Dubai
24 Jul 2023

Coba Gaya Hidup Mewah Dubai, Ini Tipsnya

Siapa yang tidak tahu Dubai? Kota yang terkenal dengan kemewahan ini mencuri perhatian banyak masyarakat dunia loh. Banyak sosialita yang memiliki gaya hidup mewah di Dubai. Kamu bisa kok mencoba gaya hidup ala sosialita dengan menggunakan KTA (Kredit Tanpa Agunan).

Para sosialita asal Dubai ini juga cukup populer di media sosial. Sama terkenalnya dengan gedung pencakar langit dan berbagai hotel mewah di sana. Mau tahu siapa saja mereka? Simak daftar namanya di bawah ini.

3 Sosialita Dubai yang Terkenal dengan Gaya Hidup Mewahnya

Tidak hanya selebriti Indonesia, para influencer asal Dubai juga kerap kali memamerkan gaya hidup mewahnya di media sosial. Mau tahu siapa saja mereka? Berikut daftar namanya.

●       Abbas Sajwani

Kebanyakan sosialita didominasi oleh kalangan perempuan. Tapi lain halnya dengan Abbas Sajwani yang merupakan seorang pebisnis properti. Pria bernama asli Hussain Ali Sajwani ini sangat populer di media sosial karena gaya hidup mewahnya.

Keluarga Abbas merupakan pemilik DAMAC Group dan masuk dalam kalangan konglomerat yang sangat disegani di Uni Emirat Arab. Melalui akun Instagram-nya, Abbas sering memamerkan gaya hidup mewahnya ke para fansnya.

Kini dia meneruskan perusahaan ayahnya dan menjadi pengusaha muda dengan jumlah kekayaan yang fantastis.

●       Linda Andrade

Belakangan ini nama Linda Andrade banyak dibicarakan masyarakat karena gaya hidup mewahnya. Melalui akun media sosialnya, Linda sering mengunggah foto liburan mewah.

Ia juga mengunggah pernyataan bahwa dirinya lelah menjadi orang kaya. Hal ini sontak menjadi perhatian netizen dan membuat namanya semakin dikenal. Bahkan dia pernah bercerita menghabiskan uang $16.000 atau setara Rp240 juta dalam sehari.

Linda kerap kali memamerkan tas-tas mahalnya dan mencicipi hidangan mewah, salah satunya kopi yang terbuat dari emas murni. Kehidupan glamornya itu berkat kerja keras suaminya, Ricky Andrade yang bekerja di bidang perdagangan forex dan Crypto.

●       Loujain Adada

Nama Loujain Adada sudah tidak asing lagi di kalangan sosialita Dubai. Bahkan dia tampil di serial Netflix berjudul Dubai Bling yang tayang pada 27 Oktober 2022 lalu. Acara tersebut menyoroti kehidupan para sosialita dan kemewahan yang ada di Dubai.

Perempuan yang sering disapa LJ ini merupakan seorang model cantik dan pembawa acara televisi. Kehidupan mewahnya dimulai saat dia menikah dengan seorang miliarder bernama Walid Juffali pada 2012.

Usia mereka terpaut sangat jauh karena pada saat itu Loujain masih berusia 25 tahun sedangkan suaminya telah berusia 60 tahun. Walid Juffali adalah seorang pengusaha yang berasal dari keluarga kaya.

Total kekayaan keluarganya mencapai US$9 miliar, tak heran jika mereka menjadi salah satu konglomerat terkaya di Timur Tengah. Namun, pada 2016 lalu suaminya meninggal karena penyakit kanker.

Apa kamu mau mencoba gaya hidup mereka? Tak ada salahnya mencoba hal baru untuk membahagiakan diri. Dengan pinjaman kamu bisa loh mewujudkannya sekarang. Tapi ingat pilih yang menawarkan persyaratan pengajuan KTA yang mudah dan cepat ya!

Perkiraan Biaya Belanja Sosialita Dubai

Kamu pasti penasaran berapa uang yang mereka habiskan untuk belanja setiap bulan. Hidup mewah di kota termegah di dunia tentu membutuhkan biaya yang besar. Gaya hidup glamor, party, shopping, dinner di restoran mewah pasti membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Paling tidak kamu harus menyiapkan uang sekitar Rp130 juta untuk dua pekan di sana. Untuk dinner di restoran bintang lima dengan mentraktir 1–2 orang teman, kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp5 juta–Rp10 juta.

Selain dinner di restoran mewah, para sosialita juga sering menghabiskan waktu ke klub. Biasanya mereka memesan ruangan khusus VIP dengan tarif sekitar Rp40 juta.

Koleksi Barang Mewah Sosialita Dubai

Rasanya kurang lengkap jika tidak membahas barang-barang mewah saat membahas gaya hidup sosialita Dubai. Penasaran barang apa saja yang mereka miliki? Berikut beberapa di antaranya.

●       Mobil Mewah dan Yacht

Selain mengoleksi mobil-mobil mewah, sosialita Dubai juga kerap kali membeli yacht dan kapal pesiar. Salah satu mobil mewah tersebut contohnya adalah Rolls-Royce Phantom.

Kendaraan roda empat ini termasuk golongan mobil mewah karena harganya mencapai Rp6,6 miliar. Harga tersebut tentu sebanding dengan kecanggihan teknologi dan kenyamanannya.

Quattroelle merupakan salah satu yacht yang dimiliki konglomerat Dubai, bernama Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Kapal buatan Lurssen asal Jerman ini memiliki panjang sekitar 85 meter dan dilengkapi beberapa fasilitas mewah, seperti gym, spa, dan bioskop.

Tak hanya yacht, dia juga memiliki kapal pesiar yang mampu menampung 115 orang. Kapal tersebut didesain secara khusus oleh Andrew Winch sehingga memiliki beberapa kolam renang di dalamnya.

●       Rumah Mewah

Tingkat kekayaan seseorang bisa dilihat dari rumahnya, maka tak heran jika sosialita asal Dubai memiliki rumah yang megah bak istana. Bahkan di dalam rumah tersebut dilengkapi dengan ballroom, kolam renang, pacuan kuda, garasi berisi mobil mewah, dan kebun binatang.

Tak hanya itu, bagian lantainya juga menggunakan material mewah, seperti marmer yang dihiasi dengan corak emas. Untuk membangunnya mereka pasti menghabiskan banyak uang.

Mau punya rumah bernuansa istana megah ala konglomerat Dubai? Coba ajukan KTA untuk mewujudkannya.

●       Tas Branded

Sosialita Dubai dari kalangan perempuan pasti punya koleksi tas branded bernilai ratusan juta. Tas tersebut biasanya berasal dari merek-merek ternama, seperti:

  1. Hermes
  2. Chanel
  3. Louis Vuitton
  4. Gucci
  5. Balenciaga
  6. Dior dan lainnya

●       Jam Tangan Mewah

Tak hanya perempuan, para konglomerat pria asal Dubai juga gemar mengoleksi jam tangan mewah. Tujuan utama mereka mengoleksinya bukan untuk investasi melainkan untuk menunjang penampilan.

Jam tangan mewah yang sering dipakai sosialita Dubai di antaranya dari merek:

  1. Rolex
  2. Bell & Ross
  3. Ulysse Nardin
  4. Piaget SA
  5. Bremont
  6. Audemars Piguet
  7. Patek Philippe
  8. Vacheron Constantin
  9. Blancpain
  10. Jaeger-LeCoultre
  11. Omega

●       Sepatu Branded

Selain tas dan jam tangan mewah, para sosialita juga senang mengoleksi sepatu branded. Mau tahu sepatu termahal di dunia yang dibeli para sosialita? Berikut daftarnya:

  1. Passion Diamond Shoes
  2. Debbie Wingham Heels
  3. Harry Winston Ruby Slippers
  4. Stuart Weitzman Rita Hayworth Heel
  5. Jason of Beverly Hills x Tom Ford

●       Permata dan Logam Mulia

Konglomerat Dubai juga suka mengoleksi logam mulia dan permata karena memiliki nilai jual yang tinggi. Biasanya mereka menjadikannya sebagai aset investasi untuk mengembangkan kekayaannya.

Dari beberapa barang-barang mewah milik sosialita Dubai tadi, mana yang ingin kamu miliki? Kamu bisa kok mencoba kehidupan mewah mereka dengan menggunakan KTA. Dapatkan pinjaman digibank KTA hingga Rp200 juta dengan mudah dan cepat tanpa perlu proses yang ribet.

Ajukan secara online dan tunggu 60 detik untuk mendapat persetujuan. Selain cepat dan praktis, persyaratannya juga mudah loh, klik di sini untuk melihat detail persyaratannya. Yuk beli barang-barang mewah impianmu pakai pinjaman dari digibank by DBS sekarang!

 

 

Apply digibank KTA