5 Keuntungan Kartu Kredit dalam Mempermudah Investasi

Keuntungan Kartu Kredit Dalam Berinvestasi

Kartu kredit adalah salah satu alat pembayaran yang bisa dimanfaatkan untuk mempermudah investasi. Terutama dalam hal menambah dan memperbanyak dana investasi. Awalnya, kartu kredit diciptakan memang hanya untuk menggantikan pembayaran tunai. Namun seiring berjalan waktu, ada banyak penawaran kemudahan dan keuntungan jika bertransaksi menggunakan kartu kredit.

Untuk mendapatkan keuntungan kartu kredit secara maksimal, kamu memang harus tekun mencari produk kartu kredit yang sesuai. Produk kartu kredit dapat dikatakan menguntungkan jika memberi penawaran yang membuat transaksi jadi lebih hemat. Salah satu pilihan kartu kredit terbaik untuk investor pemula adalah digibank Live Fresh.  Layanan yang tersedia di Aplikasi digibank by DBS ini sangat cocok untuk kamu yang sedang mengumpulkan dana investasi.

Tidak tanggung-tanggung, kamu bisa menghemat uang belanja hingga 50% jika menggunakan Kartu Kredit digibank Live Fresh. Jika bisa melakukan penghematan cukup besar setiap bulannya, maka kamu bisa mengalokasikan dana tersebut untuk berbagai kebutuhan lain. Salah satunya adalah untuk menambah aset investasi.

Salah satu faktor penting dalam berinvestasi adalah waktu. Semakin cepat memulai, maka nilai investasimu akan semakin besar. Karenanya, jika semakin lama kamu menunda apply kartu kredit maka proses investasimu akan terhambat. Sebab, kamu akan kehilangan dana yang seharusnya bisa dialihkan untuk menambah investasi.

Kartu kredit tidak hanya berguna untuk menambah sumber dana investasi. Ada banyak kemudahan yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan kartu kredit. Berikut ini adalah 5 keuntungan kartu kredit yang harus dipahami oleh setiap investor:

  • Fitur Cicilan dan Pembayaran Praktis

    Kartu kredit menawarkan fitur cicilan yang sangat berguna jika kamu ingin membeli barang-barang yang tergolong mahal. Membeli dengan cara mencicil bisa membuat cash flow tetap terkendali. Dengan fitur cicilan kartu kredit, kamu bisa mendapatkan barang impian lebih cepat dibandingkan dengan menabung.  Tidak perlu khawatir dengan cicilannya, karena kamu bisa mengatur besaran cicilan berdasarkan lama pembayaran. Bertransaksi menggunakan kartu kredit juga sangat praktis, sama seperti saat bertransaksi menggunakan kartu debit.

  • Kemudahan dalam Transaksi Global

    Saat sedang bepergian ke luar negeri, jika memiliki kartu kredit kamu tidak perlu repot menukar uang tunai sesuai dengan mata uang negara yang kamu kunjungi.  Proses transaksi di luar negeri bisa dilakukan secara praktis dengan menggunakan kartu kredit. Sebab, bank penerbit kartu kredit biasanya telah bekerjasama dengan jaringan pembayaran global seperti Mastercard atau VISA. Saat ini aktivitas belanja online pun banyak membutuhkan alat pembayaran global. Memiliki kartu kredit bisa membuat transaksi global kamu jadi lebih praktis dan efisien.

  • Pengeluaran Lebih Terkendali

    Salah satu prinsip yang harus dimiliki oleh seorang investor adalah teliti dalam menggunakan uang. Setiap pengguna kartu kredit akan menerima tagihan detil pengeluaran selama satu bulan. Karenanya kamu bisa mengecek kembali apa saja pengeluaranmu, apakah sudah sesuai dengan budget plan atau masih banyak pengeluaran untuk hal-hal yang sebenarnya tidak perlu. Keuntungan kartu kredit dalam proses pembayaran juga dapat mencegah kamu terkena denda, sebab pembayaran tagihan telah terjadwal secara otomatis.

  • Sumber Dana Darurat

    Tidak ada yang tahu kapan akan terjadi situasi darurat, baik itu pada dirinya sendiri maupun orang terdekat. Tidak sedikit dari kita yang belum memiliki persiapan dana darurat secara memadai. Setelah sukses melakukan apply kartu kredit, secara otomatis kamu diberi kesempatan untuk mengakses fitur cash advance. Fitur tersebut dapat digunakan untuk menarik uang cash sesuai limit kartu kredit tanpa perlu memberikan jaminan apapun. Hanya saja yang perlu diingat adalah fitur cash advance pasti disertai dengan biaya layanan dan bunga peminjaman uang.

  • Penawaran Promo Cashback dan Rewards Point

    Produk kartu kredit memberikan banyak penawaran promo untuk para penggunanya. Mulai dari promo cashback, discount, hingga rewards point. Nilai promo yang ditawarkan pun biasanya cukup besar. Seperti halnya penawaran dari Kartu Kredit digibank Live Fresh yang bisa membuatmu hemat hingga 50% saat bertransaksi di dalam maupun luar negeri. Selalu cek dahulu detail promo yang ditawarkan oleh bank penerbit kartu kredit sebelum kamu melakukan apply kartu kredit.

    Pilihan yang sangat tepat jika kamu memanfaatkan berbagai keuntungan kartu kredit dari digibank Live Fresh untuk mempermudah mencapai tujuanmu dalam berinvestasi. Setidaknya ada 4 keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan Kartu Kredit digibank Live Fresh, yaitu:

  • Cashback 5% untuk Semua Transaksi Online

    Berapa banyak transaksi online yang biasa kamu lakukan? Dengan menggunakan digibank Live Fresh, semua transaksi online akan mendapatkan cashback 5% dengan total cashback mencapai Rp500.000/bulan.  Total cashback tersebut bisa kamu dapatkan dengan menggunakan kartu utama dan kartu tambahan. Masing-masing cashback-nya adalah Rp300.000 untuk kartu utama dan Rp200.000 untuk kartu tambahan.

  • Keuntungan Berlipat dengan Rewards Points

    Selain mendapat cashback, setiap transaksi menggunakan digibank Live Fresh akan mendapatkan rewards point. Transaksi senilai Rp10.000 setara dengan 1 point. Jika berhasil mengumpulkan 16.000 point maka kamu berhak mendapatkan cashback Rp100.000 yang bisa digunakan untuk semua transaksi online. Penukaran poin dapat dilakukan menggunakan Aplikasi digibank by DBS atau dengan menghubungi Customer Service di nomor 0804 1500 327 9 (dalam negeri) dan +6221 29852888 (luar negeri).

  • Tersedia Cicilan hingga 60 bulan

    Punya barang impian yang sudah lama kamu idam-idamkan? Jika sudah apply kartu kredit digibank Live Fresh, tidak perlu menunggu lama lagi, kamu bisa segera membeli barang impianmu tanpa cemas bagaimana mencicilnya. Keuntungan Kartu Kredit digibank Live Fresh adalah memberikan pilihan cicilan hingga 60 bulan. Tidak perlu pikir panjang lagi, segera beli barang impianmu dengan digibank Live Fresh!

  • Akses Aplikasi 24/7

    Adakalanya barang yang kamu inginkan harus dibeli saat itu juga, terutama saat stoknya terbatas. Jika harga barang tergolong mahal, dengan mudah kamu bisa mengubah transaksi menjadi cicilan. Proses pengubahan transaksi dapat kamu lakukan dimanapun dan kapanpun dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Tidak perlu worry kehabisan stok barang yang ingin kamu beli jika kamu telah menggunakan digibank Live Fresh.

Selain 4 keuntungan diatas, tersedia Welcome Bonus berupa cashback yang tidak bisa di  multiplied sebesar Rp350.000 untuk apply Primary Card dan Rp500.000 jika kamu apply Primary Card + Supplementary Card. Cashback berlaku saat 60 hari setelah kartu diaktifkan, dengan minimal transaksi retail online maupun offline sebesar Rp1.000.000 yang akan kamu dapatkan pada 3 bulan berikutnya. Kartu Kredit digibank Live Fresh juga menawarkan diskon hingga 50% yang dapat kamu gunakan pada lebih dari 250 merchant pilihan di Indonesia dan 150 outlet di Singapura.  Tidak perlu pikir panjang lagi, segera apply dan dapatkan berbagai keuntungan kartu kredit digibank Live Fresh dengan klik link ini!

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Apakah informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Anda alami
Berikan kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /