Album K-pop

Ingin Koleksi Album K-Pop? Pakai Kredit Tanpa Agunan Aja!

Kpopers sejati tentu tidak asing lagi dengan yang namanya berburu album terbaru hingga mengoleksi semua jenis album yang telah diluncurkan dari para idol favorit mereka. Membeli album Kpop langsung dari Korea Selatan memang sangat menggiurkan. Namun, meskipun menggoda, harga yang ditawarkan pun tentu sangat fantastik.

Selain karena merupakan produk original dari luar negeri, album-album Kpop ini terbilang sangat mahal karena biaya produksinya yang juga cukup tinggi. Namun, mengoleksi semua album Kpop dari idol kesayangan kamu bukanlah hal yang mustahil lagi. Saat ini, kamu bisa menggunakan kredit tanpa agunan untuk bisa mendapatkan album-album yang kamu impikan sejak lama.

Selain bisa mendapatkan album idaman, membeli album fisik idola juga menjadi salah satu bentuk dukungan kamu kepada sang idola dalam berkarya. Setiap album yang kamu beli pun bisa mengantarkan idola kamu merajai tangga lagu Korea bahkan internasional.

Tips Membeli Album KPop Menggunakan Kredit Tanpa Agunan

Sebelum memutuskan untuk membeli album, ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan dengan sebaik mungkin. Berikut adalah beberapa tips penting dalam membeli album-album Kpop dari idola kesayangan kamu lewat pengajuan kredit tanpa agunan.

  1. Cari Tahu Tanggal Pre-Order Album
    Hal pertama yang wajib kamu lakukan adalah dengan mencari tahu terlebih dahulu mengenai tanggal pre-order dari setiap album Kpop yang ingin kamu beli. Pada umumnya, waktu pre-order akan dimulai sejak dua minggu sebelum perilisan album secara resmi.
    Jika kamu mengincar beberapa jenis album dari idol group yang berbeda, pastikan untuk terus memantau jadwal perilisan lewat sosial media resmi masing-masing agensi. Saat agensi telah merilis tanggal perilisan album maka kamu pun sudah bisa menyiapkan budget untuk memborong album-album tersebut.
  2. Memperhatikan Jenis Album yang Dijual
    Tips penting selanjutnya adalah dengan memperhatikan jenis album yang akan dibeli. Umumnya, penjualan album di pasaran terdiri atas dua jenis album yaitu sealed album dan unsealed album.
    Album sealed sendiri merupakan jenis album yang masih tersegel rapi alias belum pernah dibuka sama sekali. Keutuhan isi album pun masih dijamin lengkap tanpa ada cacat sedikit pun. Adapun album unsealed adalah jenis album dimana segelnya telah terbuka. Isi album pun biasanya sudah tak lengkap lagi.
    Oleh sebab itu, di pasaran kamu akan sering menemui harga album yang terbilang sangat murah dan berbanding jauh dengan harga album-album lainnya, padahal album-album tersebut dijual pada waktu yang bersamaan. Agar kamu tidak terkecoh soal harga ini, pastikan untuk mengecek lebih detail dan teliti lagi soal kelengkapan album yang akan kamu beli.
    Jangan sampai, dana kredit tanpa agunan yang kamu ajukan terbuang sia-sia karena salah memilih jenis album.
  3. Mengecek Status Cetakan Album
    Status cetakan album juga sangat penting bagi para Kpopers sejati. Cetakan album pertama biasanya akan memberikan rasa kepuasan tersendiri bagi Kpopers. Umumnya, album pertama ini akan dijual saat tanggal pembukaan hingga tanggal penutupan pre-order album. Jadi, jika kamu memang mengincar album dengan status cetakan pertama, silahkan memesannya lewat sistem pre-order.
  4. Menyiapkan Budget
    Tidak bisa dipungkiri jika budget adalah hal yang paling penting dalam mengoleksi album-album yang diidamkan. Jika tujuan kamu memang mengoleksi album dari setiap idol group atau penyanyi Korea yang berbeda-beda maka tentu kamu harus menyiapkan budget yang super besar. Kehadiran kredit tanpa agunan yang disediakan oleh banyak bank bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu.
    Sebagai Kpopers sejati yang anti bajakan, pastikan untuk mengoleksi album Kpop yang original alias bukan album berkualitas rendah. Membeli album original juga menjadi salah satu bentuk dukungan terhadap idola kamu.
  5. Membedakan Jenis Album Fansign dan Fansite
    Tips selanjutnya adalah dengan mengetahui jenis album yang akan dibeli apakah termasuk jenis album fansign atau fansite. Sesuai namanya, fansign adalah istilah yang digunakan pada acara pemberian tanda tangan album oleh para idol Kpop kepada para fans yang beruntung.
    Sedangkan fansite sendiri adalah istilah yang merujuk pada situs yang dikelola oleh penggemar. Jadi dapat dikatakan bahwa album fansign merupakan album second hand dari penggemar yang memang sengaja membeli banyak album agar bisa berkesempatan mengikuti acara fansign.
    Adapun album fansite merupakan jenis album yang dijual lewat perantara pengelola situs fansite. Para Kpopers yang membeli album lewat fansite juga bisa mendapatkan photocard, poster, hingga photobook eksklusif. Namun, baik album fansign maupun album fansite sama-sama memiliki harga yang mahal. Oleh sebab itu, manfaatkan kredit tanpa agunan untuk bisa membeli album fansign ataupun album fansite sekaligus.
  6. Memilih Seller Terbaik dan Terpercaya
    Saat ingin membeli album Kpop maka jangan lupa untuk memilih seller terbaik dan terpercaya. Membeli album lewat seller terbaik dan terpercaya tentu memiliki jaminan original yang tidak usah diragukan lagi. Jangan pernah tergiur dengan harga album yang rendah dari pihak seller yang bahkan tak jelas asal-usulnya.
    Hal ini penting untuk dilakukan mengingat semakin banyaknya penipuan pembelian album Kpop yang bertebaran di sosial media. Pada umumnya, berbagai agensi musik dari Korea Selatan akan merekomendasikan nama-nama toko terpercaya yang bisa dikunjungi oleh para fans Kpop saat masa pre-order sedang berlangsung.
    Namun, jika kamu tidak berhasil mendapatkan album alias kehabisan album pada sesi pre-order, silahkan membeli album-album Kpop yang kamu incar melalui beberapa global web market ternama dan terpercaya. Adapun beberapa nama global web market yang bisa kamu pilih di antaranya ialah Synnara, Interpark, KTOWN4U, YES24, Aladin, GMarket dan masih banyak lagi.
    Beberapa nama web market yang telah disebutkan di atas telah memiliki status resmi. Sehingga kamu akan terhindar dari produk album palsu. Selain itu, membeli album secara langsung lewat web market tersebut juga akan dihitung pada chart Gaon dan Hanteo.
    Penjualan tersebut akan dicatat secara resmi sehingga pembelian album yang kamu lakukan akan mendorong chart album idol favorit kamu menduduki tangga musik mingguan di Korea Selatan.

Pengajuan Kredit Tanpa Agunan Lebih Praktis dan Cepat Lewat digibank KTA

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Proses pengajuan kredit KTA menjadi semakin mudah dan praktis dengan menggunakan digibank KTA.

Tak hanya itu saja, kamu pun bisa menikmati beragam keuntungan lainnya saat mengajukan pinjaman lewat digibank KTA. Berikut adalah beberapa keunggulan pengajuan kredit tanpa agunan yang bisa dinikmati oleh para nasabah digibank KTA.

  • Online 24 Jam
    Semua proses pengajuan kredit KTA dilakukan secara online melalui digibank KTA. Hanya dengan memanfaatkan Aplikasi digibank by DBS atau melalui website resmi go.dbs.com/kta, maka kamu pun bisa mengajukan kredit KTA dari mana saja dan kapan saja. Praktis dan cepat, bukan?
  • Approval Cepat
    Tanpa membutuhkan waktu berhari-hari atau menunggu jam kerja kantor bank, kini kamu bisa melakukan pengajuan kredit tanpa agunan dalam waktu 60 detik saja. Pastikan untuk tidak keluar dari website atau Aplikasi digibank by DBS selama proses pengajuan kredit KTA berlangsung.
  • Dana Kredit Sebesar 80 Juta
    Para nasabah berkesempatan untuk mendapatkan modal pinjaman hingga 80 juta.
  • Mengatur Jumlah Pinjaman
    Nasabah digibank KTA juga bisa mengatur jumlah kredit yang diinginkan sesuka hati. 
  • Kredit Hingga 36 Bulan 
    Tenor yang ditawarkan oleh digibank KTA juga sangat panjang. Kamu bahkan bisa mengajukan kredit selama 36 bulan lamanya. 
  • Tanpa Dokumen Fisik
    Saat mengajukan kredit tanpa agunan lewat digibank KTA, kamu tak membutuhkan persiapan berbagai jenis dokumen fisik lagi. Pengajuan kredit tanpa berkas-berkas fisik juga menjadi inovasi digibank KTA dalam mendukung gerakan paperless di era serba digital hari ini. 
  • Persyaratan Mudah
    Para calon nasabah digibank KTA yang ingin mengajukan kredit tanpa agunan juga perlu memenuhi beberapa persyaratan lainnya. Pertama, kamu perlu memastikan bahwa kamu adalah warga yang memiliki domisili di wilayah  Jabodetabek, Bandung, Surabaya atau Semarang.
    Syarat selanjutnya ialah dengan memastikan bahwa kamu memiliki e-KTP dan NPWP serta berpenghasilan minimum sebesar 5 juta rupiah. Syarat yang terakhir adalah dengan melampirkan bukti kartu kredit dari bank lain dengan limit minimum 10 juta rupiah.

5 Tahap Pengajuan Kredit KTA Bagi Yang Belum Menjadi Nasabah

Berikut adalah beberapa tahap yang perlu diikuti oleh non nasabah digibank by DBS dalam proses pengajuan kredit KTA lewat digibank KTA.

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mengunjungi situs resmi digibank KTA terlebih dahulu di alamat berikut go.dbs.com/kta silahkan memilih menu “Apply di sini” lalu silahkan melanjutkan dengan melengkapi data diri secara lengkap.
  • Setelah itu, silahkan menunggu proses approval selama 60 detik saja. Pastikan bahwa kamu tidak keluar dari website atau dari Aplikasi digibank by DBS selama proses ini berlangsung.
  • Langkah selanjutnya adalah dengan memilih jumlah pinjaman dan cicilan. Di bagian ini kamu juga perlu untuk membuat username dan password akun digibank KTA yang sulit untuk ditebak. Hal ini dilakukan demi menjaga keamanan akun kamu agar terhindar dari berbagai hal-hal buruk yang tidak diinginkan.  
  • Setelah kamu telah melengkapi data diri dengan benar, selanjutnya, silahkan mengatur janji temu dengan agen digibank untuk melakukan proses verifikasi biometrik. Pastikan untuk menjaga kerahasiaan data kamu dari siapapun agar data kamu tidak bocor dan disalah gunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
  • Tanpa perlu waktu lama, dana pun langsung cair secara real time ke rekening kamu.  

5 Tahap Pengajuan Kredit KTA Bagi Yang Sudah Menjadi Nasabah

Jika kamu telah menjadi nasabah maka proses pengajuan kredit KTA termasuk lebih simple jika dibandingkan para non nasabah. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu kamu ikuti. 

  • Pilihlah opsi Personal Loan pada menu utama Aplikasi
  • Lanjutkan dengan melengkapi identitas diri
  • Tunggu proses persetujuan selama 60 detik
  • Pilihlah limit pinjaman dan tenor 
  • Dana akan langsung cair secara real time hingga 80 juta rupiah ke rekening kamu

Mengoleksi album Kpop idaman tentu bukanlah mimpi lagi. Dengan memanfaatkan kredit tanpa agunan lewat digibank KTA maka kamu pun sudah bisa memenuhi kebutuhan fangirling kamu sebagai seorang Kpopers.

 

 

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Apakah informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Anda alami
Berikan kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /