malaysia
30 Jan 2024

Mari Berwisata ke Malaysia, Kunjungi 10 Tempat Populer Ini!

Malaysia sebagai negara tetangga Indonesia memiliki pesona yang sayang untuk dilewatkan. Baik dari segi kuliner, alam, budaya hingga tradisinya. Malaysia juga menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang dapat kamu kunjungi. Untuk berlibur kesana, kamu dapat menggunakan dana dari pinjaman bunga rendah.

Apabila kamu berencana untuk berlibur ke Malaysia, pastikan untuk mencari tahu lebih lengkap terlebih dahulu mengenai berbagai informasi tentang Malaysia yang bisa kamu dapatkan dengan mengunjungi laman resmi My Government Malaysia. 

Rekomendasi Destinasi Wisata Malaysia, Kunjungi dengan Pinjaman Bunga Rendah

Pilihan destinasi wisata di Malaysia sangatlah banyak. Untuk memudahkan kamu memilihnya, berikut ini beberapa destinasi wisata paling populer yang ada di Malaysia:

●       KL Tower

Destinasi wisata yang pertama dan wajib untuk kamu kunjungi adalah KL Tower. Menara dengan tinggi 421 meter ini terletak di Ibu Kota Malaysia. Yang membuatnya menarik adalah kamu dapat menikmati pemandangan kota Kuala Lumpur dari ketinggian.

Terdapat satu spot menarik yang berada di Menara ini, yaitu Sky Deck. Kamu dapat merasakan adrenalin terpacu ketika berada di Sky Deck ini karena keseluruhan bagiannya terbuat dari kaca tembus pandang,

●       Aquaria KLCC

Jika kamu bermaksud untuk pergi berlibur ke Malaysia bersama keluarga dan membawa anak kecil, tak ada salahnya untuk mengunjungi destinasi wisata satu ini. Tanpa perlu menyelam, kamu dapat melihat ribuan biota laut yang menakjubkan.

Yang lebih menariknya lagi adalah kamu dapat menikmati pengalaman berjalan di terowongan yang berada di bawah air dengan panjang 90 meter. Di sini kamu dapat menyaksikan pemandangan berbagai biota laut bak sedang berada di kedalaman bersama mereka. 

●       Menara Kembar Petronas

Tak jauh dari Aquaria KLCC, hanya berjarak sekitar 10 menit perjalanan, terdapat sebuah landmark yang menjadi ikon negara Malaysia yaitu Menara Kembar Petronas. Mengapa disebut demikian? Ini karena terdapat dua Menara yang sama persis dan dihubungkan menggunakan jembatan kaca.

Menara satu ini memiliki ketinggian sekitar 451,9 meter dan terletak di tengah kota Kuala Lumpur. Bangunan ini terlihat sangat mewah dan megah ditambah dengan adanya skybridge sebagai penghubungnya. Unik bukan?

Bagaimana? Kamu ingin mengunjunginya? Segera ajukan pinjaman online bunga rendah dan dapatkan dana liburanmu!

●       Batu Caves

Batu Caves merupakan salah satu destinasi wisata yang sudah dikenal di seluruh dunia. Kamu akan dibuat terkagum-kagum sejak awal memasuki komplek wisata satu ini. Saat pertama kali sampai di sana, kamu akan disambut dengan kehadiran patung emas raksasa yang megah dan menakjubkan.

Kamu juga perlu melewati ratusan anak tangga yang berwarna-warni. Meskipun sedikit melelahkan, namun akan terbayar dengan keindahan yang tersimpan di dalamnya. Setelah kamu selesai menaiki anak tangga, kamu akan memasuki gua yang sangat indah. Kamu akan menyaksikan deretan patung dan juga lukisan Hindu yang terlihat sangat megah.

●       The TOP Penang & Rainbow Skywalk

Bangunan tinggi lainnya yang ada di Malaysia adalah The TOP Penang. Terletak di Penang, bangunan ini menyediakan berbagai wahana dan salah satunya adalah Komtar Tower Dimana terdapat taman hiburan yang mengasyikkan.

Selain menawarkan hiburan yang menyenangkan, wahana di sini juga sangat edukatif sehingga wajib untuk kamu kunjungi. Jangan lewatkan pula merasakan sensasi berjalan di ketinggian yaitu di atas jembatan berbentuk lengkung yang terbuat dari kaca transparan Bernama Rainbow Skywalk. Kamu dapat melihat penjuru Penang di sini.

●       Langkawi Cable Car

Jika kamu ingin menikmati keindahan alam Malaysia, kamu dapat mengunjungi wisata Langkawi Cable Car atau disebut juga Langkawi SkyCab. Di sini kamu dapat menyaksikan keindahan hutan tropis Malaysia dari ketinggian.

Wahana ini cukup populer di kalangan wisatawan. Selain mengasyikkan, wahana satu ini cukup menantang adrenalin karena kamu akan menaiki kereta gantung yang bagian alasnya terbuat dari kaca transparan.

Untuk menaiki wahana ini, kamu akan memulai perjalanannya dari Oriental Village yang berada di Teluk Burau hingga ke Gunung Machinchang. Menarik bukan mengajak keluarga tercinta menaiki wahana satu ini?

●       Lost World of Tambun

Destinasi wisata lainnya yang rasanya wajib untuk dikunjungi adalah Lost World of Tambun yang berada di Kota Ipoh. Destinasi wisata yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki jiwa petualang.

Pasalnya, di sini kamu dapat mencoba banyak sekali atraksi yang menyenangkan sekaligus menantang, terdapat waterpark hingga kebun Binatang yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Tempat ini juga terkenal dengan sumber air panasnya yang bisa membuat tubuhmu rileks setelah seharian berjalan-jalan.

●       Sunway Lagoon

Tempat yang satu ini sangat cocok untuk menjadi tujuan liburan bersama keluarga terutama bagi yang membawa anak kecil. Sunway Lagoon merupakan sebuah taman hiburan dengan konsep outdoor yang di dalamnya terdapat banyak sekali wahana yang menarik.

Terdapat water park dan juga theme park yang sangat menarik di sana yang tersebar menjadi 6 zona permainan. Zona permainan tersebut diantaranya Amusement Park, Scream Park, Nickelodeon Lost Lagoon, Wildlife Park, Extreme Park, dan juga Water park.

●       Legoland Malaysia

Sesuai dengan namanya, tempat wisata satu ini dipenuhi ribuan lego berwarna warni pada setiap sudutnya. Kamu bisa melihat banyak sekali objek atau bangunan yang terbuat dari susunan lego mulai dari yang berukuran kecil hingga besar.

Terletak di Johor Bahru, tempat wisata ini menawarkan lebih dari 40 wahana yang menarik dan sayang untuk dilewatkan. Diantaranya yaitu, kamu dapat menaiki wahana roller coaster yang menggunakan teknologi virtual reality, lalu ada simulasi menjadi pilot di wahana Lego City Airport, hingga melihat miniature Taj Mahal yang sangat indah.

●       Genting Sky Worlds

Taman hiburan satu ini terletak di Genting Highlands dan mulai dibuka pada tahun 2022. Destinasi wisata satu ini seringkali menjadi incaran banyak wisatawan mancanegara karena menawarkan wahana kelas dunia dan tetap ramah anak juga keluarga.

Di sini kamu dapat menemukan 9 dunia fantasi dengan tema yang berbeda-beda. Tema yang diambil yaitu dari beberapa film petualangan terkenal seperti Studio Plaza, Eagle Mountain, Rio, Andromeda Base, Central Park, Epic, Liberty Lane, Ice Age, hingga Robots River Tower. Menarik Bukan?

 

Banyak sekali bukan destinasi wisata menarik yang ada di Malaysia? Rasanya sayang untuk melewatkan berlibur ke Malaysia bersama keluarga. Khawatir soal budget? Pinjaman di digibank KTA bisa jadi solusinya untuk biaya akomodasi dan keperluan selama berlibur.

Dengan mengajukan pinjaman digibank KTA, kamu bisa mendapatkan banyak sekali kemudahan dan keuntungan. Adapun di antaranya, kamu bisa mendapatkan limit pinjaman hingga Rp200 juta dengan proses approval 60 detik, apply tidak membutuhkan dokumen fisik, hingga tenor pinjaman yang bisa mencapai 36 bulan. Banyak bukan keuntungannya?

Bagaimana? Tertarik mengajukan pinjaman bunga rendah digibank KTA untuk berlibur ke Malaysia? Dapatkan informasi yang lebih lengkap dengan klik di sini!