Treatment Kecantikan
05 May 2023

5 Treatment Kecantikan Termahal Di Dunia, Tertarik Mencoba?

Perawatan kecantikan menjadi bagian penting dalam gaya hidup banyak orang saat ini. Dengan semakin banyaknya produk dan layanan kecantikan yang tersedia, perawatan kecantikan sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Kamu bisa melakukan beauty treatment dengan memanfaatkan kredit tanpa agunan.

Namun, penting untuk diingat bahwa perawatan kecantikan seharusnya bukanlah semata-mata untuk mengejar tren atau tampil cantik saja. Tetapi juga untuk menjaga kesehatan kulit sekaligus meningkatkan kepercayaan diri secara keseluruhan. Kepercayaan diri semakin kuat sehingga bisa berdampak positif untuk kualitas hidup kamu.

Treatment Kecantikan Termahal di Dunia, Bisa dengan Kredit Tanpa Agunan

Pentingnya treatment kecantikan, membuat variasi perawatan juga semakin bertambah. Harga yang ditawarkan pun tak main-main. Sebab, mengedepankan berbagai macam manfaat untuk tubuh kamu.

Mau tahu apa saja treatment kecantikan termahal di dunia sekaligus budgetnya? Berikut penjelasan singkatnya!

●      White Caviar Illuminating Facial

Facial dengan kaviar putih adalah salah satu jenis perawatan wajah yang tersedia di berbagai klinik kecantikan dan spa mewah. Perawatan ini menggunakan produk-produk yang mengandung kaviar putih atau white caviar, yang merupakan bahan mewah terbuat dari telur ikan sturgeon.

Jika kamu memilih perawatan yang satu ini, kamu bisa mendapatkan berbagai manfaat untuk wajah. Antara lain dapat menyamarkan noda hitam, garis halus, dan kerutan pada kulit wajah. Selain itu, facial yang satu ini juga memberikan efek mencerahkan atau illuminating pada kulit.

White caviar sendiri dikenal kaya akan nutrisi dan antioksidan. Sehingga dapat membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV dan polusi lingkungan.

Perawatan White Caviar Illuminating Facial biasanya melibatkan pembersihan kulit wajah, eksfoliasi atau pengelupasan sel-sel kulit mati, pemijatan wajah, dan aplikasi masker. Seluruh perawatan in mengandung bahan-bahan seperti white caviar, vitamin C, dan ekstrak tumbuhan yang dapat membantu mencerahkan kulit.

Nah setelah perawatan, kulit diharapkan terasa lebih lembut, cerah, dan bercahaya. Namun, perlu diingat bahwa efek perawatan ini tidak bersifat permanen dan perlu dilakukan secara teratur untuk menjaga hasilnya.

Harga perawatan mewah ini bervariasi tergantung salon kecantikan masing-masing. Namun kamu bisa mempersiapkan budget mulai dari $1000 atau sekitar Rp15 jutaan.

●      Vampire Facial

Bukan vampire yang itu ya, namun perawatan ini sebenarnya dinamai karena memang melibatkan darah. Vampire facial adalah jenis perawatan kecantikan yang melibatkan pengambilan darah dari tubuh seseorang. Kemudian darah tersebut diolah untuk mendapatkan serum atau plasma yang kaya akan platelet atau trombosit.

Selanjutnya, serum atau plasma ini akan diinjeksikan kembali ke dalam kulit wajah menggunakan jarum halus atau teknologi mesin microinfusion.

Teknik ini juga dikenal dengan nama Platelet-Rich Plasma (PRP) Facial atau "Dracula Therapy". Sebab, proses pengambilan darah dan aplikasinya menyerupai vampir. Tujuannya adalah untuk merangsang produksi kolagen dan meningkatkan pertumbuhan sel-sel baru pada kulit wajah.

Proses perawatan vampire facial sendiri biasanya melibatkan pembersihan wajah, pengambilan darah, pengolahan serum atau plasma darah. Dilanjutkan dengan aplikasi serum atau plasma menggunakan mesin microinfusion atau jarum halus. Terakhir penutupan dengan masker atau krim untuk membantu proses regenerasi kulit.

Harga untuk sekali perawatan ini cukup bervariasi. Mulai dari $1500–1900, atau sekitar Rp22–28 juta sekali perawatan. Sebagai catatan, sebaiknya kamu melakukan perawatan di salon resmi yang terverifikasi supaya meminimalisir terjadinya masalah kesehatan.

●      20 Hands Duo Massage

Treatment berikutnya yang wajib kamu coba adalah 20 Hands Duo Massage. Apa itu? 20 Hands Duo Massage adalah salah satu jenis perawatan pijat yang dilakukan oleh 10 terapis sekaligus pada satu klien.

Biasanya, perawatan ini dilakukan di ruangan yang luas dengan tempat tidur massage yang besar dan nyaman untuk menampung klien dan terapis-terapisnya. Setiap terapis akan bekerja secara sinkronis dan saling berkoordinasi untuk melakukan pijatan pada seluruh tubuh klien.

Teknik pijatan yang digunakan dapat bervariasi tergantung pada kebutuhan klien. Namun umumnya terdiri dari pijatan lembut dan meremas-remas pada otot-otot tubuh untuk membantu mengurangi ketegangan dan stres.

Perawatan 20 Hands Duo Massage ini bertujuan untuk memberikan pengalaman relaksasi yang sangat mendalam dan berbeda dari jenis pijat lainnya. Karena melibatkan 10 terapis, maka intensitas dan tekanan pijatan dapat didistribusikan secara merata pada seluruh tubuh klien. Sehingga memberikan efek relaksasi yang lebih maksimal.

Namun, perawatan ini memerlukan koordinasi yang sangat baik antara terapis. Sehingga perlu dilakukan di tempat yang terpercaya dan dengan tenaga terapis yang berpengalaman.

Harga dari perawatan yang satu ini antara $2000–4000 atau Rp30–60 juta. Sangat sepadan dengan pelayanannya yang mengesankan!

●      Evian Bath

Lanjut ke treatment yang memiliki tarif $6000 atau sekitar Rp90 juta per kedatangan. Evian Bath adalah jenis perawatan spa yang melibatkan rendaman tubuh dalam air mineral Evian, yang berasal dari sumber mata air alami di pegunungan Alpen Prancis.

Seperti yang sering muncul pada iklan air mineral. Evian adalah produk air yang dikenal mengandung mineral yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Pada perawatan Evian Bath, air mineral Evian dipanaskan dan dicampur dengan minyak esensial atau bahan alami lainnya. Seperti lavender atau chamomile, untuk memberikan efek relaksasi pada tubuh dan pikiran. Klien kemudian diberi waktu untuk berendam dalam bak mandi yang berisi air mineral dengan racikan tersebut.

Perawatan ini bertujuan untuk memberikan efek relaksasi dan menyegarkan tubuh. Kandungan mineral yang terkandung dalam air mineral Evian diklaim dapat membantu menghidrasi dan melembabkan kulit. Manfaat lain yaitu membantu mengurangi stres dan kelelahan.

●      HD Diamond and Ruby Facial

Perawatan mahal lain yang bisa kamu coba adalah HD Diamond and Ruby Facial. Salah satu jenis perawatan kecantikan kulit wajah yang menggunakan bahan-bahan khusus, seperti serbuk intan dan batu ruby. Perawatan ini bertujuan untuk memberikan efek pencerahan, regenerasi, dan pengencangan kulit wajah.

Proses perawatan dimulai dengan membersihkan kulit wajah, kemudian diikuti dengan pengelupasan menggunakan scrub khusus yang mengandung serbuk intan dan batu ruby. Selanjutnya, wajah diberikan masker yang diperkaya dengan serbuk intan dan batu ruby, serta bahan-bahan lainnya seperti kolagen, vitamin, dan antioksidan.

Setelah masker dibiarkan selama beberapa menit, terapis akan memberikan treatment dengan menggunakan mesin sinar laser atau ultrasound. Alat ini bertujuan membantu mengaktifkan regenerasi sel kulit wajah.

Akhir perawatan ditutup dengan pemberian krim atau serum yang mengandung bahan-bahan khusus untuk memperbaiki tekstur dan tampilan kulit wajah. Efek dari perawatan HD Diamond and Ruby Facial di antaranya adalah kulit wajah terlihat lebih cerah, halus, kencang, dan bebas dari kusam atau noda hitam.

Berapa harga sekali treatment? Kamu bisa membayar sekitar Rp103–130 juta sekali treatment untuk mendapatkan perawatan ini. Harga tersebut sangat sepadan sebab membutuhkan komposisi yang tidak main-main, seperti serbuk intan dan batu ruby.

Tenang saja, kamu bisa treatment ini dengan terlebih dahulu melakukan pengajuan kredit tanpa agunan.

Tips Memilih Beauty Treatment yang Tepat Sesuai Masalah Kulit

Penting untuk kamu memilih beauty treatment yang tepat sesuai dengan masalah kulit. Supaya dapat membantu kamu mendapatkan hasil yang optimal dan menjaga kulit tetap sehat dan bercahaya.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih beauty treatment yang tepat sesuai dengan masalah kulit:

●      Tentukan Jenis Kulit

Ada beberapa jenis kulit yang wajib kamu ketahui. Antara lain kulit kering, berminyak, atau kombinasi. Ketiganya memerlukan jenis perawatan yang berbeda. Pastikan kamu memahami jenis kulit dengan baik, sehingga dapat memilih perawatan yang tepat.

Apabila kesulitan, kamu bisa cek sendiri dengan memperhatikan kebiasaan sehari-hari. Kemudian saat ke salon, kamu bisa memastikannya saat diperiksa oleh ahlinya.

●      Identifikasi Masalah Kulit

Setelah mengetahui jenis kulit, pahami apa saja masalah kulit yang kamu rasakan. Apakah kulit kamu kusam, berjerawat, atau membutuhkan hidrasi?

Setiap masalah kulit memerlukan jenis perawatan yang berbeda. Pastikan kamu mengidentifikasi masalah kulit dengan tepat, sehingga dapat memilih perawatan yang sesuai jenis kulit..

●      Konsultasikan dengan Ahli Kecantikan

Untuk mengatasi masalah kulit kamu, sebaiknya konsultasi dengan ahli kecantikan atau dokter kulit. Tenaga kesehatan profesional dapat membantu kamu menentukan masalah kulit dan memberikan saran tentang jenis perawatan yang tepat untuk kulit kamu.

●      Pelajari Tentang Berbagai Jenis Perawatan

Selain lima jenis perawatan di atas, ada banyak jenis perawatan kecantikan yang tersedia untuk kulit. Seperti facial, peeling, microdermabrasion, dan laser.

Pelajari tentang berbagai jenis perawatan sehingga kamu dapat memilih perawatan yang tepat sesuai dengan masalah kulit kamu. Apabila kamu tidak memahami, konsultasi saja ke dokter di salon kecantikan tersebut ya.

●      Pilih Tempat Perawatan yang Terpercaya

Banyaknya orang yang semakin sadar apabila membutuhkan perawatan kecantikan. Maka dari itu, banyak salon kecantikan bermunculan, dengan berbagai penawaran menarik.

Pastikan kamu memilih tempat perawatan kecantikan yang terpercaya dan memiliki tenaga ahli yang berpengalaman. Hal ini akan membantu kamu mendapatkan hasil yang maksimal dan menghindari risiko efek samping yang tidak diinginkan.

Lebih baik kamu memilih salon kecantikan yang sekaligus terdapat dokter di dalamnya. Agar kamu bisa melakukan perawatan dengan pengawasan dokter.

●      Jangan Terlalu Sering Melakukan Perawatan

Terlalu sering melakukan perawatan kecantikan di salon, ternyata dapat merusak lapisan pelindung kulit kamu dan membuat kulit lebih sensitif. Sebaiknya lakukan perawatan sesuai dengan kebutuhan dan jangan terlalu sering.

Beberapa salon yang memahami hal tersebut, biasanya memberikan jangka waktu tertentu untuk kembali melakukan perawatan. Bisa satu bulan sekali, atau bahkan beberapa bulan sekali.

●      Perhatikan Efek Samping

Beberapa perawatan kecantikan mungkin memiliki efek samping. Seperti kemerahan atau iritasi pada kulit. Pastikan kamu memahami efek samping yang mungkin terjadi dan memilih perawatan yang aman untuk kulit kamu.

Tanyakan kepada dokter apa saja efek sampingnya. Biasanya dokter juga akan memberikan informasi tersebut sebelum melakukan treatment terhadap kamu.

Yuk, Rawat Diri dan Pancarkan Kecantikanmu!

Luangkan waktu untuk melakukan perawatan kecantikan ya. Jangan lupa untuk menyediakan budget khusus untuk perawatan kecantikan di salon terkemuka.

Kamu bisa mengajukan kredit tanpa agunan digibank KTA apabila ingin melakukan treatment yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Untuk informasi lebih lengkapnya, seperti pertanyaan dan juga keunggulan dari digibank KTA, kunjungi tautan  berikut ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/kredit-digibank-kta

 

 

Apply digibank KTA