Ketemu teman-teman enaknya sambil makan di restoran

Nggak Nyampe 1 Menit, Transfer Uang Gratis Gak Pake Ribet

 

Ketemu teman-teman enaknya sambil makan di restoran. Bayarnya sih masing-masing tapi ditransfer ke teman yang bayarin bill nya dulu. Mau bayar pakai uang cash? Ribet harus siapin kembalian. Mending transfer aja. Hari gini cashless dong! Eh tunggu dulu, bisa jadi ribet sih kalau temannya beda bank sama kita. Wah alamat kena biaya transfer nih Rp 6500. Jadi nggak hemat lagi dong ya! Pernah kan di situasi seperti itu? Pastinya pernah dong karena itu situasi yang sering banget terjadi saat kumpul dengan teman. Ada gak ya transfer uang gratis yang bebas biaya?

 

Ada kabar baiknya nih, jawabannya ada! Kalau Anda pakai Aplikasi digibank by DBS transfer rekening beda bank pastinya gratis. Gak usah repot-repot mikirin biaya admin untuk transfer uang gratis antar bank lagi. Syaratnya juga mudah banget. Cukup dengan memiliki saldo rata-rata minimal setiap bulannya sebesar Rp 1.000.000 maka sudah bisa mendapatkan benefit gratis transfer ini.

 

Gratis transfer antar bank dari Aplikasi digibank by DBS ini cocok banget digunakan ketika bayar sharing bill tadi nih. Jadi Anda cukup transfer online via aplikasi lalu uang akan otomatis terkirim secara real time. Mudah banget nggak nyampe 1 menit transaksi sudah selesai. Nggak perlu bayar biaya admin karena beda bank.

 

Masih kurang? Ada lagi nih! Kalau lagi di jalan dan buru-buru mau tarik uang tunai bisa langsung tarik tunai di ATM jaringan ALTO / PRIMA / ATM Bersama. Lagi-lagi bebas biaya lho! Apalagi kalau lagi di daerah pelosok, nggak perlu repot cari ATM. Dengan minimal saldo rata-rata Rp 1.000.000 per bulan sudah bisa dapat layanan seperti ini. Keren kan! Mau cek saldo pun gratis di ATM jaringan ALTO / PRIMA / ATM Bersama.

 

Anda bisa tarik tunai atau cek saldo di ATM bank lain 5 kali transaksi dalam sebulan. Mulai transaksi ke-6 dikenakan biaya Rp 7.500 per transaksi tarik tunai dan Rp 4.500 untuk cek saldo di ATM bank lain..

 

Anda juga bisa melakukan transfer online secara real time melalui aplikasi gratis transfer dari digibank. Menabung di Aplikasi digibank by DBS tidak dikenakan biaya admin bulanan tanpa minimum saldo. Bila biaya admin di bank lain sebesar Rp 15.000 tiap bulannya, maka biaya admin yang Anda hemat sebesar Rp 180.000 per tahun. Menarik kan! Uangnya bisa dipakai untuk keperluan yang lain.

 

Bagaimanakah cara untuk transfer gratis menggunakan Aplikasi digibank by DBS?

  1. Login ke akun Aplikasi digibank by DBS Anda
  2. Pilih tombol transfer pada beranda aplikasi
  3. Klik transfer ke
  4. Klik penerima baru
  5. Pilih Bank Penerima
  6. Input nomor rekening tujuan
  7. Klik lanjut
  8. Ketik nominal transfer
  9. Klik metode transfer
  10. Pilih realtime online
  11. Klik lanjut
  12. Periksa nama penerima
  13. Klik lanjut
  14. Periksa data yang muncul pastikan semua data sudah benar
  15. Klik lanjut
  16. Ketik sandi kemudian klik otentikasi
  17. Selesai

 

Mudah kan transfer antar bank menggunakan Aplikasi digibank by DBS! Transaksi ini real time loh! Semua kebutuhan perbankan Anda bisa dilakukan dengan digibank.

 

Selain transfer uang gratis dalam negeri, Anda bisa gratis biaya transfer ke lebih dari 20 negara. Punya Aplikasi digibank by DBS ini banyak banget kan manfaatnya. Untuk Anda yang belum memiliki rekening digibank, buruan deh buka rekeningnya. Download Aplikasi digibank by DBS dan nikmati fitur-fitur kerennya!

 

 

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Apakah informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Anda alami
Berikan kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!>$-(),.

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /