Mengembangkan Hobi Otomotif Dengan digibank KTA

Mengembangkan Hobi Otomotif Dengan digibank KTA

Sebagai anak muda, kamu pasti punya hobi tertentu yang sangat kamu senangi. Nah, salah satu hobi yang paling digemari anak-anak muda adalah otomotif. Bagi anak otomotif, kendaraan bukan sekadar alat transportasi yang digunakan untuk bepergian. Kendaraan adalah bagian dari identitas diri yang harus dipoles dan dimodifikasi secantik mungkin, sehingga pemiliknya merasa bangga dengan kendaraan yang dimilikinya. Kalau kamu juga anak otomotif, kamu pasti sangat paham dengan tiga jenis hobi otomotif di bawah ini.

 

Berbagai Jenis Hobi Otomotif

 

  1. Drag Race

     

    Bagi pecinta kendaraan roda dua, istilah drag race tentu bukanlah hal yang asing. Ini adalah jenis balapan di track lurus, sehingga yang diutamakan dalam balapan ini adalah kecepatan kendaraan. Biasanya, modifikasi difokuskan pada bagian mesin yang berpengaruh terhadap kecepatan. Body kendaraan sendiri didesain ringan agar tidak membebani laju kendaraan di sirkuit, tetapi juga tidak terlalu ringan karena bisa berbahaya pada kecepatan tinggi.

     

  2. Drift

     

    Hobi ini berlaku untuk pecinta mobil. Dengan manuver yang cantik di tikungan-tikungan tajam dan melingkar, para drifter paham betul cara membawa mobil mereka agar dapat melewati track dengan mulus sambil beratraksi. Hobi ini juga memiliki banyak penggemar, karena memang sangat menarik untuk disaksikan. Sirkuit yang digunakan untuk drift juga tidak sembarangan. Setiap bagian track harus diperhitungkan dengan matang agar drifter bisa bermanuver dengan cantik dan mulus tanpa mengabaikan faktor keamanan.

     

  3. Modifikasi

     

    Nah, hobi otomotif yang satu ini dikhususkan untuk keperluan pameran. Modifikasi kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, mengutamakan faktor estetika. Kontes modifikasi pun sering diselenggarakan di kota-kota besar yang menampilkan berbagai jenis modifikasi berbagai tema. Kendaraan yang dikhususkan untuk modifikasi biasanya tidak digunakan untuk bepergian, karena body kendaraan yang sudah dimodifikasi biasanya agak sulit untuk dibawa di jalan umum. Hobi ini juga memiliki banyak penggemar. Terbukti dari jumlah pengunjung yang selalu membludak di setiap event modifikasi.

     

digibank KTA untuk modal hobi otomotif

 

Menyalurkan hobi di bidang otomotif tentu membutuhkan modal yang tidak sedikit. Untuk masalah permodalan, kamu bisa mengandalkan digibank KTA. KTA ini menawarkan banyak keunggulan yang akan memudahkan kamu dalam menyalurkan hobi otomotifmu. Persyaratan yang dibutuhkan juga sangat mudah, hanya e-KTP. Tidak hanya itu, digibank KTA juga tidak membutuhkan jaminan sebagai syarat pengajuan kredit. Proses pengajuan pinjaman di digibank by DBS juga sangat praktis, cocok untuk anak muda seperti kamu. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa keunggulan digibank KTA.

 

  1. Tanpa ribet karena apply online dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta
  2. Approval cepat dalam 60 detik
  3. Dana langsung cari ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta
  4. Bunga competitif mulai dari 0.95%
  5. Aman dan terpercaya

 

Kembangkan Hobi Otomotif Sebagai Peluang Karir Bergengsi

 

Jika ditekuni dengan baik, sebuah hobi bisa menjadi peluang karir sekaligus pintu gerbang menuju kesuksesan. Sama halnya dengan hobi otomotif. Kalau kamu benar-benar serius dalam mengasah kemampuan di bidang otomotif, bukan hal mustahil jika hobi ini akan menjadi profesi utamamu. Selama kamu mau terus berusaha dan berlatih dengan giat, impianmu untuk dapat menjadi seorang profesional di dunia otomotif pasti akan terwujud.

 

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Bersama digibank by DBS, kamu bisa mendapatkan modal untuk mengembangkan hobimu di bidang otomotif. Jadi, tunggu apa lagi? segera daftarkan dirimu untuk fasilitas pinjaman online cepat dari digibank by DBS. Cek disini!

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /