pengajuan kartu kredit termudah
08 Apr 2024

Pengajuan Kartu Kredit Termudah dan Cepat


Kartu kredit menjadi salah satu alat pembayaran yang sering kali digunakan masyarakat. Namun, banyaknya produk kartu kredit yang ditawarkan saat ini membuat masyarakat kebingungan memilih produk mana yang paling tepat untuk digunakan.

Salah satu pertimbangan yang perlu dilakukan ketika hendak memilih produk kartu kredit, yaitu cara pengajuannya. Pilih produk yang menawarkan rangkaian proses pengajuan kartu kredit termudah agar kamu tidak merasa ribet.

Membahas tentang kartu kredit yang menawarkan kemudahan proses pengajuan, produk yang terkenal dengan keunggulan tersebut ialah Kartu Kredit Digital digibank. Berikut akan dibahas tentang cara pengajuan produk kartu kredit dari digibank by DBS tersebut.

Pengajuan Kartu Kredit Termudah: Apply Sendiri dengan #Approval60Detik

Produk Kartu Kredit Digital digibank menawarkan opsi menarik dalam bentuk proses pengajuannya. Kamu akan bisa melakukan pengajuan pembuatan kartu kredit secara mandiri. Tidak hanya itu, hal lain yang juga ditawarkan oleh produk kartu kredit ini, adalah waktu approval atau persetujuan pengajuannya cenderung singkat, yaitu hanya dalam waktu 60 detik.

Ada dua pilihan produk kartu kredit yang bisa kamu pertimbangkan saat ingin melakukan pengajuan kartu kredit secara mandiri.

Dua produk kartu kredit yang dimaksud adalah Kartu Kredit digibank Live Fresh dan Kartu Kredit digibank Travel atau digibank Visa Travel Platinum. Simak pembahasan lebih lanjut tentang masing-masing produk kartu kredit digibank by DBS di bawah ini.

Apply digibank Live Fresh

digibank Live Fresh merupakan produk kartu kredit yang sangat cocok untuk dimiliki oleh kamu yang ingin selalu tampil extraordinary. Dengan memiliki kartu kredit ini, kamu tidak akan merasa galau lagi untuk melakukan online shopping.

Pasalnya, dengan kartu kredit ini, kamu akan ditawarkan beberapa keuntungan, seperti mendapatkan cashback senilai 5% jika bertransaksi online hingga Rp500 ribu. Ada pula keuntungan dalam bentuk poin rewards yang berlaku selamanya serta kemudahan untuk bisa menentukan limit pemakaian dari kartu kredit tersebut agar tidak boros.

Apabila kamu ingin memiliki kartu kredit ini, kamu hanya perlu melengkapi syarat kartu kredit yang dibutuhkan, kemudian mengisi formulir yang disediakan. Proses pengajuan kartu kredit ini tidak membutuhkan waktu yang lama, yaitu hanya dalam kurun waktu 60 detik saja.

Beberapa persyaratan yang perlu dilengkapi untuk bisa mengajukan pembuatan kartu kredit digibank Live Fresh, yaitu sebagai berikut:

  1. Tidak pernah memiliki produk jenis apapun di bank DBS sebelumnya.
  2. Terdapat kepemilikan kartu kredit di bank lain.
  3. Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia minimal 21 tahun.
  4. Memiliki penghasilan bulanan minimal Rp10 juta.
  5. Memiliki domisili di kawasan Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Balikpapan, Pekanbaru, Medan, Tebing Tinggi, Pematang Siantar, Palembang, Cianjur, Cilegon, Karawang, Purwakarta, Kediri, Malang, Batu, Pasuruan, Probolinggo, Bali, dan Makassar.

Apabila kamu yakin telah memenuhi segala persyaratan, maka kamu hanya perlu mengikuti alur petunjuk pengajuan kartu kredit. Jika proses pengajuan milikmu disetujui, maka kartu kredit digital bisa langsung digunakan.

Apply digibank Visa Travel Platinum

Lalu, untuk kamu yang gemar melakukan traveling, maka opsi produk yang akan tepat untukmu ialah digibank Visa Travel Platinum.

Dengan mengajukan pembuatan produk kartu kredit ini, kamu akan merasakan beberapa keunggulan, seperti perlindungan perjalanan maupun sekadar mendapatkan Mileage digibank yang kompetitif dan berlaku untuk selamanya.

Untuk bisa mengajukan pembuatan kartu kredit digibank Visa Travel Platinum ini, ada beberapa persyaratan yang perlu kamu lengkapi. Poin-poin persyaratan tersebut di antaranya yaitu:

  1. Tidak pernah memiliki produk jenis apapun di bank DBS sebelumnya.
  2. Memiliki kartu kredit di bank lain.
  3. Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia minimal 21 tahun.
  4. Memiliki penghasilan bulanan minimal Rp10 juta.
  5. Memiliki domisili di kawasan Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Balikpapan, Pekanbaru, Medan, Tebing Tinggi, Pematang Siantar, Palembang, Cianjur, Cilegon, Karawang, Purwakarta, Kediri, Malang, Batu, Pasuruan, Probolinggo, Bali, dan Makassar.

Apabila persyaratan-persyaratan tersebut telah dipenuhi, maka kamu bisa melakukan pengajuannya secara online dengan mengisi formulir yang disediakan.

Setelah selesai mengisi formulir dan data sesuai dengan persyaratan, maka proses persetujuan pengajuan kartu kredit bisa didapatkan dalam waktu 60 detik saja.

Baca Juga: Apply Kartu Kredit & Daftar 6 Kursus untuk Isi Waktu Luang


Pengajuan Kartu Kredit Termudah: Apply dengan Bantuan Tim digibank

Selain memiliki opsi untuk mengajukan kartu kredit secara mandiri seperti yang sudah dibahas secara lengkap pada poin sebelumnya, Kartu Kredit Digital digibank juga menawarkan opsi pengajuan yang akan dibantu langsung oleh tim dari digibank.

Bagaimana rangkaian proses pengajuan kartu kredit dengan bantuan dari tim digibank? Simak ulasan lebih detailnya pada poin-poin di bawah ini.

Mengisi Formulir

Tahapan yang harus kamu lakukan ketika ingin mengajukan pembuatan Kartu Kredit Digital digibank dengan bantuan dari tim digibank, yaitu pertama-tama isi formulir terlebih dahulu.

Saat mengisi formulir yang disediakan, kamu perlu mengisi data-data yang dibutuhkan dengan jujur dan memastikan bahwa seluruh kolom telah terisi dengan benar.

Menunggu Notifikasi dari Pihak digibank by DBS

Setelah menyelesaikan tahapan pengisian formulir, maka langkah selanjutnya yaitu kamu hanya perlu menunggu notifikasi dari pihak digibank by DBS.

Menyelesaikan Pengajuan

Jika sudah mendapatkan notifikasi, maka tahapan pengajuan kartu kredit ini bisa dikatakan telah selesai. Kamu bisa mulai menggunakan kartu kredit dalam bentuk digital.

Jika kamu ingin menggunakan kartu kredit fisik, maka kamu perlu melakukan aktivasi terlebih dahulu. Pengaktifan kartu kredit berbentuk fisik ini bisa dilakukan melalui Aplikasi digibank by DBS.

Dari pembahasan di atas, dapat disimpulkan bahwa produk kartu kredit dari digibank by DBS, Kartu Kredit Digital digibank, merupakan rekomendasi yang pas bagi kamu penggemar kepraktisan. Hal tersebut dikarenakan bahwa kartu kredit digital pertama di Indonesia ini menawarkan proses dan tata cara pengajuan kartu kredit paling mudah.

Jika kamu adalah salah satunya, maka ini adalah saat yang tepat untuk apply Kartu Kredit Digital digibank. Tidak perlu ragu, karena ada berbagai keuntungan menantimu!

Jadi, selain apply kartu kredit gampang dengan approval 60 detik, Kartu Kredit Digital digibank memberikan fleksibilitas untukmu. Mulai dari kartu kredit yang tersedia dalam bentuk digital dan fisik, hingga kemudahan pengaturan limit belanja dan pengubahan transaksi menjadi cicilan hingga 60 bulan lewat Aplikasi digibank by DBS.

Satu lagi, kamu bisa mendapatkan cashback total Rp250 ribu, terdiri dari cashback kredit Rp50 ribu setelah aktivasi Kartu Kredit Fisik dan e-voucher Rp200 ribu setelah transaksi ritel kartu kredit minimal Rp1 juta selama 30 hari pertama pemakaian. Ada juga gratis iuran tahun pertama setelah belanja minimal Rp1 juta dalam 60 hari sesudah kartu kredit disetujui.

Sekali lagi, jika kamu ingin merasakan pengalaman melakukan pengajuan kartu kredit termudah, segera ajukan Kartu Kredit Digital digibank sekarang juga! Dapatkan informasi lebih detail tentang apply kartu kredit gampang dengan klik di sini!

Baca Juga:

Apply Kartu Kredit Online dan Miiki Aksesoris Mobil Ini

11 Tempat Wisata Musim Gugur di Jepang

Persiapan Pilates dengan Pengajuan Kartu Kredit Termudah