Ingin Modifikasi Mobil Sepuas Hati? No Problem, Pinjaman digibank by DBS Solusinya!
11 May 2020

Ingin Modifikasi? digibank by DBS Solusinya!

Memiliki mobil pribadi pastinya punya banyak keuntungan, misalnya saja kamu jadi bebas bepergian kemanapun tanpa masalah. Selain itu, kamu juga bebas memodifikasi mobil kamu sesuai dengan style yang kamu sukai.

 

Kendaraan sering mengalami perubahan sehubungan dengan penampilan tergantung pemiliknya. Sebagai pemilik mobil, kadang-kadang mungkin kamu memilih untuk meningkatkan performa transmisi. Atau mungkin kamu ingin mengubah suspensi. Selain itu, ada juga pemilik mobil yang ingin melakukan modifikasi mengganti filter udara dan knalpot.

 

Ada beberapa alasan kenapa banyak pemilik mobil ingin melakukan modifikasi kendaraan mereka, misalnya saja:

 

  1. Memberikan Perlindungan Ekstra

 

Salah satu manfaat dari modifikasi kendaraan adalah dapat memberikan perlindungan tambahan untuk mobil kamu. Ada beberapa fitur yang biasanya bisa kamu tambahkan untuk mencegah kendaraan kamu dari kerusakan, atau mengurangi dampak akibat kecelakaan. Kamu juga bisa mendapatkan stabilitas ekstra yang dapat menurunkan kemungkinan mobil kamu menabrak atau ditabrak.

 

  1. Meningkatan Kinerja

 

Kalau kamu ingin meningkatkan kinerja mobil kamu, maka modifikasi bisa jadi salah satu caranya. Kamu bisa menyesuaikan mesin mobil untuk memberikan dorongan ekstra yang bisa membuatnya jadi lebih cepat. Kebanyakan orang biasanya menambahkan mesin turbo untuk meningkatkan kecepatan. Selain itu, melakukan berbagai praktik modifikasi juga bisa membuat mobil kamu jadi lebih kuat.

 

  1. Membuat Penampilan yang Lebih Keren

 

Biasanya, faktor ini adalah tujuan banyak orang dalam melakukan modifikasi kendaraan. Misalnya saja, kamu bisa melakukan perubahan total untuk membuat mobil kamu terlihat sporty.

 

Modifikasi mobil biasanya membutuhkan dana yang nggak sedikit. Tapi kamu nggak usah kuatir, kan sekarang sudah ada pinjaman tanpa agunan dari digibank by DBS.

 

Bagi kamu yang ingin memodifikasi mobil, digibank by DBS siap lho untuk membantu kamu dengan digibank KTA.

 

Pinjaman online ini bisa kamu dapatkan tanpa harus repot-repot mengumpulkan dokumen-dokumen. Selain itu, kamu bisa apply online dimanapun dan kapanpun melalui Aplikasi digibank by DBS atau via website go.dbs.com/kta selama kamu punya smartphone dan akses internet.

 

Proses pengajuan pinjaman ini juga sangat cepat lho! Hanya dalam waktu 60 detik saja, pengajuan pinjaman kamu sudah bisa disetujui, dan dana pencairan pun akan langsung masuk ke rekening digibank by DBS hingga nominal Rp 80 juta, dengan bunga kompetitif mulai dari 0.95% perbulannya.

 

Kamu pun bisa mengajukan digibank KTA dengan tenang, karena digibank by DBS sudah terdaftar di OJK. Apalagi “DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik”, pastinya kamu sebagai nasabah pun hanya akan mendapatkan pelayanan yang terbaik pula.

 

Kalau kamu berminat untuk mengajukan pinjaman, cara pengajuan pinjaman online-nya gampang sekali. Bagi kamu yang belum menjadi nasabah, langkah-langkahnya adalah:

 

  • Apply di go.dbs.com/kta
  • Persetujuan cepat dalam 60 detik
  • Download aplikasi digibank by DBS
  • Verifikasi Biometrik dengan agen digibank by DBS
  • Cair langsung ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta

 

Sedangkan, kalau kamu sudah menjadi nasabah digibank by DBS, maka pengajuan pinjaman tanpa agunan adalah sebagai berikut:

 

  • Klik Personal Loan di menu Utama Aplikasi digibank by DBS
  • Lengkapi data diri
  • Tunggu konfirmasi persetujuan pinjaman dalam 60 detik
  • Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta.

 

Gampang sekali kan? Jadi sekarang yang perlu kamu lakukan tinggal download saja aplikasi digibank by DBS di Apps Store dan Play Store, lalu ikuti langkah-langkah di atas.

 

Jangan lupa ya, segera follow akun instagram @digibankid untuk dapat mengikuti info-info menarik seputar digibank by DBS. Ayo, langsung ajukan permohonan digibank KTA sekarang juga, dan buat mobil kamu jadi tambah sporty sesuai dengan keinginan kamu!