama penerima apakah sudah sesuai lalu klik lanjut
  12. Periksa seluruh data yang sudah diinput. Pastikan data penerima dan no rekening sudah sesuai. Jika sudah benar klik lanjut
  13. Ketik sandi lalu lakukan otentikasi pada transaksi transfer.
  14. Transaksi selesai! Selamat Anda sudah berhasil transfer uang ke rekening beda bank.
 
Sangat mudah kan melakukan transaksi transfer ke rekening beda bank melalui Aplikasi digibank by DBS. Semua bisa dilakukan dari handphone. Apalagi jaman pandemi seperti sekarang, lebih baik transaksi secara cashless ya! Buat Anda yang belum memiliki rekening digibank, segera buka deh rekeningnya. Banyak manfaat yang bisa didapat dengan rekening digibank. Yuk segera unduh aplikasi dan buka rekeningnya!

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Apakah informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Anda alami
Berikan kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /