Asah Hobi Menjadi Sumber Penghasilan dengan digibank KTA

Asah Hobi Menjadi Sumber Penghasilan dengan digibank KTA

Setiap orang tentu memiliki hobi dan kegemaran yang berbeda-beda. Ada yang gemar melukis, fotografi, bergelut di dunia otomotif, dan lain sebagainya. Beberapa hobby di atas sejatinya dapat Anda manfaatkan untuk menghasilkan uang tambahan. Bahkan, bisa juga dapat Anda jadikan sebagai mata pencaharian utama.

Kini, tidak sedikit dari mereka akhirnya memilih untuk menjadikan hobi sebagai karier. Hal ini didukung dengan alasan apapun yang dikerjakan sesuai hobi pasti akan menyenangkan. Namun, dalam memulai karier tentu Anda membutuhkan dana yang besar sehingga memerlukan adanya dana pinjaman.

Dana pinjaman ini dapat Anda peroleh dari berbagai sumber. Bisa dengan meminjam ke saudara, kerabat, atau teman dekat. Namun, jika ternyata dana yang Anda butuhkan sangat besar, sebaiknya Anda meminjamnya ke bank.

Keuntungan Menjadikan Hobi sebagai Karier

Menjadikan hobi sebagai sumber penghasilan memang sangatlah menyenangkan. Betapa banyak cobaan dan tantangan yang akan Anda hadapi nantinya, semua akan terasa lebih mudah jika apa yang Anda kerjakan adalah sesuatu hal yang Anda sukai. Bahkan, bisa saja Anda akan bekerja dengan sepenuh hati, tanpa merasa ada beban.

Untuk dapat sukses di bisnis yang sedang Anda jalani, pusatkan fokus Anda pada peluang bisnis yang sekiranya sesuai dengan hobi Anda. Anda juga dapat bergabung dengan komunitas untuk menjalin relasi yang lebih luas. Tak hanya itu, Anda juga dapat memperoleh berbagai informasi atau inspirasi bisnis dengan bergabung dalam komunitas tersebut.

Kredit Tanpa Agunan dari digibank by DBS

Seperti yang kita tahu, modal awal dalam membangun sebuah usaha tentu membutuhkan biaya yang sangat besar. Nah, jika Anda merasa bingung akan memperoleh modal usaha tersebut dari mana, segera ajukan saja kredit tanpa agunan dari digibank by DBS. Tanpa menggunakan jaminan, Anda sudah dapat memperoleh pinjaman dana hingga 80 juta rupiah.

Tak hanya menawarkan nominal kredit yang besar, bunga yang diberikan oleh digibank by DBS ini juga kompetitif mulai dari 0,95 persen. Proses pengajuannya pun mudah, dapat Anda lakukan secara online melalui Aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/kta kapan pun dan di mana pun.

Persetujuannya pun sangat cepat, hanya dalam 60 detik dan dana akan langsung cair ke rekening digibank by DBS. Anda juga tidak perlu khawatir karena digibank sudah terdaftar di OJK sehingga aman dan terpercaya.

Banyaknya kemudahan yang Anda peroleh dengan digibank KTA ini disebabkan lantaran DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital bank terbaik. Nah, kira-kira apa saja syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan kredit dari digibank by DBS ini? Berikut informasinya!

Syarat dan Prosedur Pengajuan digibank KTA

Untuk mengajukan pinjaman digibank, Anda hanya membutuhkan e-KTP sebagai syarat. Adapun prosedur pengajuan bagi Anda yang sudah menjadi nasabah adalah sebagai berikut.

  1. Klik Personal Loan pada menu utama
  2. Isi data diri dengan lengkap
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang Anda inginkan
  5. Dana akan cair secara real time hingga 80 juta

 

Bagi anda yang belum jadi nasabah pun tetap bisa mengajukan pinjaman digibank KTA dari digibank by DBS. Berikut langkah-langkah pengajuan pinjaman digibank KTA.

  1. Ajukan pinjaman melalui website di go.dbs.com/KTA
  2. Tunggu persetujuan yang cepat hanya 60 detik saja
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi biometrik dengan agen digibank terdekat
  5. Dana akan cair secara real time hingga Rp. 80 Juta

 

Menjadikan hobi sebagai sumber penghasilan tentu sangatlah menyenangkan. Anda akan senantiasa merasa senang dan tidak merasa terbebani dengan berbagai rintangan yang akan datang. Namun, untuk membangun bisnis yang sesuai dengan hobi tentu membutuhkan modal yang besar sehingga Anda membutuhkan kredit sebagai solusinya.

Nah, itulah tadi beberapa informasi mengenai digibank by DBS yang menawarkan banyak kemudahan. So, tunggu apa lagi? Segera ajukan KTA di digibank by DBS dan nikmati segala kemudahannya. Jika dirasa informasi ini bermanfaat untuk yang lain, jangan lupa untuk dibagikan di akun media sosial Anda.

Terima kasih atas masukan Anda

Apakah informasi ini bermanfaat?

Terima kasih atas masukan Anda
Bagaimana informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini
Beri kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$&-()',./

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /