Mudahnya Top Up di Fitur Bayar Beli Aplikasi digibank by DBS

Mudahnya Top Up di Fitur Bayar Beli Aplikasi digibank by DBS

Apa yang kamu lakukan saat sedang penat dan pikiran berat karena efek WFH (Work From Home) yang tak kunjung berakhir? Beberapa orang memilih untuk menonton Netflix. Sebagian orang mungkin berkeliling kota menghabiskan saldo top up e-money yang baru saja diisi. Sebagian yang lain memilih nongkrong-nongkrong cantik di coffee shop tapi karena pandemi Covid-19, berganti menjadi order makanan dan minuman via Grabfood atau GoFood karena imbauan stay at home dan social distancing.

Oleh karena itu, harus diakui kalau di tengah himbauan pemerintah untuk melakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), gerak langkah kita menjadi lebih terbatas. Kita menjadi jarang memenuhi jalan dan lebih memilih untuk berdiam diri di dalam rumah saja.

Semua kegiatan hidup kita praktis hanya sebatas di rumah saja. Bekerja ataupun bersekolah atau berkuliah, semua dilakukan dengan teknik video conferencing. Beberapa keluarga juga kadang menerapkan social distancing antar anggota keluarga semata-mata untuk mencegah penyebaran virus di dalam lingkungan rumah.

Karena jarang berpindah tempat, kita pun jadi semakin jarang memakai aplikasi ojek online yang biasa kita gunakan sebelum berangkat beraktivitas. Kita tidak lagi sering meng-order ojek online, namun alih-alih kita menjadi lebih sering menggunakan Grabfood dan Gofood. Ya, fungsi dari dua aplikasi ini beralih dari yang sebelumnya adalah aplikasi untuk menunjang transportasi, menjadi aplikasi untuk antar jemput makanan dan kadang kurir barang.

Makanya, selama masa PSBB, dua aplikasi ojek online populer, Grab dan Gojek, semakin sering membagikan kode-kode promo makanan dan minuman yang sayang sekali untuk dilewatkan. Selain karena diskon-diskon membuat beberapa menu makanan dan minuman semakin murah, beberapa merchant juga memberikan kode kupon khusus buat kamu yang ingin sedikit membantu para pengemudi ojek online yang terancam kehilangan pendapatannya.

Oleh karena itu, di masa-masa PSBB seperti sekarang, ada baiknya kamu selalu memastikan kalau saldo di dompet digitalmu tidak kosong dan segala macam tagihanmu tidak telat bayar. Karena kalau kamu lupa top up OVO atau Go-pay, kamu jadi tidak bisa merasakan diskon-diskon menarik dari Gojek dan Grab sekaligus ikut berderma. Kamu jadi tidak bisa membantu para tukang ojek online yang tidak bisa mengangkut penumpang.

Namun kalau sudah terlanjur habis, ada cara mudah untuk melakukannya. Kamu bisa dengan mudah melakukan top up OVO atau Go-pay dengan mudah menggunakan fitur bayar beli dari digibank by DBS.

Bagaimana caranya? Ikuti saja langkah-langkah dibawah ini.

  1. Login ke aplikasi digibank by DBS
  2. Pilih Bayar & Beli lalu klik Uang Elektronik
  3. Pilih OVO dan masukkan detail top up seperti nomor ponsel dan nama account
  4. Konfirmasi transaksi lalu masukkan password digibank
  5. Tunggu konfirmasi top-up berhasil

Bagaimana kalau kamu ingin top up e-wallet lain seperti Go-pay dan lain sebagainya? Caranya sama mudahnya. Kamu hanya perlu menyesuaikan penyedia e-wallet-nya saja. Hanya perlu beberapa kali klik dalam aplikasi maka top up OVO, Go-pay dan e-wallet-mu yang lain sudah bisa dilakukan.

Fitur bayar beli diaplikasi digibank by DBSmemang memudahkan hidup kita, terutama di masa-masa PSBB seperti sekarang ini. Kita memang tidak boleh keluar rumah supaya penyebaran virus Covid-19 tidak bertambah dan memakan korban jiwa lebih banyak. Namun, hal ini tidak berarti kalau kita tidak bisa memakan makanan enak dan murah, kan?

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /