5 Alasan Pilih Transfer Valas Mudah dengan Aplikasi digibank by DBS

5 Alasan Pilih Transfer Valas Mudah dengan Aplikasi digibank

Dengan situasi pandemi yang belum mereda, banyak orang memilih untuk tinggal dan bekerja dari rumah. Tapi, bukan berarti kebutuhan banking-mu akan terhambat karena tidak memungkinkan untuk mengunjungi kantor cabang. DBS Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Karena itu, kamu tetap bisa melakukan transaksi penting melalui Aplikasi digibank by DBS, misalnya untuk membuka deposito, membeli obligasi, hingga transfer valas ke luar negeri.

Ya, sekarang kamu bisa melakukan transfer valas langsung dari handphone. Transfer valas adalah transfer uang ke luar negeri atau yang sering disebut remittance. Biasanya, transfer antar negara ini banyak dilakukan untuk menyelesaikan transaksi bisnis, membayar biaya sekolah di luar negeri, hingga mengirimkan uang untuk anak, saudara, atau teman di negara lain.

Simak di sini yuk 5 keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika melakukan transfer valas melalui Aplikasi digibank by DBS!

1. Transfer kapan saja, dimana saja, tanpa harus ke bank

Buat kamu yang punya mobilitas tinggi, tentu kamu ingin cara praktis transfer valas ke luar negeri tanpa membuang banyak waktu. Untungnya, dengan kehadiran Aplikasi digibank by DBS yang canggih, sekarang kamu bisa menuntaskan transfer kapan saja dan dimana saja kamu butuhkan, tanpa harus pergi ke kantor cabang bank. Ketika anak tiba-tiba meminta kiriman uang darurat, atau ketika mitra bisnis menagih pembayaran urgent, kamu pun hanya perlu membuka aplikasi dan menentukan nominal pengiriman. Kemudahan ini belum tentu bisa kamu dapatkan dari bank-bank lain yang masih menerapkan metode konvensional, lho.

2. Gratis biaya transfer ke lebih dari 20 negara

Saat ini, kamu bisa menemukan banyak sekali bank dan aplikasi fintech yang menawarkan layanan transfer valas ke luar negeri. Namun, biasanya kamu harus membayar biaya layanan, bahkan semakin besar nilai nominal pengiriman, maka semakin besar pula biaya yang harus dibebankan.

Dengan transfer valas di Aplikasi digibank by DBS, kamu bisa mendapatkan gratis biaya transfer ke 7 mata uang dan lebih dari 20 negara di dunia. Ketujuh mata uang ini merupakan valuta yang paling banyak digunakan untuk bertransaksi, yaitu: USD, AUD, SGD, GBP, EUR, HKD, dan CAD. Jadi, kamu bisa mentransfer berapa saja tanpa perlu membayar biaya tambahan!

3. Nilai tukar juara

Salah satu faktor utama dalam menentukan layanan transfer valas adalah nilai tukar yang ditawarkan. Dengan Aplikasi digibank by DBS, kamu dijamin bisa mendapatkan rate juara dan kompetitif, sehingga tidak memberatkan setiap transaksi transfer valas yang kamu lakukan.

4. Proses pengiriman cepat, bisa sampai di hari yang sama

Tidak seperti bank-bank lain, jaringan internasional digibank by DBS bisa memproses transfer valasmu dengan cepat, bahkan bisa sampai di hari yang sama. Kamu hanya perlu melakukan transfer valas ke luar negeri di batas waktu yang ditentukan, maka dana tersebut akan diterima langsung hari itu juga. Transaksi bisnis, pendidikan, ataupun personal pun semakin lancar!

5. Bisa kirim ke lebih dari 100 negara

Keuntungan lain dari digibank transfer valas adalah kamu bisa mengirimkan dana hingga ke lebih dari 100 negara. Untuk pengiriman ke 20 negara yang menggunakan 7 mata uang utama, kamu bisa menikmati fasilitas Transfer Valas Bebas Biaya dan proses same-day. Namun, untuk lebih dari 80 negara lainnya, kamu tetap bisa melakukan pengiriman jalur reguler dengan rate yang tidak kalah kompetitif.

Layanan digibank transfer valas memang pilihan terbaik untuk setiap transaksimu. Tidak hanya didukung dengan servis profesional, kamu juga bisa mendapatkan gratis biaya transfer, jaringan pembayaran yang luas, hingga proses pengiriman di hari yang sama.

Simak di sini cara melakukan transfer valas ke luar negeri melalui Aplikasi digibank by DBS
  1. Pilih ikon “Transfer”, lalu klik “Transfer Valas”
  2. Klik “Tambah Penerima”, lalu ikuti intruksinya
  3. Pilih negara tujuan dan mata uang yang kamu inginkan
  4. Pilih bank tujuan dan data penerima
  5. Masukkan jumlah uang, klik “Lanjut”, dan selesaikan transaksimu

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga

Apakah informasi ini bermanfaat bagi Anda?

Terima kasih atas masukan Anda yang berharga
Apakah informasi ini membantu Anda?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini Anda alami
Berikan kami masukan untuk kemajuan halaman ini
Mohon hanya menggunakan a-z,A-Z,0-9,@!$-(),.

Terima kasih! Kami menghargai umpan balik Anda.

Bagaimana Anda menilai halaman ini?

Masalah apa yang Anda hadapi hari ini?

500

Harap masukkan hanya a-z, A-Z, 0-9, @!? $ & - () ',. /