Saatnya Kamu Tekuni Hobi Musik Bersama digibank KTA

Saatnya Kamu Tekuni Hobi Musik Bersama digibank KTA

Situasi COVID-19 yang masih melanda dunia, khususnya di Indonesia, memang bikin kita semua jadi tidak bisa beraktivitas dengan normal. Jadwal kuliah dan pekerjaan pun jadi terhambat karena ada anjuran untuk #StayAtHome.

 

Kalau kamu termasuk mereka yang mau tidak mau harus berada #DiRumahAja selama pandemik ini, pastilah lama-lama merasa bosan karena aktivitas kamu berkurang drastis.

 

Padahal walaupun setiap hari berada di rumah, kamu bisa lho melakukan kegiatan-kegiatan ringan, seperti mengerjakan hobby, misalnya. Ada banyak banget kan hobby yang bisa kamu eksplor, mulai dari melukis, berkebun, sampai bermain piano.

 

Nah buat kamu yang tertarik buat mulai mengasah bakat kamu di bidang musik, nggak ada salahnya lho kalau dmulai dari sekarang. Mumpung kamu punya banyak waktu buat latihan bermain piano selama #SelfQuarantine

 

Pertanyaannya, kalau kamu belum punya piano bagaimana?

 

Tenang aja, nggak usah kuatir. Kan ada digibank KTA. Kamu bisa mengajukan pinjaman cepat dari digibank by DBS, dan langsung membeli piano untuk bisa mengasah hobby bermain piano.

 

Asyiknya lagi, kamu bebas memilih piano dengan kualitas terbaik, karena di digibank by DBS, kamu bisa mendapatkan pinjaman online cepat hingga Rp 80 juta lho!

 

Selain itu, digibank KTA juga punya keunggulan lainnya, yaitu:

 

  • Pengurusan pinjaman ribet dengan berkas-berkas
  • Approval pinjaman cepat dalam 60 detik
  • Kamu bisa apply onlline di mana saja dan kapan saja melalui smartphone, via Aplikasi digibank by DBS atau lewat website go.dbs.com/kta.
  • Dana hingga Rp 80 juta bisa langsung masuk ke rekening digibank by DBS miliki kamu tanpa harus menunggu terlalu lama
  • Suku bunga flat/bulan, mulai dari sebesar 0.95%
  • Aman dan terpercaya, sebab sudah terdaftar di OJK.

 

Semua kemudahan ini sesuai dengan tekad digibank by DBS, yaitu “DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.”

 

Luar biasa bukan?

 

Nah, untuk mendapatkan pinjaman online cepat digibank KTA, yang perlu kamu lakukan sederhana saja kok. Kamu tinggal mengajukan pinjaman online di halaman ini, atau melalui Aplikasi digibank by DBS.

 

Syaratnya juga mudah. Untuk mengajukan pinjaman online cepat digibank KTA, berikut syarat yang harus kamu penuhi:

 

  • Memiliki e-KTP dan NPWP
  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada saat pelunasan kredit
  • Berprofesi sebagai karyawan, profesional atau wiraswasta
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, dan Surabaya
  • Penghasilan minimum Rp 3.000.000,- per bulan dan memiliki kartu kredit bank lain

 

Bila kamu merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, langsung saja ajukan pinjaman digibank KTA kamu sekarang, dan dapatkan pinjaman online secara cepat dan mudah.

 

Cara bayar KTA

 

Tak hanya saat mengajukan pinjaman, tapi di digibank by DBS, proses pembayaran cicilan pun sangat mudah. Kamu bisa menggunakan layanan autodebet dan transfer ATM. Biar lebih jelas, mari simak cara-cara pembayaran cicilan berikut ini ya.

 

  1. Layanan Autodebit

 

Pada layanan ini, kamu bisa mengisi saldo rekening tabungan digibank by DBS kamu melalui menu transfer / pemindahbukuan antar bank di ATM Bersama / Prima atau Mobile / Internet Banking. Setelah itu, pilih bank tujuan PT Bank DBS Indonesia atau masukkan kode bank 046 dan masukan kode bank 046 diikuti nomor rekening tabungan digibank kamu.

 

  1. Jaringan ATM Bersama / Prima:

 

Nah, kalau kamu memilih untuk membayar cicialn dengan cara transfer di jaringan ATM Bersama / Prima, kamu bisa memilih menu "Transfer/Pemindahbukuan" dan masukkan Kode Bank diikuti Nomor Rekening Tujuan.

 

  1. Pembayaran Indomaret

 

Cara pembayaran melalui Indomaret merupakan cara terbaru pembayaran digibank KTA. Untuk caranya kamu tinggal bilang ke kasir Indomaret untuk melakukan payment point cicilan digibank KTA. Kemudian Sebutkan nomor pinjaman digibank KTA. Setelah itu, cek nomor pinjaman beserta jumlah tagihan yang muncul. Pastikan sudah sesuai, ya. Nah, kalau cocok, langsung deh bisa kamu bayar dengan uang tunai atau kartu debit. Jangan lupa simpan struk yang diberikan oleh kasir sebagai bukti pembayaran digibank KTA.

 

Gimana, gampang kan?

 

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa klik link FAQ berikut ini. Jangan lupa juga untuk follow akun instagram kami @digibankid ya, agar kamu tak ketinggalan informasi dan berita terbaru seputar digibank by DBS.

 

Jadi, mau tunggu apa lagi? Download aplikasi digibank by DBS, dan dapatkan keuntungan bisa membeli piano impian kamu dengan pinjaman online digibank KTA. Salurkan bakat hobby bermusik kamu dengan bermain piano selama #DiRumahAja!

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /