Action Figure

Hobi Koleksi Action Figure? Beli dengan Pinjaman KTA

Bicara soal action figure, rasanya tidak terlepas dari para pecinta anime atau tokoh superhero. Action figure tersebut biasanya dikoleksi dan tentu biayanya tidak murah. Namun, kamu bisa tetap mengoleksinya dengan menggunakan pinjaman KTA.

Sekilas Tentang Action figure

Apa itu action figure? Barangkali ini yang ada di benakmu ketika awam mendengar istilah tersebut. Action figure merupakan sebutan untuk karakter atau tokoh yang berwujud mainan dengan berbagai gaya.

Umumnya, action figure tersebut ditemukan pada karakter-karakter di anime atau film superhero. Action figure ini biasanya dibeli sebagai barang koleksi. Meski berupa mainan, tapi jangan salah mengira bahwa action figure ini bisa dimainkan.

Sayangnya, action figure memang hanya menjadi bahan koleksi atau pajangan bukan untuk dimainkan. Lalu, bagaimana sejarah munculnya action figure ini? Mari simak selengkapnya berikut ini.

Action figure ini populer pertama kali di Amerika Serikat, yakni diproduksi oleh produsen mainan bernama Hasbro. Kemudian pada tahun 1960-an, action figure tersebut mulai melejit ketika Hasbro menciptakan action figure G.I.Joe. Berikutnya, action figure ini kian berkembang pesat saat diluncurkannya Transformers pada tahun 1980-an.

5 Jenis Action figure Mahal dan Langka

Itulah sekilas informasi mengenai action figure yang tentunya makin menarik jika kamu tahu beberapa jenis action figure yang mahal. Berikut beberapa action figure yang dikenal mahal tersebut.

  1. Robot Batman
    Pernah menonton film Batman atau sekadar membaca komiknya? Jika iya, tentunya kamu juga tidak asing lagi dengan action figure Batman tersebut. Namun, kali ini action figure tersebut berwujud robot.
    Soal harga, jangan terkejut karena harga satu action figure ini dibandrol hingga Rp 75 juta. Harga yang sangat fantastis untuk sebuah action figure. Tertarik memilikinya tapi terbatas biaya? Santai saja karena ada pinjaman KTA
  2. Ghost Rider Marvelmania
    Action figure ini merupakan karakter yang diciptakan dalam Marvel dan diproduksi oleh Fleetwood Toys pada tahun 1976. Harganya terbilang lebih terjangkau dibandingkan Robot Batman. Meski demikian, tetap saja masih berada pada kisaran puluhan juta rupiah.
    Sanggup membelinya? Sudah pasti jika memanfaatkan pinjaman KTA. Harganya berkisar 37 juta rupiah. Nominal yang bisa dibayar dengan mudah apabila memiliki dana pinjaman.
  3. She-Ra dan Swift Wind
    Sedang mencari karakter action figure perempuan? She-Ra adalah jawabannya. Karakter ini termasuk action figure yang cukup langka. She-Ra sendiri merupakan tokoh yang dikenal sebagai pahlawan anak-anak perempuan.
    Tokoh tersebut memiliki hewan peliharaan khusus bernama Swift Wind yang sekaligus jadi kendaraannya. Tertarik menjadikannya koleksi? Jangan tunggu lama-lama, pesan segera dan lunasi dengan memakai KTA pinjaman online.
  4. Jawa
    Kemungkinan action figure yang satu ini tidak banyak dikenal karena sudah lama rilisnya. Jawa adalah salah satu tokoh misterius yang berasal dari franchise Star Wars. Mainan ini diluncurkan pada tahun 1978.
    Penasaran dengan harganya? Tenang dulu, dapatkan modal dengan ajukan pinjaman KTA dan kamu bisa langsung membawa pulang action figure langka ini. Harganya berkisar antara 45-50 juta rupiah.
  5. Attack Armor Batman
    Semua action figure harganya puluhan juta ya? Tidak semuanya, jika mau mencari lebih dalam sebenarnya ada action figure yang termasuk langka tapi harganya di bawah 10 juta rupiah.
    Action figure tersebut adalah Attack Armor Batman. Harganya dibandrol sekitar 4,5-7,5 juta rupiah. Awal mulanya, action figure ini tidak terlalu laku hingga produksinya dihentikan. Akibatnya, action figure tersebut terbatas jumlahnya di pasaran dan jadi langka.
    Untuk itu, tidak mengherankan jika action figure tersebut menjadi langka. Apabila kamu menyukainya dan ingin mengoleksi action figure tersebut, maka tidak ada salahnya menggunakan KTA pinjaman online untuk merealisasikan hobi koleksi action figure ini.

5 Tips Membeli Action Figure

Apabila dicermati kembali, harga action figure ini ternyata begitu mahal memang. Sebab itu, memiliki hobi mengoleksi action figure bukanlah perkara mudah karena membutuhkan biaya besar pula. Ingin meneruskan hobi tapi terbatas biaya pula? Solusinya adalah pinjaman KTA.

Mahalnya action figure tersebut tidak jarang membuka peluang diproduksinya action figure yang palsu atau KW. Dalam hal ini, kamu sangat disarankan untuk membeli produk yang asli saja.

Meski harganya terbilang mahal, bukan berarti kamu melakukan hobi dengan cara ilegal atau beli barang KW. Di sisi lain, bagi pemula tentu cukup sulit membedakan action figure yang asli dan palsu.Terkait hal ini, simak beberapa tips mengoleksi action figure di bawah ini.

  1. Beli di tempat resmi
    Apabila kamu sudah biasa mengoleksi action figure, berarti sudah mengenal beberapa toko yang menjual action figure asli. Pastikan bahwa toko tersebut resmi atau dipercaya akan barangnya yang original, terutama jika kamu memilih membelinya secara online.
    Harga action figure di toko resmi memang terbilang mahal, tapi itu juga terbayarkan dengan produk action figure yang asli bukan tiruan. Namun, itu bukanlah masalah berarti selama kamu bisa memanfaatkan KTA pinjaman online.
    Guna menambah wawasan tentang berbagai toko tersebut, kamu bisa mencari referensi di internet atau bergabung dengan komunitas-komunitas pecinta action figure.
    Temukan kenalan dari komunitas tersebut dan belajarlah dari sana. Bergabung dengan komunitas tersebut tidak hanya akan menambah lingkaran pertemanan, tetapi juga wawasan terkait action figure.
    Hal itu dikarenakan komunitas semacam itu dapat menjadi wadah hobi khususnya dalam mengoleksi action figure ini. Bisa pula sebagai sumber informasi mengenai perilisan action figure terbaru atau ada barang yang dilelang.
  2. Teliti tekstur
    Namun, jika kamu memilih membelinya secara langsung ada juga tips-tipsnya seperti perlu memperhatikan tekstur dari action figure tersebut. Terkadang memang action figure ada yang tidak diizinkan untuk dipegang.
    Tapi, biasanya diperbolehkan apabila kamu memang ingin membelinya. Ciri tekstur action figure yang asli, yaitu keras dan kasar. Selain itu, action figure yang palsu atau KW umumnya memiliki tekstur yang lunak dan saat diberdirikan kondisinya miring.
  3. Perhatikan warna cat
    Warna action figure terdiri dari dua tipe, yaitu glossy dan matte. Action figure yang original memiliki warna yang terlihat sempurna dengan catnya yang detail dan rapi. Apabila menemukan action figure yang warnanya kurang rapi sebaiknya jangan dibeli.
    Dalam membedakannya, action figure yang KW biasanya berwarna using, cat menggumpal, dan warnanya tampak tidak rapi.
  4. Hirup aroma action figure
    Cara mengetahui action figure tersebut asli atau tidak bisa juga dicium dari aromanya. Memang cara ini bisa dikatakan cukup unik. Action figure yang original seharusnya tidak beraroma, apalagi ada bau-bau catnya.
    Sementara action figure KW biasanya mengeluarkan aroma cat yang menyengat. Jadi, jika kamu membeli action figure lalu sudah mencium bau-bau aroma cat saat pertama kali membuka kemasannya bisa jadi itu KW.
  5. Ada sertifikat
    Action figure yang langka tentu harganya begitu mahal, bahkan ada yang mencapai ratusan juta lebih. Guna menunjukkan legalitasnya, pembelian action figure tersebut disertai sertifikat sebagai jaminan bahwa produk tersebut asli.
    Keberadaan sertifikat juga akan membantu kamu ketika menjual action figure tersebut. Orang akan mudah percaya atau lebih yakin dengan adanya sertifikat yang menyatakan kepemilikan action figure ini.
    Ditambah lagi, action figure yang bersertifikat lebih terjamin karena dapat dibuktikan keasliannya melalui dokumen kepemilikan.

Penuhi Koleksi Action figure Menggunakan digibank KTA

Hobi koleksi action figure tetapi minim dana? Jangan sedih, ada pinjaman KTA yang akan membantu kamu mewujudkan hobi tersebut. Disarankan untuk memilih penyedia jasa pinjaman yang tepat seperti digibank KTA karena banyak untungnya seperti berikut.

  • Pelayanan 24 jam online
    Nasabah dapat mengajukan pinjaman KTA menggunakan Aplikasi digibank by DBS atau melalui situs go.dbs.com/kta. Pelayanan tersedia selama 24 jam dan bisa diakses kapanpun secara daring.
  • Hanya 60 detik approval
    Prosesnya juga cepat karena waktu yang dibutuhkan untuk pengajuan pinjaman KTA hanya 60 detik saja.
  • Bebas dokumen fisik
    Pengajuannya juga tidak memerlukan dokumen apapun, cukup membutuhkan nomor e-KTP dan NPWP.
  • Penentuan nominal bebas
    Nasabah juga diberi kesempatan untuk menentukan nominal pinjaman KTA yang diajukan sesuai keinginan.
  • Nominal hingga Rp 80 juta
    Besarnya pinjaman yang dapat diajukan maksimal hingga Rp 80 juta.
  • Periode cicilan 36 bulan
    Nasabah diberi waktu untuk melunasi cicilan dengan batas maksimal hingga 36 bulan.
  • Persyaratan mudah
    Persyaratannya juga gampang, yaitu berdomisili Bandung, Semarang, Surabaya, atau Jabodetabek, mempunyai NPWP, e-KTP, gaji minimal Rp5 juta per bulan, dan limit kartu kredit lain sedikitnya Rp10 juta apabila punya kredit di bank lainnya.

Prosedur Pengajuan Pinjaman digibank KTA 

Berikut prosedur pengajuan pinjaman bagi nasabah baru:

  1. Apply di go.dbs.com/kta dengan lengkapi data diri.
  2. Tunggu sekitar 60 detik untuk proses persetujuan. Pastikan tidak menutup atau berpindah layar dari website atau aplikasi. Hal tersebut bertujuan agar proses approval berjalan lancar.
  3. Atur nilai pinjaman dan cicilan sesuai kebutuhan. Berikutnya, tentukan username dan password akun digibank. Disarankan untuk tidak membuat password dari tanggal lahir atau identitas yang mudah ditebak. Buatlah password yang unik sehingga lebih aman.
  4. Data diri diisi secara lengkap, kemudian verifikasi biometrik di agen digibank terdekat.
  5. Maksimal dana sebesar Rp 80 juta akan cair langsung ke rekening digibank.

Berikut prosedur pengajuan pinjaman bagi nasabah lama:

  1. Buka Aplikasi digibank by DBS, pilih Personal Loan pada menu utama
  2. Isi data diri dengan lengkap dan tepat
  3. Dalam 60 detik, tunggu konfirmasi persetujuan pinjaman yang diajukan
  4. Tentukan nilai limit pinjaman dan tenor sesuai keinginan
  5. Dana maksimal senilai Rp 80 juta akan cair secara real-time.

Sebagai tambahan, DBS Indonesia yang hadir membawa visi untuk berkomitmen mewujudkan digibank sebagai digital banking terbaik dengan salah satu produknya digibank KTA.

Demikian info mengenai action figure dan sederet keunggulan yang ditawarkan dari digibank KTA. Banyaknya kelebihan tersebut makin meyakinkan bahwa mengajukan pinjaman KTA di digibank KTA adalah opsi tepat.

 

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Apakah informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Anda alami
Berikan kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /