Dengan Layanan Remittance dari digibank by DBS

Bayar Pekerja Freelance Luar Negeri

Ingin mencoba bisnis fashion di luar negeri? Ada banyak website di luar negeri yang menawarkan cetak sablon dan kaos polos untuk Anda bila ingin memulai bisnis clothing. Yang perlu Anda siapkan adalah riset pasar untuk tren desain yang sedang populer, membuat desain, dan memasarkannya.
 
Apabila Anda tidak memiliki kompetensi dalam hal mendesain, Anda dapat membayar desainer dari situs freelancer luar negeri. Harganya sangat kompetitif dan memiliki kualitas yang baik. Untuk desain kaos harga mulai dari $5, harga yang sangat kompetitif kan!
 
Bila desain sudah dibuat, Anda hanya perlu membuat mockup t-shirt, hoodie, jaket, ataupun kaos lengan panjang yang bergambar desain yang telah Anda pilih. Kaos akan segera diproduksi oleh perusahaan sesuai pesanan dari pelanggan Anda. Mulai dari packing, pengantaran, hingga retur akan dilayani oleh tim dari perusahaan. Anda hanya perlu fokus untuk membuat konsep desain dan menjualnya. Produk seperti ini memiliki banyak peminat di luar negeri.
 
Kabar baiknya, Anda membayar biaya desain tersebut kini semakin mudah. Anda bisa transfer uang untuk membayar jasa desain dengan layanan remittance yang disediakan oleh digibank by DBS.
 
4 Alasan kenapa layanan remittance dari digibank by DBS ini sangat bermanfaat untuk Anda yang sering kirim uang ke luar negeri
 
  1. Akses 24/7 tanpa harus ke cabang.
    Anda tidak perlu repot-repot harus datang ke cabang untuk antri kirim uang ke luar negeri. Sekarang dengan adanya teknologi, Anda cukup melakukan transfer dari smartphone. Aktivitas perbankan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.
  2. Gratis biaya transfer ke lebih dari 20 negara.
    Dengan pilihan 7 mata uang asing yaitu USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD, dan GBP Anda bisa bertransaksi di 20 negara yang menggunakan mata uang tersebut. Gratis biaya transfer ini sangat menghemat pengeluaran Anda bila rutin melakukan transfer uang ke luar negeri.
  3. FX rate terkini dan juara
    Rate yang ditawarkan oleh digibank sangat kompetitif. Anda tidak perlu khawatir menggunakan layanan remittance dari digibank.
  4. Sampai di hari yang sama
    Uang yang Anda kirimkan akan sampai ke rekening bank yang ada di luar negeri di hari yang sama selama pengirimannya tidak melewati batas waktu yang ditentukan.
     
Bebas biaya transfer dapat dilakukan ke negara-negara seperti Amerika Serikat, Singapura, Australia, negara-negara Eurozone, Kanada, Hongkong dan Inggris.
 
Negara-negara yang masuk dalam Eurozone antara lain Perancis, Jerman, Belanda, Belgia, Spanyol, Italia, dan beberapa negara Eropa lainnya.
 
Bila Anda ingin transfer uang di luar 20 negara tersebut dapat dilakukan melalui jalur reguler. Untuk jalur reguler dikenakan biaya dan proses pengiriman normal, tidak same day.
 
Batas transfer bulanan valas di Aplikasi digibank by DBS adalah USD 25.000. Bila transfer melebihi dari batas tersebut maka transaksi tidak dapat dilakukan. Bila telah melampaui USD 25.000 atau ekuivalen maka dapat melakukan transfer valas di cabang dengan menyerahkan dokumen pendukung.
 
Batas transfer valas harian yaitu USD 5000. Jika transaksi lebih dari USD 5000 maka sebaiknya melakukan perubahan di halaman profil yang terletak di dalam menu utama di aplikasi dan silakan pilih batas transfer valas harian untuk diubah.
 
Data yang perlu dipersiapkan untuk melakukan transfer valas atau remittance antara lain nama penerima, bank penerima, nomor rekening penerima, jumlah yang dikehendaki untuk diterima. Untuk melakukan transfer ini tidak diperbolehkan untuk merevisi / membatalkan kemudian. Jadi pastikan sudah mengecek detail penerima dengan teliti.
 
Langkah-langkah untuk transfer valas di Aplikasi digibank by DBS
  1. Pilih transfer, lalu klik transfer valas
  2. Klik tambah penerima, lalu ikuti petunjuk selanjutnya
  3. Pilih negara yang dituju
  4. Pilih mata uang
  5. Pilih bank dan masukkan detail penerima
  6. Masukkan jumlah yang akan dikirim lalu klik lanjut untuk menyelesaikan transaksi
 
Transfer valas menggunakan Aplikasi digibank by DBS sangat menguntungkan dan mudah. Dengan Aplikasi digibank by DBS tidak perlu memikirkan biaya transfer untuk kirim uang ke desainer freelance yang ada di luar negeri.

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Apakah informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Anda alami
Berikan kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /