Cari Pinjaman Tanpa Agunan Online untuk Beli Tiket Konser?
26 Mar 2020

Cari Pinjaman Tanpa Agunan Online untuk Beli Tiket Konser?

Ingin beli tiket konser dalam waktu dekat ini? Tenang saja Anda masih tetap bisa beli tiket konser penyanyi atau band favorit dengan memanfaatkan digibank KTA. Pinjaman tanpa agunan yang ditawarkan oleh digibank by DBS ini mempunyai banyak kemudahan yang tentunya cocok untuk Anda yang tidak suka ribet.

Konser penyanyi atau band favorit tidak pasti satu tahun sekali, apalagi jika konser ini adalah konser yang Anda impikan untuk ditonton. Tentunya Anda tidak ingin melewatkannya bukan? Apalagi akan lebih seru jika menontonnya bersama dengan orang terkasih. Ada banyak kemudahan dengan menggunakan digibank KTA ini, yaitu:

Syarat Mudah

Mengajukan pinjaman tanpa menggunakan agunan secara online di Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/KTA ini syaratnya sangat mudah. Anda hanya perlu menyiapkan KTP elektronik saja tanpa dilengkapi syarat yang lain. Perlu Anda ingat KTP yang digunakan haruslah e-KTP bukan KTP biasa.

Dana untuk membeli tiket konser bisa Anda dapatkan dengan cepat dan mudah hanya dengan e-KTP saja. Tidak hanya untuk membeli tiket saja, jika konser dilakukan di luar kota Anda juga membutuhkan akomodasi. Dengan pinjaman dari digibank by DBS ini semuanya bisa tercover.

Bisa Dilakukan Kapan Saja

Tidak hanya syarat yang mudah Anda juga bisa mengajukan pinjaman kapan saja dan di mana saja. Pinjaman cepat yang ditawarkan digibank by DBS ini bisa langsung diakses melalui aplikasi digibank by DBS. Aplikasi ini bukan aplikasi pinjaman online pada umumnya melainkan aplikasi bank digital yang akan memudahkan proses transaksi keuangan Anda. Selain melalui Aplikasi digibank by DBS,  untuk non nasabah juga dapat mengajukan pinjaman melalui website digibank KTA di go.dbs.com/KTA.

Anda bisa mengajukan KTA untuk membeli tiket konser pada hari libur karena digibank KTA tidak pernah tutup. Layanan digibank KTA melayani pengajuan pinjaman selama 7 hari 24 jam tanpa libur. Bukan masalah lagi jika Anda ingin mengajukan pinjaman di hari libur ataupun tengah malam.

Cepat Disetujui

Mengajukan pinjaman tanpa agunan di digibank by DBS ini juga sangat cepat. Pengajuan awal pinjaman Anda bisa langsung disetujui dalam waktu 60 detik saja. Dalam waktu kurang dari 5 menit uang untuk beli tiket konser yang Anda impikan bisa langsung Anda dapatkan.

Dengan menggunakan digibank KTA ini Anda tidak hanya bisa mengajukan pinjaman saja tapi juga bisa melakukan pembayaran tiket konser. Jadi Anda tidak perlu repot harus berganti aplikasi untuk transfer ataupun membayar tiket yang sudah Anda impikan.

Pinjaman Besar Bunga Rendah

Anda ingin mengajak keluarga atau orang tercinta untuk nonton konser musik yang Anda impikan? Tidak perlu khawatir, pinjaman dari digibank by DBS ini mempunyai limit yang cukup besar hingga 80 juta rupiah. Dengan limitnya ini Anda bisa membeli tiket konser tidak hanya untuk Anda, tapi juga untuk orang-orang tercinta.

Limitnya yang cukup besar berbanding terbalik dengan bunga yang diberikan. Bunga yang perlu dibayarkan tidak sampai satu persen, yaitu mulai 0,95% saja. Kecilnya bunga ini tentunya tidak akan memberatkan Anda dalam hal angsuran setiap bulannya.

Terjamin Keamanannya

Anda tidak perlu lagi ragu dengan keamanan dari digibank by DBS ini karena sudah terdaftar di OJK. Tiket konser dan akomodasi untuk menontonnya bisa didapat tanpa khawatir salah pilih tempat untuk mendapatkan dananya.

Tunggu apalagi jika Anda membutuhkan dana untuk membeli tiket konser yang cepat, aman, dan tanpa ribet bisa langsung download aplikasi digibank by DBS ini. Anda bisa mendapatkan pinjaman dalam jumlah besar dengan bunga yang kecil.

Pinjaman tanpa agunan dari digibank by DBS ini cocok untuk kaum milenial yang ingin nonton konser. Aplikasi digibank by DBS ini bisa diunduh pada handphone android ataupun iPhone. Dengan digibank by DBS kemudahan pengaturan keuangan akan Anda dapatkan.