Berikan Kado Valentine Terbaik untuk Pasangan dengan digibank by DBS

Berikan Kado Terbaik dengan digibank by DBS

Di hari Valentine, biasanya Kamu kasih hadiah apa sih buat pasangan? Apakah itu hadiah yang mahal, atau hadiah yang berkesan. Yah, yang mana aja boleh sih. Asal ngasihnya yang terbaik dan sepenuh hati. Tapi, apa Kamu pernah coba buat kasih hadiah yang besar?, mobil misalnya.

Faktanya, pasangan yang sering kasih hadiah mahal satu sama lain lebih punya hubungan yang hot, lho! Dan sebenernya, harga mobil sekarang ngga mahal-mahal amat. Tapi, kalo bahas soal budget tentu aja tergantung orangnya sih. Eits, bukan berarti hanya orang-orang tertentu aja lho yang bisa kasih hadiah mobil. Bahkan Kamu yang punya budget tipis bisa juga beli mobil dengan kredit tanpa agunan atau KTA di digibank by DBS.

Dan asal Kamu tahu aja, cicilan kredit tanpa agunan di digibank by DBS itu ringan banget. Kamu cuma harus bayar mulai dari Rp 800 ribu-an per bulan dengan tenor sampai 36 bulan. Duit segitu mah malah lebih murah dari kredit motor di finance, ya ngga sih?! Coba bayangin aja, apa yang bakal terjadi setelah itu. Pasangan Kamu pasti tambah cinta dan makin klepek-klepek.

Kamu bisa mulai ajuin persetujuan pinjaman di digibank by DBS sekarang. Soalnya, layanannya itu 24 jam non-stop dan prosesnya itu cepet banget, cuma 60 detik persetujuan, dana akan langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga 80 juta rupiah. Kamu juga bisa pilih tenor mulai dari 6-36 bulan. Trus Kamu bisa mulai pengajuan KTA bunga rendah dari aplikasi digibank by DBS atau di go.dbs.com/kta. Bunga yang ditawarkan juga kompetitif, mulai dari 0,95%. Terakhir digibank KTA juga sangat aman dan terpercaya karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal itu menunjukan bahwa digibank by DBS adalah komitmen DBS Indonesia untuk menciptakan produk digital banking terbaik.

Mau tau gimana caranya mengajukan pinjaman di digibank KTA? yuk simak langkah-langkah berikut:

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

 

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

 

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

 

  1. Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

 

Mudah `kan? Dengan cara pengajuan KTA yang simple dan cepat, semua proses transaksi yang Kamu lakukan juga bakal jadi lebih cepat selesai. Oh ya, semua transaksi untuk bayar cicilan bakal pakai rekening digibank savings. Jadi, Kamu wajib punya credit card dari bank lain biar bisa bertransaksi di digibank by DBS. Trus semua record dan transaksi bisa Kamu kendalikan langsung dari aplikasi digibank by DBS.

Yang pasti, dana segar Rp 80 juta bisa langsung cair ke rekening digibank by DBS saat pengajuan kredit cepat KTA digibank-mu disetujui. Dan juga, semua transaksi yang Kamu lakukan dengan digibank by DBS ada dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan. So, Kamu ngga perlu takut atau khawatir lagi. Soalnya, semua akan dilakukan sesuai dengan regulasi perbankan Indonesia. Lalu, kira-kira mobil jenis apa sih yang mau Kamu beli untuk pasangan di valentine tahun ini?

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /