Pergi ke Holy Land bagi sebagian besar umat Nasrani

Siapin Tabungan Dollar Dari Sekarang! Tahun Depan Langsung B

Pergi ke Holy Land bagi sebagian besar umat Nasrani tidak hanya ziarah ke tempat dimana kejadian-kejadian penting di kitab suci terjadi. Pergi ke Holy Land juga bisa menikmati keindahan alam, budaya, memperkaya wawasan, pengetahuan, agama dan toleransi beragama umat yang ada di dunia.

 

Di Yerusalem terdapat kota lama yang dikenal Baitul Maqdis atau Al-Quds. Di kota inilah banyak situs-situs suci yang dimiliki oleh tiga agama yaitu Nasrani, Muslim, dan Yahudi. Di bagian Tenggara khususnya di bagian sudutnya terdapat kompleks yang di dalamnya merupakan kompleks dari Al-Haram asy-Syarif dengan Kubah Shakhrah dan juga masjid Al-Aqsa yang pada sudut dari masjid tersebut merupakan tembok ratapan di mana orang Yahudi beribadah.

 

Namun untuk pergi ke Holy Land diperlukan dana yang tidak sedikit. Setidaknya paket tour perjalanan untuk melakukan kesana memakan biaya lebih dari $2000 ++. Di situasi pandemi seperti tahun ini belum memungkinkan untuk pergi ke sana, namun jangan berkecil hati. Anda bisa mencicil tabungan dollar untuk pergi ke Holy land.

 

Untuk menghindari pergerakan dollar yang tidak menentu di situasi pandemi covid, sebaiknya mulai menabung tabungan dollar. Situasi politik dan ekonomi dunia saat pandemi covid ini sangat berpengaruh terhadap dollar. Jadi untuk meminimalisir pergerakan yang tidak stabil tersebut mulailah menabung dollar untuk perjalanan ke Holy Land.

 

Tabungan dollar untuk pergi ke Holy Land bisa secara rutin ditabung di Aplikasi digibank by DBS. Anda bisa menyimpan tabungan dalam 10 mata uang asing antara lain Dolar Amerika Serikat (USD), Dolar Singapura (SGD), Dolar Australia (AUD), Euro (EUR), Pound Britania (GBP), Dolar Canada (CAD), Franc Swiss (CHF), Hongkong Dollar (HKD), Yen Jepang (JPY) dan New Zealand Dollar (NZD).

 

Anda tidak akan dikenakan biaya rekening dan biaya konversi bila memiliki tabungan valuta asing di Aplikasi digibank by DBS. Hal ini juga berlaku untuk rekening Rupiah. Anda tidak dikenakan biaya administrasi bila menabung di rekening Rupiah, tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi kamu yang ingin menabung dan meminimalisir keluarnya biaya-biaya tambahan seperti pada umumnya.

 

Nilai tukar yang ditawarkan digibank sangat kompetitif. Untuk bunga tabungan mata uang asing digibank dari 0 hingga $250.000 dikenakan bunga 0,10 % per tahun. Untuk tabungan lebih dari atau sama dengan $250.000 di digibank dikenakan bunga 0,25% per tahun.

 

Anda dapat langsung memiliki tabungan dollar di Aplikasi digibank by DBS tanpa perlu pergi ke cabang. Semua bisa dilakukan secara online kapan saja dan dimana saja. Akses rekening pun juga 24/7. Cocok untuk kamu yang susah membagi waktu untuk bepergian. digibank Rekening Valas dapat dibuka setelah Anda memiliki rekening Rupiah di Aplikasi digibank by DBS. Jadi bila ingin membuka rekening valas, pastikan agar Anda memiliki rekening Rupiah terlebih dahulu.

 

Cara Mengaktifkan digibank Rekening Valas Menggunakan Aplikasi digibank by DBS

  • Buka Aplikasi digibank by DBS
  • Klik rekening valas pada bagian quick link
  • Tekan Oke setelah kamu membaca syarat dan ketentuan yang berlaku
  • Selamat rekening valas kamu telah diaktifkan

 

Jadi bagaimana? Mudah banget bukan cara mengaktifkan digibank rekening valas? Apakah kamu sudah siap menjelajah Holy Land di tahun 2021? Jangan lupa untuk mempersiapkan dananya dengan Aplikasi digibank by DBS ya!

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Apakah informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Anda alami
Berikan kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$-(),.

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /