KTA
30 Aug 2023

Kalahkan Titanic, Beragam Kemegahan Kapal Icon of the Seas

Pernah terbayang betapa serunya menaiki kapal pesiar? Tenang, pengalaman menaiki kapal pesiar masih bisa kamu dapatkan. Apalagi sekarang ada KTA dari bank yang bisa kamu manfaatkan sebagai dana liburan mewah di kapal pesiar.

Ditambah lagi sekarang ada kapal Icon of the Seas yang disebut-sebut sebagai kapal pesiar terbesar di dunia. Kapal ini bahkan disebut mengalahkan kemegahan Titanic. Yuk, cari tahu apa saja keistimewaan dari kapal megah ini.

Perbedaan Kapal Icon of the Seas dengan Titanic

Icon of the Seas merupakan sebuah kapal pesiar mewah yang dibuat oleh Royal Caribbean International. Kapal ini kabarnya akan mulai berlayar secara perdana pada tahun 2024 mendatang.

Disebut sebagai kapal terbesar di dunia karena kapal ini punya panjang 365 meter dengan bobot total 250.800 gross ton. Menariknya lagi, ukuran kapal ini ternyata 5 kali lebih besar daripada Titanic.

Kamu pastinya sudah mengenal kapal Titanic dengan sangat baik. Titanic itu sendiri adalah kapal penumpang super Britania Raya yang secara tragis tenggelam di Samudra Atlantik Utara tahun 1912 silam.

Kisah tentang Titanic itu sendiri diangkat menjadi sebuah film di tahun 1997 dan menarik perhatian publik. Tenggelamnya kapal Titanic dianggap sebagai sebuah peristiwa besar mengingat kapal ini begitu gagah dan besar.

Kini Icon of the Seas hadir sebagai pengganti Titanic yang dibuat jauh lebih besar dan megah dengan fasilitas yang mewah. Tentunya ada beberapa poin lain yang membuat Icon of the Seas berbeda dari Titanic.

Tidak seperti Titanic yang merupakan kapal penumpang, Icon of the Seas didesain sebagai sebuah kapal pesiar. Kapal ini menyediakan fasilitas hiburan yang lengkap bagi para tamu yang akan berlayar bersama mereka.

Total ada 20 lantai di dalam kapal dan tentu saja jumlah awak kapal serta kapasitas penumpangnya lebih besar dari Titanic. Selain itu, fasilitas yang disediakan juga jauh berbeda.

Icon of the Seas menyediakan 8 tema lingkungan berbeda untuk menghibur para tamu di setiap lantai. Di sana juga ada restoran besar, bar dan tempat pertunjukan yang menarik.

Kapal ini dibuat sebagai sarana untuk traveling dan hiburan bukan seperti Titanic yang memang merupakan kapal penumpang. Biaya konstruksinya pun lebih besar mencapai USD 2 miliar dan disebut sebagai salah satu kapal termahal di dunia.

Fasilitas Mewah yang ada di Icon of the Seas

Kamu pasti sudah bisa membayangkan betapa mewahnya Icon of the Seas. Pastinya akan sangat menyenangkan jika bisa berlayar di kapal ini. Tapi memang dibutuhkan dana yang cukup besar karena fasilitas yang akan kamu dapatkan juga luar biasa.

KTA bank online cepat cair bisa jadi pilihan jika kamu ingin merasakan sensasi berlayar di dalam kapal mewah Icon of the Seas. Tapi sebelumnya, simak dulu apa saja fasilitas mewah yang akan kamu temui berikut ini:

●     Lingkungan dengan Tema Beragam

Di kapal ini kamu akan menemukan 8 jenis lingkungan dengan tema beragam. Ada AquaDome, Chill Island, Central Park, Surfside, The Hideaway, Suite Neighborhood, Royal Promenade dan Thrill Island.

Apa yang menarik dari setiap lingkungan ini? Tentu saja suasana dan dekorasi yang berbeda. Kamu akan menemukan banyak hal menarik di sana dengan vibes yang berbeda dan pengalaman yang berbeda pula.

Misalnya saja di bagian Central Park yang disebut-sebut memiliki taman air besar dan dipenuhi tanaman hidup. Jadi meskipun kamu sedang berlayar di tengah laut tapi masih bisa menikmati momen bersantai di tengah taman hijau.

Tak hanya itu, Icon of the Seas bahkan membawa sebuah kubah besar dan di dalamnya ada air terjun yang megah. Ini bisa menjadi salah satu spot menarik untuk kamu kunjungi selama berada di kapal pesiar tersebut.

Tidak heran jika kapal ini digadang-gadang akan menjadi kapal pesiar favorit banyak orang. Begitu naik ke kapal kamu akan menemukan banyak tempat menarik dan bisa sepuasnya jalan-jalan menjelajahi berbagai lingkungan di sana.

●     Fasilitas Hiburan Malam

Jika kamu hobi party malam, Icon of the Seas akan menyediakan fasilitas lengkap. Di sana ada bar dan berbagai fasilitas hiburan malam yang menawarkan keseruan sekaligus kemewahan.

Menariknya lagi fasilitas semacam ini bisa kamu temukan di lingkungan yang berbeda. Misalnya saja ada pertunjukan musik jazz di bagian Central Park lalu ada sajian koktail di Aquadome dan masih banyak lagi.

Icon of the Seas akan menjadi kapal pesiar yang selalu ramai 24 jam. Ada banyak tempat hiburan di sana yang buka sampai larut malam. Cocok bagi kamu yang gemar berpesta tanpa kenal waktu.

Menariknya lagi Icon of the Seas menyediakan fasilitas hiburan yang benar-benar lengkap. Mulai dari musik, bar, hingga fasilitas lain yang akan membuat kamu tidak merasa bosan selama berlayar.

Tentunya kamu harus membawa lebih banyak uang jika ingin menikmati keseruan pesta hingga larut malam di kapal ini. Jangan lupa memanfaatkan waktu seoptimal mungkin agar kamu bisa menikmati semua fasilitas di sana.

●     Kabin yang Beragam

Tentunya kapal pesiar ini menyediakan banyak pilihan kabin yang beragam. Total ada 28 jenis kabin yang berbeda dan setiap kategorinya memiliki karakteristik masing-masing.

Ada kabin Surfside Family View Cabin, Balkon Family Infinite Oceanview dan Ultimate Family Townhouse. Setiap kabin memiliki tema yang berbeda dan menawarkan suasana yang beragam.

Sebanyak 82% kamar yang ada di kapal ini bisa menampung kurang lebih 3 orang tamu. Kemudian ada lebih dari 70% kamar yang dilengkapi balkon jadi penumpang bisa bersantai sambil menikmati keindahan laut kapanpun mereka mau.

Tentunya setiap jenis kamar atau kabin akan menawarkan fasilitas yang berbeda sesuai kategori. Harga yang ditawarkan juga pasti tidaklah sama tergantung fasilitas yang tersedia di dalamnya.

Jika kamu ingin berlayar bersama Icon of the Seas, pastikan kamu memilih tipe kamar yang tepat. Pilihlah kamar dengan fasilitas yang lengkap dan pastikan kamu bisa melihat pemandangan laut secara jelas.

Kamu mungkin akan mengeluarkan uang lebih banyak untuk mendapat kamar semacam ini. Tapi kamu tidak akan merasa rugi karena bisa menikmati pengalaman berlayar secara optimal dan jauh lebih menyenangkan.

●     Restoran dengan Sajian Mewah

Tentunya kapal pesiar Icon of the Seas juga menyediakan restoran dengan sajian mewah yang tidak bisa kamu tolak. Menikmati makanan bintang lima di kapal pesiar akan menjadi hal menarik yang harus kamu lakukan.

Meskipun kapal ini berukuran besar dan sangat luas, tapi kamu tidak perlu khawatir kesulitan mencari makanan enak. Ada banyak spot makan yang bisa kamu jumpai dan tentunya dengan sajian yang mewah.

Selama berlayar di atas kapal, kamu tetap bisa menikmati makanan enak dan berkelas. Justru ini akan menjadi kesempatan berharga bagimu untuk mencicipi berbagai jenis hidangan mewah dari berbagai belahan dunia.

Tidak hanya makanan mewah, kamu juga bisa menemukan aneka pilihan street food di sana. Bisa dibilang pilihan menu makanan yang dimuat di kapal ini lengkap dan akan memuaskan para tamu.

●     Kolam Renang Mewah

Icon of the Seas juga menyediakan kolam renang mewah yang bebas dipakai oleh para tamu. Total ada 7 kolam renang dengan ukuran besar dan fasilitas yang terbilang lengkap.

Bahkan ada bar kolam renang yang akan membuat pengalamanmu selama berlayar jadi lebih seru. Menariknya lagi, kolam renang yang ada di kapal ini disebut-sebut sebagai kolam renang terbesar yang ada di lautan.

Kolam renang di kapal pesiar memang menjadi salah satu fasilitas favorit. Biasanya kapal-kapal pesiar memang menyediakan kolam renang sebagai salah satu destinasi hiburan bagi para penumpang.

Namun Icon of the Seas berusaha menghadirkan fasilitas kolam renang dengan cara berbeda. Mereka mempunyai kolam yang sangat besar dan berada di lantai-lantai yang berbeda. Jadi kamu bisa memilih mana spot kolam yang paling nyaman.

Tentunya sistem keamanan kolam renang di kapal ini sudah dipikirkan secara optimal. Jadi kamu tidak perlu khawatir dan bisa menikmati keseruan berenang sambil melihat pemandangan laut yang indah.

Tidak sia-sia Icon of the Seas dibangun dengan biaya yang mahal. Fasilitas yang disediakan memang sangat lengkap dan pastinya akan memberi pengalaman berlayar yang menyenangkan. Apalagi masalah dana sudah diatasi dengan KTA bank online cepat cair.

Jika kamu sedang merencanakan liburan di tahun 2024 mendatang, berlayar bersama Icon of the Seas bisa menjadi salah satu pilihan. Meskipun berlayar di laut lepas, dijamin kamu tidak akan merasa bosan.

Perkiraan Dana yang Dikeluarkan Berlibur di Icon of the Seas

Melihat kemegahan dari Icon of the Seas dan fasilitas mewah yang disediakan di sana, pasti kamu penasaran berapa total biaya yang perlu dikeluarkan. Jika kamu ingin berlayar dengan kapal ini, maka kamu harus siap merogoh dompet lebih dalam.

Sebenarnya kamu bisa saja tidak terlalu banyak mengeluarkan uang pribadi. Ada KTA yang akan mempermudah kamu untuk mendapat modal dana berlayar dengan kapal pesiar sekelas Icon of the Seas.

Saat ini tiket untuk berlayar bersama Icon of the Seas sudah dijual dengan berbagai pilihan kelas. Harga tiket termurah berada di angka Rp27,8 jutaan. Nantinya penumpang dengan tiket ini akan mendapatkan kamar standar.

Kemudian untuk tiket paling mahal akan dijual dengan harga kurang lebih Rp163 jutaan. Di sini penumpang akan mendapatkan kamar tipe suite dengan fasilitas yang mewah.

Penumpang akan mendapat kesempatan menikmati pelayaran mewah selama 7 hari. Rutenya bermula dari Miami, Amerika Serikat kemudian menuju ke Karibia Barat di bulan September 2024 mendatang.

Selain biaya tiket, tentunya kamu juga harus mempersiapkan pengeluaran lainnya. Jadi pastikan kamu juga memperhitungkan berapa banyak uang yang harus dibawa selama menikmati momen pelayaran tersebut.

Total dana Rp200 jutaan akan mencukupi kebutuhanmu selama berlayar bersama Icon of the Seas. Kamu bisa menikmati pelayaran yang mewah dan penuh fasilitas sehingga kesempatan ini akan jadi pengalaman tak terlupakan.

digibank KTA bisa jadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin menikmati sensasi kemewahan berlayar bersama Icon of the Seas tahun depan. Limitnya bisa sampai Rp200 juta dan proses pengajuannya dapat diakses secara online.

Kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan lewat kemudahan pengajuan digibank KTA ini. Langsung saja klik di sini untuk akses informasi selengkapnya.

 

 

Apply digibank KTA