Millennial Harus Bergaya, Tak Lagi Bokek Jika Ada Pinjaman KTA
01 Oct 2020

Millennial Harus Bergaya, Tak Lagi Bokek Ada Pinjaman KTA

digibank KTA adalah salah satu pendanaan yang wajib dipilih siapapun yang melek finansial seperti kamu. Pinjaman KTA cepat cair ini sangat mendung milenial untuk bisa bergaya sebebas mungkin di mana pun berada dan dengan aktivitas apapun yang dilakukan. Kenal lebih lanjut tentang pinjaman tanpa agunan ini supaya kamu bisa kenal salah satu solusi.

Solusi untuk kamu yang ingin sesekali excessive buying, ikut flash sale, atau beli salah satu produk fashion yang selama ini sangat kamu inginkan. Kesempatan yang akan memberikan itu semua namun tetap dengan cara yang aman. Betapa solutifnya mengajukan pendanaan di digibank KTA, karena kamu akan jadi debitur yang selalu puas.

digibank KTA Adalah Pendanaan Untuk Milenial

Pinjaman KTA adalah pendanaan yang kamu butuhkan untuk bisa penuhi salah satu kebutuhan. Sebenarnya juga bisa dibilang sebagai keinginan, tergantung apa barang yang akan dibeli dan apa needs nya. Apapun itu, kebutuhan atau keinginan, jika sudah ada dana di rekening maka semuanya bisa dipenuhi.

Apalagi yang namanya generasi milenial, rasanya akan kurang bila aktivitasnya belum dengan gaya yang pas. Mulai dari berangkat ke kampus, kerja, atau sekedar hangout, pasti kamu paham betul bahwa bergaya adalah kewajiban. Karena digibank by DBS tawarkan pinjaman KTA cepat cair simak apa saja impactnya berikut.

1.    Bisa Belanja Kapan Saja dan Di Mana Saja

Belanja kapan saja dan di mana saja bagai surga. Pinjaman KTA bank online sangat bisa diandalkan untuk kenyamanan ini. Saat jalan-jalan di department store atau butik, atau saat berselancar di marketplace, bisa belanja apa saja yang kamu mau.

2.    Bisa Ikut Flash Sale

Flash sale sudah pasti diagendakan, dan kamu jangan sampai kelewatan. Pastikan kamu juga ikut flash sale dengan bekal pendanaan dari pinjaman KTA. Ini akan jadi kesempatan oke jika sebelumnya kamu tak pernah ikut flash sale karena terkendala dana.

3.    Bisa Miliki Segera Brand Fashion yang Kamu Inginkan

Jadi kamu sudah mengincar tas merek Anne Klein atau sport wear merek Puma? Pinjaman KTA bank dari Aplikasi digibank by DBS bisa bantu kamu sesegera mungkin miliki barang-barang tersebut!

Keuntungan digibank KTA Dari digibank By DBS

Mau jadi debitur serba enak dan selalu diuntungkan? Keuntungan yang ditawarkan digibank KTA dari digibank by DBS bisa bikin kamu terlalu nyaman jadi kreditur. Pokoknya, kamu harus tahu dulu apa saja keuntungan yang akan kamu dapat sebelum akhirnya mencoba ajukan pendanaan ini.

Keuntungan yang pertama adalah apply online 24 jam. Kapan saja kamu ingin beli barang yang kamu suka untuk bergaya, bisa-bisa saja! Ada flash sale tiba-tiba? Wah, sudah siap banget! Apalagi approvalnya hanya 60 detik, kamu tidak akan kehabisan barang incaran.

Tidak perlu khawatir akan cair setengah-setengah atau tidak full, karena di digibank by DBS pinjaman KTA akan diberikan penuh hingga 80 juta rupiah. Bunganya rendah, persentase bunga pinjaman KTA cepat cair mulai dari 0,95% dengan tenor hingga 36 bulan. Wah, kamu bisa lebih santai melakukan cicilan kalau tenornya lama.

Pinjaman KTA dari digibank by DBS ini pasti terpercaya, kamu tidak perlu ragu dengan keamanan data karena pasti aman. Selain mana, juga tidak akan ribet. Hanya dengan beberapa langkah saja dan dana akan langsung dikirim ke rekening kamu.