Gak Pake Ribet! Cara Mudah Transfer Uang Gratis Buat Arisan
02 Mar 2021

Cara Mudah Transfer Uang Gratis Buat Arisan

Arisan merupakan salah satu momen yang digunakan oleh banyak orang untuk kumpul-kumpul dan saling silaturahmi. Saat arisan biasanya ada pengocokan nomor untuk mendapatkan nama siapa yang akan mendapatkan uang arisan pada hari tersebut. Pengocokan nomor arisan sangatlah ditunggu-tunggu.
 
Namun, di tengah pandemi seperti ini kumpul-kumpul saat arisan tidak bisa dilakukan karena harus mematuhi aturan tidak kumpul-kumpul untuk mengurangi penyebaran covid-19. Namun untuk tetap menjaga silaturahmi, arisan online lewat video conference dapat dilakukan.
 
Pengocokan nomernya pun bisa dilakukan secara digital menggunakan aplikasi dari playstore. Bila di situasi normal masing-masing peserta arisan menyetor dengan uang tunai. Di pandemi seperti saat ini setor arisan dilakukan lewat transfer. Dengan Aplikasi digibank by DBS nggak perlu khawatir mau kirim uang beda bank karena transfer uang gratis. Tidak dikenakan biaya transfer sama sekali. Proses transfer uang gratis terjadi secara real time. Tidak ada waktu menunggu.
 
Pengiriman uang ke peserta arisan yang menang pun menggunakan bank transfer untuk mengurangi kontak fisik dan uang.
 
Kenapa pakai Aplikasi digibank by DBS menguntungkan?
  1. Aplikasi digibank by DBS ini memberikan gratis transfer.
    Transfer uang gratis nggak perlu pake ribet. Pokoknya bebas transfer kemana saja tanpa perlu membayar biaya transfer antar bank. Semua keuntungan ini bisa didapat hanya dengan memiliki saldo minimal rata-rata harian selama sebulan sebesar Rp 1.000.000. Bandingkan dengan bank lain yang mengenakan biaya transfer sebesar Rp 6.500 per transaksi. Berapakah dana yang sudah Anda hemat untuk biaya transfer?
  2. Tarik tunai dan cek saldo gratis
    Anda lagi dalam perjalanan dan ingin ambil uang? Nggak perlu repot nyari ATM yang khusus.Tidak dikenakan biaya untuk cek saldo dan tarik tunai. Di digibank bisa bebas tarik tunai dan cek saldo dari ATM jaringan ALTO/ ATM Bersama/ PRIMA dengan memiliki saldo minimal rata-rata harian selama sebulan sebesar Rp 1.000.000.
  3. Gratis biaya admin tiap bulannya tanpa minimum saldo
    Jika di bank lain Anda dikenakan biaya admin tiap bulannya, dengan Aplikasi digibank by DBS biaya admin Rp 0 alias gratis! Anda tidak akan dibebankan biaya admin oleh digibank tanpa minimum saldo. Coba bayangkan bila di bank lain, Anda harus mengeluarkan biaya admin per bulan sebesar Rp 15.000, maka dalam setahun Anda mengeluarkan biaya Rp 180.000. Pakai Aplikasi digibank by DBS Anda hemat biaya admin Rp 180.000! Keren kan!
     
Tarik tunai dan cek saldo di ATM jaringan ALTO/ATM Bersama/PRIMA gratis 5 kali transaksi pertama dalam sebulan dengan memiliki saldo minimal rata-rata harian selama sebulan sebesar Rp 1.000.000. Untuk transaksi ke-6 dan seterusnya dikenakan biaya Rp 7.500 per transaksi. Saldo digibank dihitung dari rata-rata saldo harian dari dari semua produk digibank (tabungan, deposito, dan e-SBN) pada bulan sebelumnya
 
Bila saldo rata-rata dalam sebulan kurang dari Rp 999.999 maka dikenakan biaya Rp 4.500 untuk cek saldo di ATM jaringan ALTO/ATM Bersama/PRIMA. Jadi sebaiknya miliki saldo rata-rata harian selama sebulan sebesar Rp 1.000.000 agar bisa menikmati transfer uang gratis, cek saldo gratis, dan tarik tunai gratis di ATM jaringan ALTO/ATM Bersama/PRIMA.
 
Cara mudah gratis transfer antar bank menggunakan Aplikasi digibank by DBS :
  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS Anda
  2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi
  3. Klik transfer ke
  4. Klik penerima baru
  5. Pilih Bank Penerima
  6. Input nomor rekening tujuan
  7. Klik lanjut
  8. Ketik nominal transfer
  9. Klik metode transfer
  10. Pilih realtime online
  11. Klik lanjut
  12. Periksa nama penerima
  13. Klik lanjut
  14. Periksa data yang muncul pastikan semua data sudah benar
  15. Klik lanjut
  16. Ketik sandi kemudian klik otentikasi
  17. Selesai
 
 
dari digibank by DBS bayar arisan nggak perlu repot lagi. Cukup transfer dari Aplikasi digibank by DBS, mau transfer ke bank mana aja gratis! Tidak ada biaya sama sekali. Yuk download Aplikasi digibank by DBS dan nikmati banyak keuntungannya.